Archive for March 11th, 2012

8 Mesin Fitness Yang Unik Jaman Dahulu

Mesin Fitness ini mungkin agak sedikit lucu bagi kita, namun mesin-mesin itu terlihat luar biasa bagi mereka. langsung saja, Inilah beberapa mesin fitness yang unik itu.
 
 
sumber

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - March 11, 2012 at 11:01 pm

Categories: Unik   Tags: , , , , ,

8 Hal yang Merusak Konsentrasi Pria Karena Wanita

Lelaki punya fantasi sendiri tentang perempuan. Kalau Afgan bilang “Wajahmu mengalihkan duniaku”, bagi sebagian besar pria ada banyak hal yang dipastikan bakal mengganggu konsentrasi.
1. Suara seksi
Suara seksi bisa mengalahkan bentuk tubuh perempuan. Banyak lelaki tergila-gila pada suara perempuan yang seksi. Suara yang seolah mengelus, dalam, dan terdengar merayu.


Salah satu daya tarik Marilyn Monroe adalah suaranya yang dianggap kaum lelaki seksi. Kalau untuk era sekarang, suara seperti Cameron Diaz. Suara seksi bisa dilatih dengan membuat suara Anda terdengar dalam dan bernada rendah. Siapa tahu bisa Anda praktikkan pada pasangan.
2. Bokong penuh
Sebagian besar lelaki suka pada bokong yang penuh. Impian mereka adalah bentuk tubuh seperti Jennifer Lopez. Perempuan ini pernah mengenakan busana hijau yang memperlihatkan bagian depan hingga hampir sepinggul rancangan Donatella Versace. Dan selama berminggu-minggu Jennifer dan busana itu dibicarakan di dunia maya.


Perempuan berlekuk disukai karena memang enak dipandang, apalagi saat memakai pakaian ketat. Sebagian beralasan, perempuan berbokong besar pasti bisa punya banyak anak. Apa pun alasannya, perempuan berbokong besar pasti dilirik banyak lelaki.
3. Bibir sensual
Bagian tubuh perempuan yang juga menarik kaum Adam adalah bentuk bibir yang sensual. Bentuknya penuh dan agak tebal dengan lekukan seksi. Contohnya, bentuk bibir Angelina Jolie dan Minka Kelly. Perempuan dengan bibir seksi tak akan lepas dipandangi lelaki.


4. Dada indah
Fantasi lain lelaki adalah punya pasangan berdada indah. Ada yang mengartikannya berukuran besar seperti Kim Kardashian atau Mariah Carey. Ada juga yang menganggap bagian ini tak perlu berukuran super, namun masih terlihat kencang, seperti milik Jessica Alba.


5. Underwear
Menurut polling yang dilakukan situs AskMen, lelaki lebih suka melihat perempuan yang baju dalamnya terlihat daripada melihat perempuan berbikini. Baju transparan dengan bra yang menerawang, atau tali bra yang tak sengaja mengintip di bahu, ternyata membuat mata pria langsung menoleh. Yang tak boleh adalah celana dalam yang menyembul dari bagian belakang celana panjang, bahkan menampakkan belahan bokong. Pria bisa ilfil melihatnya.


6. Tak malu bicara seks
Masih menurut situs AskMen, lelaki suka pada perempuan yang tak takut bicara soal seks. Menandakan bahwa perempuan itu tak takut mengemukakan pendapat dan penuh inisiatif. Pikiran lelaki memang tak bisa lepas dari urusan yang satu ini. Jadi bila ia bertemu dengan perempuan yang tak malu-malu membicarakannya, ia akan merasa nyaman.


7. Bertindik
Fantasi lelaki yang lain adalah melihat perempuan bertindik. Bisa di pusar atau di lidah. Tindik, atau tato, bisa mengubah penilaiannya terhadap Anda 180 derajat. Menurut mereka, perempuan yang bertindik tergolong berani, dan pasti bersedia diajak bertualang.


