Archive for February, 2012

Selingkuh Terkonyol

ada cewek di pelukan tapi dia malah genggam tangan si cowok….
wkwkwwk

sumber 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - February 29, 2012 at 9:52 pm

Categories: Aneh   Tags: ,

Labrak Demian dengan Seorang Model, Yulia Rachman Palangkan Mobil

detail berita

Kabar miring kembali menerpa rumah tangga Demian dan Yulia Rachman. Kali ini, Yulia dikabarkan melabrak Demian yang tengah berkencan dengan seorang model berinisial ‘S’.

Malam itu, Demian tengah berjalan dengan menggunakan mobil bersama ‘S’. Namun, hal mengejutkan terjadi ketika sang istri, Yulia Rachman memergoki suaminya itu.

Kejadian tak diinginkan pun akhirnya pecah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Yulia memalangi mobil yang digunakan Demian, sontak mobil yang digunakan pesulap itu terjepit.

Yulia sekejap turun dari mobilnya menghampiri Demian dan ‘S’. Ia pun melabrak keduanya. Kejadian itu diketahui salah seorang petugas keamanan gedung di kawasan Cilandak itu.

Menurutnya, tak hanya melabrak Demian dan ‘S’, Yulia juga berteriak-teriak. “Ia tak terima langsung teriak-teriak,” kisahnya.

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 4:52 pm

Categories: Uncategorized   Tags:

Enaknya Punya Temen Orang Terkenal

Punya teman itu memang menyenangkan. Kita bisa main bersama, curhat, senang bersama, nangis bersama. Pokoknya apa-apa bisa bersama deh. Tapi sebenernya, lebih enak lagi kalo temen kamu itu adalah orang terkenal! Lho kenapa gitu? Soalnya:

Kamu Bisa Dapet Prioritas Dimana-mana

Jadi ceritanya kamu lagi jalan sama temen kamu yang terkenal. Mau ngantri apalah gitu. Tapi, tiba-tiba kamu gak usah ngantri. Tiba-tiba kamu dapet tempat duduk yang enak. Tiba-tiba semuanya jadi lebih cepat! Ada apa ini?! Oh, semua karena teman kamu terkenal! Yah, itulah salah satu kelebihan punya temen yang terkenal. Prioritas yang kamu dapet luar biasa lho. Ini akan membuat orang-orang melihat kamu dengan pandangan sirik, tapi ah, peduli setan dengan mereka. Yang penting cepet.

Kamu Bisa Dapet Complimentary

Kamu lagi makan di sebuah restoran mahal sama temen kamu yang terkenal. Tiba-tiba si pelayan mengantarkan sebuah makanan yang gak kamu pesan. “Lho, kita gak pesan ini!” kata kamu. “Ini complimentary, mas…” kata si Pelayan. “Oh…” ujar kamu dengan sedikit malu dan tanpa pikir panjang langsung menyantap makanan complimentary itu. Dan ketika kamu sudah mau bayar, tiba-tiba kamu menyadari bahwa bill kamu didiskon 50%. Complimentary katanya. Semua karena teman kamu terkenal. Padahal kalo dipikir-pikir, teman kamu yang terkenal itu cukup kaya lho buat bayar makanannya. Kenapa malah dia yang dapet complimentary? Kenapa bukan kamu?

Orang-Orang Jadi Lebih Baik

Jadi temen kamu yang terkenal ngajakin kamu ke suatu tempat. Sebelumnya kamu sudah pernah ke situ dan pengalaman pertama kamu kurang menyenangkan. Kamu bilang ke temen kamu yang terkenal, “Jangan ke situ ah! Orang-orangnya jutek!”. Tapi temen kamu bersikukuh untuk tetap ke sana. Sesampainya di sana, kamu sudah siap untuk berhadapan dengan orang yang kemarennya jutekin kamu. Tapi, oh! Apa ini?! Kenapa semua orang jadi baik?! Kenapa semua banyak senyum?! Pada akhirnya, teman kamu yang terkenal bilang ke kamu, “Ah, baik-baik kok orangnya…”
Dunia ini memang tidak adil. Ada beberapa hal yang memang menjadi lebih baik jika kamu terkenal atau dilakukan bersama dengan teman kamu yang terkenal. Udah sih terima aja. Makanya cari temen orang terkenal.



Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 4:01 pm

Categories: Unik   Tags: , , , ,

Banyak yang Keliru Memakai K0ndom

Banyak orang yang menyepelekan bagaimana cara penggunaan kondom yang benar. Padahal, jika dipakai dengan benar dan konsisten kondom bisa melindungi diri dari infeksi menular seksual serta kehamilan yang tak diinginkan.

Kesalahan yang paling umum terjadi adalah baru memakai kondom saat penetrasi sudah terjadi, melepaskan kondom saat masih berhubungan seksual, atau lupa memeriksa ada tidaknya kerusakan pada kemasan atau kondisi kondomnya. Kesalahan-kesalahan ini bisa menyebabkan kondom robek atau bocor.

Organisasi kesehatan dunia (WHO) menyatakan bahwa kondom bisa mencegah kehamilan sampai 98 persen. Angka kegagalan kondom dalam mencegah kehamilan sekitar 15 persen.

Kesalahan yang kerap dilakukan para pemakai kondom itu dicatat oleh peneliti dari The Kinsey Institute for Research in Sex, Gender, and Reproduction, Universitas Indiana. Mereka melakukan analisa terhadap 50 penelitian mengenai kondom.

Kesalahan dalam pemakaian yang juga sering terjadi adalah membuka gulungan kondom sebelum dipakai dan bukannya langsung memasangkannya di penis. Sekitar seperempat responden juga mengatakan mereka sering lupa menyisakan ruang di ujung kondom untuk cairan mani.

Sekitar 40 persen partisipan studi juga pernah mengalami kondom sobek, dan 13 persen mengatakan pernah mendapatkan kondom yang bocor.

Kondom yang memenuhi standar mutu internasional sebenarnya tidak mudah robek karena tiap kondom yang diproduksi harus melalui uji elektronis. Sebagian besar kerusakan kondom seringkali terjadi karena kesalahan pemakai seperti menggunakan pelicin minyak, serta membuka kemasan dengan kuku atau benda tajam.

Untuk menjaga kualitas kondom disarankan untuk tidak menyimpan kondom dalam dompet atau saku belakang celana jeans karena dapat merusak kondom. Hindari menyimpan kondom di tempat panas, dan jangan gunakan kondom jika kemasannya rusak, warnanya pudar, kering atau lengket.
sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 1:54 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , ,

Ini Cara Bikin Perut Buncit Jadi Ramping

Banyak orang yang merasa terganggu dengan perut buncit yang mereka miliki. Padahal berbagai cara sudah dilakukan untuk menghilangkan lemakyang berada di bagian tubuh tersebut. Mulai dari diet, olahraga, sampai puasa. Namun hasilnya perut tetap buncit.

Berikut ada beberapa cara sederhana yang patut dicoba untuk menghilangkan lemak disekitar daerah perut dan membuat perut Anda ramping kembali.
Jalan Cepat

Jalan dengan kecepatan yang tinggi dapat membuat kalori Anda terbakar 25% lebih banyak, dan sebagian besar adalah lemak perut.

Studi dari University of Arkansas menemukan bahwa latihan intensitas tinggi walau dengan durasi lebih pendek, akan membuat tubuh kehilangan 20 % lemak di perut bagian dalam setelah tiga bulan.

Akan lebih baik lagi jika Anda melakukan jalan cepat di area mendaki, seperti di gunung atau bukit.
Berdiri Satu Kaki


Melakukan gerakan seperti di atas ini akan membuat otot perut menjadi kuat dan membakar timbunan lemak di daerah tengah tubuh tersebut. Disarankan pula menggunakan beban dengan berat yang sesuai kemampuan Anda.

Beban ringan seperti barbel 1/2 kg atau 1 kg dapat Anda pegang di masing-masing tangan. Ini membuat beban perut yang berperan sebagai titik tengah keseimbangan akan meningkat, dan lemak akan makin banyak terbakar.

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 12:53 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , ,

Next Page »