Archive for March 10th, 2012

Suasana Kos-kosan yng Liar Gan


sumber 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - March 10, 2012 at 11:53 pm

Categories: Aneh   Tags: , ,

Kisah sedih : Pernikahan disaat kematian hampir tiba

Pernahkah anda membayangkan melakukan pernikahan menjelang detik-detik kematian? Katie Kirkpatrick, 21 tahun menikah dengan Nick, 23 tahun menjelang detik kematiannya. Katie menderita kanser dan menghabiskan beberapa jam setiap harinya untuk terapi. Nick dengan setia menunggu Katie melakukan kimoterapi.

Katie tetap mahu melaksanakan pernikahannya walaupun dia menahan rasa sakit, kegagalan organ dan morphin. Gaun yang akan dipakainya dikecilkan beberapa kali kerana Katie terus menerus kehilangan berat badannya. Pernikahan dengan aksesoris yang luar biasa iaitu dengan tiub oksigen, Katie memakainya baik dalam upacara dan resepsi pernikahannya. Orang tua Nick pun ikut gembira melihat anak laki-lakinya dapat menikahi sang pujaan hati. Dalam resepsi ini, Katie perlu beberapa kali terpaksa beristirehat kerana rasa sakit yang membuatnya tidak boleh berdiri lama-lama.

Katie meninggal dunia 5 hari kemudian setelah pernikahannya. Melihat seorang wanita yang sakit dan lemah melakukan pernikahan dan dengan sebuah senyuman di wajahnya membuat kita berfikir….. Kebahagiaan boleh dicapai walaupun seketika. Kita seharusnya tidak membuat hidup kita menjadi rumit. Dibawah gambar majlis perkahwinan mereka…

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 10:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , ,

Cium Perempuan, Nikita Mirzani Cuek Dituding L3sbian

Tak bisa dipungkiri bahwa popularitas Nikita Mirzani semakin meningkat seiring dengan sensasi yang dibuatnya sendiri. Mulai dari penampilannya yang seksi sampai foto-foto syur yang beredar luas di internet.

Bicara tentang foto, Nikita memang sudah kerap berfoto hot. Bahkan bulan Januari kemarin, muncul fotonya bersama seorang pria dalam keadaan telanjang dada. Tapi rupanya itu hanya sebagian kecil ‘koleksi’ Nikita, karena ternyata Nikita juga sering berfoto mesra dengan rekan-rekannya yang lain, termasuk sesama wanita.

Di internet sendiri, sejumlah foto Nikita yang tengah mencium beberapa wanita sudah beredar luas. Di dalam foto, tampak Nikita dan rekan wanitanya tengah berpelukan mesra dan saling berciuman. Menurut Nikita, foto yang beredar adalah foto lamanya. Ia bahkan terang-terangan mengaku kalau dirinya suka berciuman dengan wanita cantik.

“Iseng saja, untuk lucu-lucuan,” ujar Nikita seperti dilansir detikHot. “Itu sudah tiga tahun lalu, sama cewek-cewek cantik, kalau jelek gue nggak mau.”

Gara-gara foto nakalnya bersama beberapa wanita, Nikita Mirzani pun dituduh lesbian atau penyuka sesama jenis. Mengenai tudingan negatif ini sendiri Nikita memilih cuek. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tak mau peduli anggapan orang. Selama tidak melakukan kejahatan, ia akan melakukan apapun yang ia suka.

“Nggak peduli orang mau ngomong apa,” katanya. “Nggak pakai hati soalnya, jadi biasa saja. Yang penting gue nggak jahatin orang lain.”

sumber 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 9:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , ,

Korban Pencabulan Habib H Jadi 13 Orang

Korban dugaan pencabulan yang dilakukan Habib H, pimpinan sebuah majelis taklim, terus bertambah. Kini, jumlah korban bertambah menjadi 13 orang. Hal ini diungkapkan pendamping para korban, Edy Wahidi, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (6/3/2012).

Dua korban baru yang kini menjadi saksi dalam kasus itu adalah F dan A. “Kami bawa dua lagi korban baru Habib H, usianya masih 16 tahun. Dua korban ini berinisial F dan A. Mereka sudah diperiksa di Polda hari ini,” ujar Edy. Menurutnya, F dan A mendapat perlakuan tidak senonoh dari pelaku pada tahun 2010.