8. Suka naik motor
Berbahagialah perempuan yang suka naik motor. Di mata banyak lelaki, Anda kelihatan seksi saat mengendarai sepeda motor. Bahkan, ada pria yang memuji-muji seorang perempuan yang mengendarai motor mengenakan high heels. Gambaran itu tertanam lama di pikirannya sehingga pria ini membicarakannya hingga berhari-hari.

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 10:01 pm

Categories: Unik   Tags: , , , , ,

Kisah Tragis Junko Furuta (Gadis Yang Disiksa Selama 44 Hari)

Pada bulan November 1988, Cowok A (18 tahun), Cowok B (jo kamisaku umur 17, kamisaku adalah nama keluarga yang dia ambil setelah keluar dari penjara), Cowok C (umur 16), dan Cowok D (umur 17) dari Tokyo menculik dan menyekap Furuta, siswi kelas 2 SMU dari Saitama selama 44 hari. Mereka menjadikan dia tahanan dirumah yang dimiliki orang tua Cowok C.

Untuk menghindari pengejaran polisi, Cowok A memaksa Furuta untuk menelepon orangtuanya dan menyuruhnya mengatakan kalau dia kabur dari rumah dengan teman-temannya, dan tidak berada dalam bahaya. Bahkan cowok A membuat Furuta berpose sebagai pacar dari salah satu cowok–cowok itu ketika orangtua C, pemilik rumah sedang ada dirumah tersebut. Kalau mereka sudah yakin orang tua C tidak akan telepon polisi, mereka pun menyudahi sandiwara tersebut. Furuta mencoba kabur berkali–kali, memohon pada orang tua C untuk menyelamatkan dia, tapi mereka tidak melakukan apa-apa meskipun mereka tau kalau selama ini Furuta disiksa, karena mereka takut kalau Cowok A akan menyiksa mereka. Cowok A saat itu adalah pemimpin Yakuza kelas rendah dan telah mengencam siapapun yang ikut campur akan dibunuh.

Menurut kesaksian para cowok itu dipersidangan, mereka berempat memperkosa Furuta, memukulinya, memasukan macam-macam ke dalam vaginanya termasuk tongkat besi, membuatnya minum urinnya sendiri dan makan kecoak, memasukan petasan ke dalam anusnya dan meledakanya, memaksa Furuta untuk masturbasi, memotong pentilnya dengan tang, menjatuhkan barbell ke perutnya, dan membakarnya dengan rokok dan korek api (salah satu dari pembakaran itu adalah hukuman karena dia berusaha menelepon polisi). Pada sebuah titik luka Furuta sangat parah hingga menurut salah satu cowok itu, Furuta membutuhkan waktu satu jam lebih untuk merangkak turun tangga untuk menggunakan kamar mandi. Mereka bahkan mengatakan kemungkinan kalau 100 orang tau kalau mereka menahan Furuta di rumah tersebut, tapi hal ini tidak jelas artinya apa 100 orang itu hanya tau atau mereka ikut memperkosa dan menyiksa juga saat berkunjung ke rumah tersebut. Cowok-cowok itu menolak membiarkan Furuta pergi, walau Furuta seringkali memohon pada mereka untuk membunuhnya saja dan menyudahi penderitaan tersebut.

Pada tanggal 4 Januari 1989, dengan menggunakan alasan kekalahan salah seorang cowok itu main mahyong, keempat cowok itu memukuli Furuta dengan barbell besi, menuang cairan korek api ke kakinya, tangannya, perutnya, dan mukanya, dan lalu membakarnya. Dia meninggal tak lama kemudian hari itu karena shock. Kempat cowok itu menyatakan kalau mereka tidak menyadari betapa parah luka yang dialami Furuta, dan mereka percaya kalau Furuta hanya berpura-pura mati.

Para pembunuh itu menyembunyikan mayatnya di drum 55 galon dan memenuhinya dengan semen. Mereka membuang drum tersebut di kota Tokyo.

