Archive for April 4th, 2012

Kompetisi Paling Extreme di Dunia, Jenggot Lebah

Kompetisi ini sangat berbahaya bagi yang belum berpengalaman terhadap lebah, salah-salah nyawa melayang karena seperti yang sudah kita ketahui gigitan lebah tidak bisa dijadikan bahan mainan apalagi gigitan puluhan ribu lebah di muka dan badan anda.

Jenggot lebah sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu yang pada saat itu digunakan oleh vendor madu untuk menarik perhatian customer nya. Akan tetapi tujuan utama tersebut sekarang sudah berubah dan sekarang menjadi ajang kompetisi yang diadakan setiap tahun. Kompetisi ini bukan lah kompetisi yang diminati banyak orang karena sudah tentu banyak yang tidak suka dikerumunin oleh puluhan ribu lebah.

Para kontestan tersebut ditimbang dulu sebelum kompetisi dimulai, kemudian ditimbang kembali setelah mereka dikerumunin oleh lebah-lebah, yang terberat yang menang. Salah Melanie Kempers, 29, satu kontestan yang diwawancara oleh koran setempat The Star, menceritakan sedikit pengalaman nya dalam mengikuti kompetisi tersebut. Melanie mengatakan bahwa cara agar lebah mau melekat di muka anda adalah dengan menggantungkan ‘ratu lebah’ di lehernya sehingga para koloni ratu tersebut akan datang menghampirinya. Pada kompetisi tersebut, dia dikelilingi oleh sekitar 37 ribu lebah dan dia digigit sebanyak 2 kali dalam kompetisi tersebut.
Ayo, adakah diantara anda yang berani mencoba kompetisi ini? Bagi yang punya rumah di Ontario, Kanada, boleh tuch dicoba.
Top kontestan yang seluruh muka dan sebagian badan nya dikerumuni oleh lebah. Berat lebah yang berhasil dikumpulin nya adalah 5lbs sekitar 50 ribu ekor lebah.

sumber 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - April 4, 2012 at 11:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , ,

Kerusakan Wajah Akibat Alergi Aksesori iPhone4

Alergi aksesoris iPhone4 membuat wajah rusak, siapa yang menyangka bahwa reaksi alergi dari sarung iphone bisa didapatkan dari hal tak terduga. Aksesori smartphone iPhone4 populer yang hadir dalam berbagai jenis bahan, rupa dan warna ini ternyata bisa menimbulkan reaksi tertentu bagi beberapa orang.

Musibah ini berawal saat seorang wanita asal Kirby-Liverpool, Inggris bernama Jenny Taylor membeli aksesori silikon untuk iphone4 miliknya. Aksesori berjenis Griffin FlexGrip Punch cover seharga 16 pounds ini memberikan reaksi alergi yang begitu besar kepada wanita 30 tahun tersebut, seperti dikutip dari Dailymail.

Setelah merasa gatal-gatal yang mengganggu saat menggunakan iphone4 yang sudah dipasangi silikon, ia kemudian melihat ada pembengkakan yang bentuknya sama persis dengan bentuk iphone miliknya yang menempel di bagian telinga dan pipi. Saking parahnya, ibunya sampai tidak mengenali dirinya dan langsung membawanya ke rumah sakit terdekat.

Pertolongan pertama yang didapat dari rumah sakit tersebut hanyalah obat anti-histamin, dan ia disuruh pulang. Namun keesokan paginya, reaksi alergi tersebut semakin parah dan membuat wajahnya membengkak seperti ‘babak-belur dipukuli’. Ditambah dengan mata dan leher yang membengkak sehingga ia sulit melihat dan menelan.

Iapun kembali ke rumah sakit dan didiagnosa mengalami 13 alergi yang berbeda pasca pengobatan sebelumnya. Iapun kini diperingatkan bahwa dirinya juga alergi terhadap bahan celana jeans, koin, pegangan pintu. Reaksi alergi yang rumit ini juga menyebabkan rasa terbakar, gatal, kemerahan, bengkak hingga lecet di tubuh Jenny.

Setelah menjalani lebih dari 140 tes alergi di Rumah sakit Royal Liverpool University, didapat bahwa silikon iphone yang digunakan Jenny adalah penyebab datangnya 13 jenis alergi yang membuat hidup dan wajahnya ‘berantakan’.

Dokter yang memeriksanya juga menyarankan agar dirinya selalu memakai sarung tangan kemanapun ia pergi atau menyentuh apapun, namun karena dirinya tidak ingin kekebalan tubuhnya semakin menurun maka ia tetap menjalankan hidupnya seperti biasa.

Kejadian yang berlangsung bulan November tahun lalu ini telah dilaporkan kepada pihak Apple Store hingga produsen silikon Griffin, namun Jenny mengakui hingga saat ini, tidak ada satupun respon dari kedua pihak yang merugikannya. Ia mengatakan: “Aku hanya tidak ingin hal seperti ini terjadi pada orang lain, karena hal ini benar-benar membuat hidupku berantakan.”

