Archive for March 1st, 2012

Pria AS Tewas Terbakar Karena Tak Sadar Minum Bensin Lalu Merokok

Sungguh malang. Seorang pria di Amerika Serikat (AS) tewas terbakar ketika menyalakan sebatang rokok. Usut punya usut ternyata pria berumur 43 tahun tersebut sempat meminum bensin yang dikiranya minuman keras.

Insiden naas ini terjadi di sebuah apartemen di Havelock, North Carolina, AS, pada Senin (27/2), pukul 21.55 waktu setempat. Ketika tiba di lokasi, polisi menemukan Gary Allen Banning tergeletak dalam keadaan hangus terbakar.

Banning lantas dilarikan ke rumah sakit UNC Burn Centre di Chapel Hill untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang, Banning meninggal dunia pada Selasa (28/2) pagi waktu setempat.

Demikian seperti dilansir oleh Sydney Morning Herald, Rabu (29/2/2012).

Menurut polisi, Banning saat itu tengah berkunjung ke apartemen temannya. Kemudian secara tidak sengaja, dia mengambil sebotol bensin ketika duduk di dekat wastafel dapur. Dia pun meminum isi botol tersebut tanpa mengetahui isinya.

Setelah satu tegukan, Banning yang menyadari bahwa isi botol tersebut adalah bensin, langsung memuntahkannya keluar. Namun dia tidak menyadari bahwa ada cipratan bensin dari mulutnya yang menempel pada kemeja yang dipakainya.

Tanpa menyadari hal tersebut, Banning pun merokok. Bisa ditebak, ketika hendak menyalakan rokoknya, dia pun terbakar. Api langsung menjalar cepat karena ada sisa bensin pada kemejanya dan Banning pun terbakar habis.

Disebutkan bahwa penghuni apartemen tersebut, yang juga rekan Banning adalah seorang montir dan sering menggunakan bensin untuk membersihkan sisa pelumas di tangannya.

Atas insiden ini, Kepolisian Havelock dan dinas pemadam kebakaran setempat masih melakukan penyelidikan menyeluruh.

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - March 1, 2012 at 10:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , , , ,

[AmazinG] Seorang Ibu Melahirkan 11 Bayi Sekaligus.

Dirilis pada – Senin, 6 Februari, 2012 -16:30 Oleh: Mohamed Gabal.

Seorang Perempuan India disampaikan melahirkan sebelas bayi sekaligus di dalam sebuah rumah sakit India dan Keadaan Ibu Setelah Operasi dalam baik baik aja,forum internet yang banyak dilaporkan.

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 9:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , ,

Ternyata Telur Pemicu Utama Kanker

Kamu pasti suka banget makan telur rasanya yang enak memang pantas untuk lauk makan siangkamu. Kamu pasti juga sudah tahu kalau telur merupakan sumber protein yang baik untuk tubuh kamu tapi hasil penelitian terbaru mengunkapkan bahwa terlalu banyak mengkonsumsi telur tenyata dapat menyebapkan Kanker mau tahu seperti apa.

Sejumlah ilmuan melakukan penelitian terhadap telur dan ternyata telur merupakan penyebap utama dari kanker prostat yang paling bayak di idap pria.

Para ahli menjelaskan bahawa mengkonsumsi 3 telur dalam satu minggu akan memeprcepat seorang pria mengidap kanker prostat Bukan hanya itu saja, para peneliti juga menemukan jika pria yang mengkonsumsi lebih dari dua setengah telur setiap minggu mempunyai resiko 81% terbunuh oleh penyakit kanker prosta menyeramkan bukan.Hal ini terjadi akibat kolestrol yang tinggi yang di miliki telur.

Sebuah tim peneliti dari Harvard Shool of Public Health di Boston telah meneliti kebiasaan 27.000 orang selama 14 tahun. dari hasil penelitian tersebut terbukti bahwa tidak ada hubunganya antar daging yang di makan dengan penyakit tumur melainkan tetapi jumlah kematian yang tinggi akibat kanker karena terlalu banyak mengkonsumsi telur.

Nah setelah membaca tulisan ini apakah kamu masih akan banyak mengkonsumsi telur secara banyak itu terserah kamu.
sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 8:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , ,

DPR: Mobil Esemka Tidak Lulus Uji Emisi Bukan Penjegalan


Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) mengumumkan di Jakarta, Kamis (1/3/2012) bahwa mobil Esemka buatan siswa SMK di SOlo belum lolos uji emisi.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPR RI Anis Matta mengatakan, tidak lulus uji emisi bukan berarti mobil Esemka dijegal.
“Kegagalan uji emisi itu tantangan bukan penjegalan. Karena persyaratannya itu standar saja,” kata Anis di gedung DPR RI Jakarta, Kamis (1/3/2012).

Dia mengimbau manajemen mobil Esemka tidak menyerah meskipun untuk kedua kalinya mobil kebanggaan warga Solo itu gagal melewati uji emisi.
“Kalau secara industri persyaratannya pasti ketat,” kata dia.

Dikatakan pemerintah harus memberikan bantuan lanjutan bagi pengembangan industri otomotif seperti mobil Esemka sehingga nantinya bisa memenuhi syarat kelayakan industri.

“Inti tantangan bagi mobil Esemka untuk dapat memenuhi standar internasional dan bisa dibanggakan menjadi industri nasional atau internasional,” ujarnya.
sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 7:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , ,

Liu Yuqi Yang Mempesona

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 6:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , ,

Next Page »