Penahanan dan Hukuman

Para cowok itu ditangkap dan disidangkan sebagai orang dewasa, tapi karena Jepang menangani kejahatan yag dilakukan oleh yang masih dibawah umur, identitas mereka disembunyikan oleh persidangan. Tapi bagaimanapun juga, seminggu kemudian, majalah mingguan bernama Shukan Bunshun menerbitkan nama mereka, dengan menyatakan “hak asasi tidak dibutuhkan oleh penjahat biadab.” Mereka juga menerbitkan Nama asli Furuta dan detail tentang kehidupan pribadinya dan menerbitkanya dengan sangat nafsu di media. Kamisaku dituntut sebagai pemimpin para cowok itu, (entah benar atau tidaknya) menurut persidangan.

Keempat cowok itu diberi keringanan dengan dinyatakannya bersalah dengan tuntutan “membuat luka fisik yang menyebabkan kematian”, dibandingkan tuntutan pembunuhan. Orang tua cowok A menjual rumah mereka dengan harga maksimum 50 juta yen atau 5 miliar rupiah dan membayarnya sebagai kompensasi untuk keluarga Furuta.

Untuk partisipasinya di kejahatan ini, Kamisaku harus menjalani 8 tahun di penjara anak-anak sebelum dia dibebaskan di bulan agustus 1999. di bulan juli 2004, Kamisaku ditangkap karena mencelakai seorang kenalan, yang dia pikir membuat pacarnya menjauhi dia, dan dengan bangga membanggakan tentang keluarganya sebelum mencelakai kenalannya itu. Kamisaku dihukum 7 tahun dengan tuntutan memukuli. *Memukuli 7 tahun penjara, menyiksa Furuta sampe mati dipenjara 8 tahun? Mati aje loo*

Orangtua Junko Furuta terkejut dengan kalimat yang diterima dari pembunuh anak perempuannya, dan bergabung dengan grup masyarakat melawan orangtua Cowok C yang rumahnya dijadikan tempat penyekapan. Ketika beberapa masalah ditimbulkan dari bukti (semen dan rambut yang didapat dari tubuh itu tidak cocok dengan para cowok-cowok yang ditangkap), pengacara yang menangani lembaga masyarakat memutuskan untuk tidak membantu mereka lagi karena merasa tidak ada bukti berarti tidak ada kasus atau dakwaan. Ada spekulasi bahwa bukti yang mereka dapat itu didapat dari orang tidak teridentifikasi yang memperkosa atau ikut memukuli Furuta.

Satu dari yang paling menggangu dari kisah nyata ini adalah bahwa para pembunuh Furuta sekarang bebas. Setelah membuat Junko Furuta melalui berbagai penderitaan, mereka adalah cowok bebas sekarang.

Semua hal menakutkan setengah mati ini dilakukan pada Junko Furuta dan dikumpulkan melalui sidang di Jepang dan blogs dari 1989. Mereka menunjukan kalau sakit yang dialami Junko Furuta dialami bertubi-tubi sebelum akhirnya dia meninggal. Semua ini terjadi dengannya sewaktu dia masih hidup, memang sangat mengganggu tapi inilah kenyataanya.

Kronologis

Hari 1 (22 November 1988)
Penculikan
Dikurung sebagai tahanan rumah, dan dipaksa berpose sebagai pacar salah satu cowok.
Diperkosa (lebih dari 400 kali totalnya)
Dipaksa menelepon orangtuanya dan mengatakan kalau dia kabur dan situasi aman
Kelaparan dan kekurangan gizi
Diberi makan kecoak dan minum kencing
Dipaksa masturbasi
Dipaksa striptease didepan banyak orang
Dibakar dengan korek api
Memasukan macam-macam *dari yang kecil sampe yang besar yang tidak bisa dibayangkan* ke vagina dan anusnya

Hari 11 (1 Desember 1988)
Menderita luka pukulan keras yang tak terhitung berapa kali
Muka terluka karena jatuh dari tempat tinggi ke permukaan keras
Tangan diikat ke langit langit dan badannya digunakan sebagai *itu loh yang isinya pasir buat tinju* sarana untuk ditinju
Hidungnya dipenuhi sangat banyak darah sehingga dia cuma bisa bernafas lewat mulut
Barbell dijatuhin ke perutnya
Muntah darah ketika minum air (lambungnya tidak bisa menerima air itu)
Mencoba kabur dan dihukum dengan sundutan rokok di tangan
Cairan seperti bensin dituang ke telapak kaki, dan betis hingga paha lalu dibakar
Botol dipaksa masuk ke anusnya, sampe masuk, menyebabkan luka.