Dua korban baru ini ditambahkan sebagai saksi untuk menguatkan laporan yang dibuat sebelumnya. Diduga, jumlah korban pencabulan lebih banyak lagi. Edy menambahkan bahwa selain menambahkan korban, polisi juga merujuk tujuh korban sebelumnya untuk menjalani pemeriksaan psikologis di Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi DKI Jakarta (P2TP2A) di Pulogadung, Jakarta Timur.

“Ini baru pertama kali mereka diperiksa psikolog. Hasilnya nanti akan ada dua minggu lagi,” ucap Edy.

Diberitakan sebelumnya, Habib H yang merupakan pimpinan majelis zikir dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pelecehan seksual terhadap 11 laki-laki. Pelecehan terjadi pada 2006-2011. Saat itu, tujuh orang di antaranya merupakan anak di bawah umur.

Habib H dinilai sudah melakukan pelecehan dengan modus terapi kesehatan terhadap para korbannya. Selain itu, para korban juga melaporkan percakapan antara mereka dan Habib H, yang dinilai mengandung unsur pelecehan seksual. Rencananya, penyidik Polda Metro Jaya akan memanggil Habib H pada pekan ini.
sumber 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 8:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , ,

Kenapa Kamu Sebaiknya Tidak Mengirim Ucapan Hari Raya Secara Borongan

Jadi setiap ada hari besar, biasanya ada kemungkinan kamu akan mendapatkan ucapan hari raya yang dikirimkan secara borongan. Borongan di sini maksudnya adalah satu ucapan selamat yang dikirimkan oleh satu orang ke banyak banget orang sekaligus.
Menurut MBDC, hal ini gak asik dan sebaiknya dihindari. Kenapa? Karena:

1. Bikin Kamu Keliatan Males

Mungkin kamu berpikir, “Kan males banget kirim SMS satu-satu ke orang banyak. Mending tulis satu trus langsung sent to all!” Nah justru itu. Kalo kamu ngirim satu message ke banyak orang sekaligus, justru kamu akan keliatan males dan gak niat banget ngirim ucapan selamat. Perlu diingat bahwa ngirim ucapan selamat sekarang udah jauh lebih gampang dibanding 20 tahun yang lalu lho. Sekarang kamu tinggal kirim SMS. Dulu, kamu harus kirim kartu. Moso sekarang udah gampang banget aja kamu masih males sih?

2. Bikin Orang Lain Merasa Tidak Spesial

Kalo kamu ngirim satu hal yang sama ke 100 orang yang berbeda, gimana orang lain mau ngerasa spesial sih? Begitu terima SMS kamu paling mereka langsung mikir, “Ya elah, SMS forward nih paling”. Hal ini bisa terjadi karena biasanya kalo kamu ngirim langsung ke 100 orang, kamu bahkan gak menyertakan nama orang yang dituju di awal SMS kamu. Ini akan membuat orang yang kamu SMS berpikir kalau kamu ngucapin selamat hari raya hanya basa-basi saja.

3. Buang-Buang Pulsa

Kalau kamu masih menggunakan jasa SMS (bukan BBM/Whatsapp) untuk mengirimkan ucapan selamat, maka mengirim ucapan selamat secara borongan cuma bakal buang-buang pulsa kamu aja. Daripada kamu kirim SMS gak niat ke banyak orang sekaligus dan dicap pemalas, mendingan sih kamu kirim SMS (atau lebih baik telepon) ke beberapa orang aja yang beneran spesial, dan kirim ucapan selamat yang bener-bener ditujukan untuk orang itu.
Ingat, lebih baik ngirim ucapan singkat tapi spesial seperti:
“Kate Upton, Merry Christmas / Selamat Tahun baru / Selamat Idul Fitri ya.”
Daripada ngirim kata-kata mutiara yang kesannya keren abis tapi dikirimnya ke 100 orang sekaligus.
Ya gitu deh.



Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 8:01 pm

Categories: Unik   Tags: , , , , , , , , ,

Next Page »