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 9:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , ,

Uang Rp300 Juta Milik Pengusaha Berubah Jadi Kertas


ilustrasi uang di dalam koper

SEMARANG- Niat mendapatkan untung dari investasi justru kebuntungan yang terjadi. Itulah yang dialami seorang kontraktor, Jefry Hardi Lazuardi (42), warga Jalan Pulau Sebaru VII Blok L 5/9 RT 11 RW 9, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Dia ditipu rekan bisnisnya sendiri, AMS, warga Margorejo, Pati. Uang Rp300 juta miliknya ditukar menjadi kertas. Tidak terima, Jefry pun melaporkan rekan kerjanya ke polisi.

“Saya datang ke Semarang Senin (3 April) sekira pukul 14.30 untuk membicarakan investasi bisnis dan membawa uang Rp300 juta,” kata Jefry kepada wartawan, Rabu (4/4/2012).

Dia diajak bertemu di Bank Mandiri Jalan Pemuda. Sampai di lokasi rekanya sudah menunggu di dalam mobil Suzuki Vitara yang diparkir di depan bank.

“Saat masuk mobil, tas saya taruh di tengah-tengah tempat duduk kami. Di dalam mobil itu juga surat kerja sama sudah saya tandatangani,” kenangnya.

Sekitar beberapa menit kemudian, keduanya sepakat masuk ke bank untuk mentransfer uang. Kemudian terlapor mengaku hendak memarkirkan mobil, sedangkan Jefry disuruh untuk masuk ke bank terlebih dahulu.

“Saat saya turun tas yang berisi uang Rp 300 juta saya bawa dan saya menunggunya di lobi bank,” tambahnya.

Lama menunggu terlapor tak kunjung datang sampai bank hendak tutup. Kekhawatiran dan kecurigaannya pun mulai muncul. Dia pun langsung membuka tas hitam yang dibawanya.

Saat dibuka betapa kagetnya mendapati uang Rp300 juta miliknya berubah menjadi tumpukan kertas. “Saya tidak tahu kapan ditukarnya, setahu saya duduknya bersebelahan dan tasnya sama persis. Jadi tidak tahu jika isinya hanya tumpukan kertas,” tambahnya.

sumber 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 8:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , , ,

Vicky Shu Pernah ‘Dibooking’ Orang?

Imej sexy yang melekat pada penyanyi Vicky Shu seringkali menjadikan orang banyak bersalah tafsir mengenai dirinya. Kebanyakan mereka menganggap artis – artis yang seksi hanya mengandalkan tubuh mereka untuk meraih kepopuleran dan juga menebar sensasi kesana kemari untuk mendongkrak film atau penjualan album mereka.

Vicky Shu adalah salah satu dari korban penafsiran yang salah tentang imej seksi. Bahkan ia pernah akan dibooking oleh seseorang yang menganggapnya bisa dibeli dengan uang.

“Pernah ada orang salah sangka aku seperti itu (bisa dibooking), langsung aku bilang salah orang. Aku bukan penyanyi seperti itu,” ucap Vicky saat dijumpai di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat seperti dilansir Tabloid Bintang.

Lelaki yang dimaksud Vicky bahkan secara terang – terangan mengajaknya untuk tidur bareng dan melakukan hubungan layaknya suami istri. Vicky memang menyadari bahwa fenomena artis Indonesia yang juga bisa diajak tidur bareng itu bukanlah isapan jempol, tapi dirinya mengaku tak menggubris tentang itu. Yang penting baginya adalah dirinya bukan termasuk golongan tersebut.

“Yang pasti selesai kerja langsung pulang ke rumah. Aku lebih milih menyibukkan diri di rumah daripada bergaul tapi ujung-ujungnya malah merugikan diri sendiri,” simpulnya.

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 5:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , ,

Presiden Beli Pesawat, Masyarakat Hemat BBM

Presiden Beli Pesawat, Masyarakat Hemat BBM – Pengamat ekonomi Yanuar Rizky menilai Presiden SBY tidak bisa memberikan contoh yang baik, terkait kondisi kenaikan harga BBM bersubsidi.

Yanuar Rizky menjelaskan di saat ada rencana kenaikan harga BBM dalam waktu 6 bulan, Presiden SBY membeli pesawat baru.

“Pemimpin kita Pak Presiden SBY meminta masyarakat untuk menghemat BBM, tapi dia sendiri malah beli pesawat,” ujar Yanuar Rizky di kantor BPK, Rabu (4/4/2012).

Dengan ditemukan banyak laporan keuangan yang tidak sesuai oleh Badan Pemeriksa Keuangan, Yanuar menilai penegakan hukum yang lemah dan politik anggaran yang buruk.

Untuk mengatasi hal itu, Yanuar menegaskan pentingnya keteladanan pemimpin, khususnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Dengan adanya contoh dari pemimpin kita seperti itu, level pejabat hingga masyarakat akan bertindak lebih bijak dalam menaati rencana anggaran yang telah ditetapkan,”ungkap Yanuar.
sumber 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 4:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , ,

Next Page »