Hari 20 (10 Desember 1989)
Tidak bisa jalan dengan baik karena luka bakar dikaki
Dipukuli dengan tongkat bamboo
Petasan dimasukin ke anus, lalu disulut
Tangan di penyet *dipukul supaya gepeng* dengan sesuatu yang berat dan kukunya pecah
Dipukulin dengan tongkat dan bola golf
Memasukan rokok ke dalam vagina *mungkin maksudnya dijadiin asbak, dimatiin di vagina dan abunya dibuang kedalam*
Dipukulin dengan tongkat besi
Saat itu musim dingin bersalju *dingin pasti minus* disuruh tidur di balkon
Tusuk sate dimasukin ke dalam vagina dan anus menyebabkan pendarahan

Hari 30
Cairan lilin panas diteteskan ke mukanya
Lapisan mata dibakar korek api
Dadanya ditusuk-tusuk jarum
Pentil kiri dihancurkan dan dipotong dengan tang
Bola lampu panas dimasukin vagina
Luka berat di vagina karena dimasukin gunting
Tidak bias pipis dengan normal
Luka sangat parah hingga membutuhkan sejam untuk merangkak turun tangga saja untuk menggunakan kamar mandi
Gendang telinga rusak parah
Ukuran otak menciut sangat sangat banyak

Hari 40
Memohon sama para penyiksa untuk membunuhnya saja dan menyelesaikan penderitaannya

1 January 1989
Junko tahun baruan sendirian
Tubuhnya dimutilasi
Tidak bisa bangun dari lantai

Hari ke 44
Para cowok itu menyiksa badannya yang termutilasi dengan barbell besi, dengan menggunakan alasan kalah main mahyong. Furuta mengalami pendarahan di hidung dan mulut. Mereka menyiram mukanya dan matanya dengan cairan lilin yang dibakar.
Lalu cairan korek api dituang ke kaki tangan muka, perut dan dibakar. Penyiksaan akhir ini berlangsung sekitar 2 jam nonstop.

Junko Furuta meninggal pada hari itu juga dalam rasa nyeri sakit dan sendirian. Gag ada yang bisa ngalahin 44 hari penderitaan yang udah dia alamin.

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 9:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , , , ,

10 Hotel Bersejarah Yang Menyimpan Cerita Tak Biasa

IAN Fleming menciptakan tokoh James Bond, Fidel Castro meninggalkan Kuba, dan berbagai cerita lainnya terjadi dengan tokoh-tokoh dunia ketika menginap di hotel. Kadang-kadang, sebuah kamar hotel memang lebih dari tempat untuk istirahat.

Kamar-kamar hotel terbaik berikut ini tidak hanya memiliki sejarah, tapi juga cerita tak biasa . Simak hotel dimaksud Versi CNNGo, 

1. Golden Eye Resort, Jamaica
http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/32604__420145_245106702243085_100002312708375_553364_1936978380_n.jpg.jpg
Ian Fleming menghabiskan hampir 20 musim dingin untuk menuliskan beberapa thriller James Bond. Resor ini menjadi saksi Fleming menciptakan tokoh James Bond. Tempat persembunyian ini juga menjadi tempat tinggal bagi beberapa selebriti yang berperan di dalamnya, seperti Errol Flynn, Lucian Freud, Katharine Hepburn, Evelyn Waugh, Cecil Beaton, John Gielgud dan Princess Margaret.

Selama setahun setelah kematian Fleming pada Agustus 1964, pengusaha Chris Blackwell membeli resor ini, dan tercatat Sting, Bono, Michael Caine, Quincy Jones, Johnny Depp, dan Bill Clinton pernah menginap di sini

2. Andaz West Hollywood, Amerika Serikat
http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/32604__405492_245106885576400_100002312708375_553365_260688031_n.jpg.jpg 
Hotel ini menjadi saksi Keith Richards melemparkan televisi dari balkon lantai 11 pada 1975. Di hotel ini pula, Jim Morrison bergantung di jendela dengan ujung jari, dan Axl Rose menyapa kerumunan fans yang berkumpul di luar hotel.  

3. Cadogan, London, England
http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/e3d11__407350_245107055576383_100002312708375_553366_1198700987_n.jpg.jpg 
Hotel yang terletak di jantung surga belanja Kota London ini dilanda skandal dalam beberapa tahun sejak dibuka pada 1887, salah satunya penangkapan Oscar Wilde. Dia ditangkap di kamar 118 pada 6 April 1895 atas tuduhan homoseksual, yang kemudian dikirim ke penjara.  

4. Hotel Nacional de Kuba, Havana, Kuba
http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/72562__420049_245107385576350_100002312708375_553367_1379404494_n.jpg.jpg 
Sejak dibuka pada 1930, hotel ini telah menjadi saksi revolusi. Fidel Castro mendirikan sebuah sel di kedalaman bangunan hotel, yang merupakan lambang pra-revolusioner dekadensi di Kuba.

Ketika itu, tepatnya pada 1959, para tamu melarikan diri dari ruang dansa dengan gaun dan tuksedo mereka saat berita tersebar bahwa kudeta berhasil dilakukan. Di hotel ini, tercatat Frank Sinatra tinggal bersama Ava Gardner di kamar 225, Johnny “Tarzan” Weissmuller di kamar 232, dan Tennessee Williams di kamar 570

5. Stanley Hotel, Colorado, Amerika Serikat
Stephen King menulis The Shining di hotel ini. Perasaan takut yang menyelimuti Stephen King ketika memasuki hotel ini yang kemudian mengilhaminya untuk menulis buku tersebut. Memang, hotel ini dianggap sebagai salah satu hotel terangker di Amerika Serikat yang dibangun pada 1909 di lereng gunung di Estes Park, sekira 2.286 meter di atas permukaan laut.

Banyak tamu mendengar suara hantu anak bermain ke atas dan bawah aula lantai 4. Terutama adalah kamar 401 yang dikatakan telah dihuni hantu Lord Dunraven selama 80 tahun. Jim Carrey sempat tinggal di kamar 217 hotel ini selama pembuatan film “Dum & Dumber,” tapi menolak untuk menjelaskan mengapa ia harus memeriksa sekitar kamar hotelnya saat tengah malam. 

6. Mamaison Pachtuv Palace, Praha, Republik Ceko 
http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/72562__405777_245107832242972_100002312708375_553369_1156478045_n.jpg.jpg
Ini adalah bangunan yang disebut rumah Mozart pada 1788, yang hingga kini masih memiliki lukisan dinding asli dan langit-langit kapel berkubah. Mozart mendedikasikan sonata no. 6 untuk pemilik properti ini sebagai pengganti biaya sewa. Mozart pernah tidur di hotel ini, tepatnya di kamar 218.  
7. Fairmont Ratu Elizabeth, Montreal, Kanada 
http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/72562__425500_245108092242946_100002312708375_553370_967444245_n.jpg.jpg 
Hotel ini menjadi terkenal karena pernah menjadi tempat singgah John Lennon dan Yoko Ono selama sepekan sebelum konser. Anda masih dapat memesan kamar 1742 di mana mereka menulis dan merekam “Give Peace A Chance” pada 1969. 
8. The Olde Bell, Berkshire, England 
http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/c9694__405859_245108295576259_100002312708375_553371_274041502_n.jpg.jpg 
Untuk sebuah negara kecil, penginapan ini terkenal yang tertua di Inggris karena dibangun sejak 1135. Sejak itu pula, The Bell Olde telah menjadi saksi banyak sekali intrik. Salah satunya menjadi latar tergulingnya kekuasaan King James II pada abad ke-17 oleh Lord Lovelace of Hurler. Hingga kini, Anda masih tetap bisa melihat pintu terowongan rahasia yang berada di antara bar dan tempat hunian Lovelace. Banyak bintang film telah tinggal di sini selama syuting, sebut saja Liz Taylor dan Richard Burton. 
9. Beverly Hilton, Amerika Serikat 
http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/c9694__420958_245108512242904_100002312708375_553372_1848663963_n.jpg.jpg 
Usia hotel ini mencapai 70 tahun. Marilyn Monroe pernah tidur di sini, tepatnya kamar 1 dan 7 yang menjadi favoritnya serta Richard Burton dan Elizabeth Taylor di kamar 5. Warren Beatty juga sempat menginap di sini. Beberapa selebriti ditemukan tewas di hotel ini, seperti Peter Finch pada 14 Januari 1977 dan penyanyi legendaris Whitney Houston akibat overdosis obat-obatan di kamar 434. 
10. Hotel King David Yerusalem, Israel 
http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/32163__404901_245106415576447_100002312708375_553363_1347338428_n.jpg.jpg 
Hotel ini telah menjadi pilihan banyak raja dan kepala negara. Angkatan Darat Inggris disewakan lantai atas sebagai markas darurat ketika pemberontakan Arab pecah pada 1936. Satu dekade kemudian, tentara Israel menanam sebuah bom di ruang bawah tanah, menyebabkan 91 orang tewas. 
sumber 

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 9:01 pm

Categories: Unik   Tags: , , , , ,

Mengatasi Tidur Mendengkur

image

APAKAH tidur Anda atau orang terkasih Anda mendengkur saat tidur? Terkadang mendengar teman sekamar mendengkur memang tidak menyenangkan dan amat mengganggu. Jika tidak terbiasa tidur dengan kebisingan, terkadang mendengar dengkuran sebelum tidur terasa tidak nyaman. Akibatnya, tidur Anda menjadi tidak jenak.
Mendengkur sebenarnya merupakan hal alamiah. Sekitar 45% orang dewasa tidur mendengkur. Jika Anda memiliki masalah mendengkur yang serius, Anda tidak perlu khawatir atau minum obat tertentu untuk menyelesaikannya. Ada banyak terapi dan obat organik yang dapat Anda coba.

Pertama, cobalah ubah posisi tidur Anda. Jika Anda tertidur dengan sandaran pada punggung, maka bagian belakang lidah dan langit-langit lunak rongga atas mulut akan menutup alur udara ke tenggorokan. Karenanya, dengkuran akan terdengar keras. Mengubah posisi tidur memang tidak semudah kedengarannya, namun cobalah meminta sedikit bantuan. Coba gunakan bantal untuk menjaga posisi tubuh Anda.

Kedua, Selain mengubah posisi tidur Anda, cobalah juga perhatikan kebiasaan tidur Anda. Bekerja berjam-jam dengan hanya sedikit tidur, akan menyebabkan tidur Anda amat nyenyak. Dengkuran biasa terdengar sesaat setelah kepala Anda mengenai bantal.
Dalam keadaan ini, dengkuran muncul akibat pergerakan pada otot-otot di bagian belakang tenggorokan. Jika hal ini yang terjadi, cobalah mengurangi tugas yag memaksa Anda bangun pagi atau tidur terlalu larut malam. Cukup istirahat dengan menyelaraskan gaya hidup, terbukti akan mengurangi dengkuran.

Ketiga, Dengkuran juga dapat terjadi bila Anda kurang minum. Langit-langit lunak dan cairan pada hidung mereka akan yang mengalami dehidrasi, akan menjadi tebal dan lengket. Akibatnya, akan terdengar dengkuran keras. Karenanya, konsumsilah cukup air sebelum tidur.

Keempat, Alergen di kamar tidur juga dapat berkontribusi pada kebiasaan mendengkur. Cobalah membersihkan kipas angin, dan mengganti bantal Anda. Alergen yang terjebak dalam bantal dapat terhirup hidung dan mulut saat Anda tidur, sehingga menyebabkan reaksi alergi yang dapat menyebabkan dengkuran meningkat.

Jika perlu, konsultasikanlah ke dokter jika masalah dengkuran saat tidur sudah amat mengganggu

sumber

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 8:01 pm

Categories: Unik   Tags: , ,

Next Page »