Archive for April 6th, 2012

Mantap gan,,,, Dari Seribu Gambar, Inilah Pose Favoritku

Harus aku akui – Selama penjelajahanku di dunia maya, banyak gambar p4nas yang menelan ku lumat-lumat. Namun setelah itu genderang sahwat ini kembali meredup, sirnanya cepat bagai kilat pecut sais pedati. Ah, tetapi tidak dengan gambar ini. Nilai paras model padahal 6,5 dariku. Tapi bukan itu! Sungguh itu tidaklah penting! Melainkan posenya yang menyeruak sisi kemanusian-ku

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - April 6, 2012 at 11:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , ,

Nikita Mirzaeni ternyata mantan pasien RS jiwa ????

Mungkin tidak banyak yang tau perjalanan hidup Nikita yang begitu keras,berawal dr model kemudian mencoba merambah dunia acting dan kini dia sukses tampil di berbagai acara stasiun TV

Namun mungkin ada yg bertanya tanya mengingat dia beberapa kali melakukan apapun demi ketenaran ,termasuk mengumbar aib dengan ekpresi tanpa rasa bersalah bahkan tertawa tawa kegirangan saat menceritakan aibnya.

Menurut penerawangan seorang psikolog ,”dari ekspresi wajahnya memang sepertinya dia berucap dibawah alam sadar dia”.

Sumber terdekat(tidak mau disebut namanya) ,mengatakan bahwa “niki memang pernah jadi pasien RS jiwa,mungkin krn depresi”, tak ada yg tau knapa pernikahan dengan mantan suaminya yang dikaruniai anak wanita nan cantik bisa bertahan begitu singkat?apakah itu yg membuat niki depresi? Sumber tidak menjawab.

Ya memang niki adalah seorang janda dengan seorang putri,suaminya pemakai narkoba dan sminggu stelah niki melahirkan putri pertama mereka ,kmudian mereka bercerai.

Kini niki sukses memiliki apapun yg dia mau,dengan image seksi dan mini cooper nya.
sumber 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 10:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , ,

Aura Kasih Tampil Seksi Digandeng Rezky Aditya!!

Jakarta,Ada yang menarik diperhelatan insan pertelevisian Indonesia di Jakarta Teater, Selasa (27/3). Aura Kasih digandeng Rezky Aditya, pria yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Agnes Monica. Kehadiran pasangan ini tentu menimbulkan banyak tanda tanya. Aura Kasih malam itu tampak cantik dan seksi. Mengenakan busana yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Sayang, pasangan ini tidak mau banyak berkomentar soal adakah hubungan itu? “Nggak saya cuma ketemu di sini,” terang Rezky.

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 9:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , ,

Berperilaku Aneh, Apakah Pacar Saya Alami Atau Gangguan Jiwa?

TANYA :

Dok, saya ingin bertanya tentang apa yang terjadi pada pacar saya, namanya Kaleo. Saya rasa banyak sikapnya yang cukup aneh, namun konyol, tapi juga mengerikan. Banyak yang menilai bahwa Kaleo adalah seorang yang sinis, dingin, angkuh, bahkan tidak memiliki hati. Tapi lucunya dia selalu melawan dengan berkata, “Mana bisa manusia hidup tanpa hati, mati dong.” dia memang selalu skeptis dan sinis. dia selalu meragukan orang lain yang berujung pada sikap sinis, yang juga akan berlanjut kepada tindakan semena-mena, yang mungkin inilah yang menjadi penilaian orang bahwa dia tidak punya hati nurani.

Ada teman dekatnya yang hamil di luar nikah, namun si laki-laki tidak mau bertanggungjawab. Tapi Kaleo malah cenderung apatis, bahkan menertawakan dan merasa puas. Lalu, dia juga pernah memberi bingkisan ulang tahun untuk temannya yang sering mengatakan ingin bunuh diri. Bingkisan itu berisi racun tikus dan silet, dengan surat “Ini siapa tau bisa membantu proses bunuh dirimu.” Dan setelah melakukan hal-hal itu, dia merasa puas dan semangat. Namun, ada saat-saat di mana dia menjadi lemah. Jika ada orang yang membuat dia kecewa, dia pasti berpikir orang itu membencinya, dan dia akan balik membencinya. dia juga sering merasa kesepian dan tidak punya teman. Selain itu, beberapa temannya memilih menjauh, karena sikap Kaleo yang dinilai keterlaluan. dia tidak pandai bergaul. Kalau sedang bersama banyak orang, dia cenderung menjadi pendiam. Sampai banyak yang menilai dia angkuh. Selain itu, dia suka meledak-ledak dan sikapnya mendadak begitu keras, dan saya selalu menjadi korban ledakannya.

Kaleo juga mudah cemas. Misal melihat berita gas meledak, dia berpikir seolah-olah tabung gas di rumahnya akan meledak. Melihat ada pemulung berdiri di depan rumah, dia berpikir pemulung itu penjahat yang akan menyerang rumahnya. Melihat berita kematian, dia merasa dirinya pun sebentar lagi akan mati. Dan baru-baru ini saya mendapati Kaleo berbicara sendiri. Saya kaget dan tidak mengerti maksudnya apa. Ibu dan adik Kaleo pernah mengatakan sedikit cemas padanya. Selain karena sikapnya yang suka berubah-rubah, dia juga cenderung anak yang melawan. ditambah mereka ketakutan melihat tembok kamar Kaleo yang penuh dengan gambar-gambar yang bagi mereka “aneh” dan “menakutkan” yang didominasi oleh campuran warna-warna gelap. Awalnya saya berpikir itu biasa saja. Tapi jika dikaitkan dengan tulisan-tulisannya (kebetulan dia senang membuat cerita), saya juga cukup ngeri. Tulisannya sering bercerita tentang seks yang dicampur kekerasan, bahkan kekerasan yang benar-benar keras. dia senang bercerita tentang hal-hal yang dianggap orang menjijikan dan mengerikan, termasuk saya.

Dok, apakah yang terjadi pada Kaleo merupakan gejala-gejala gangguan psikologis? Jika iya, tindakan apa yang harus dilakukan? Lalu, apakah ada hubungannya dengan trauma? Setahu saya, dia cukup memiliki pengalaman yang sifatnya traumatis. Saya rasa juga dia cukup menyimpan dendam pada orang-orang di masa lalunya. Sering dia tiba-tiba berkata pada saya bahwa dia telah membunuh si A, padahal tidak. Akhirnya saya menilai itu hanya angan-angan dia yang tidak kesampaian. Terimakasih.

(Ranu, 28, Bandung)

JAWAB :

Mas Ranu yang baik,

Saya rasa pacar mas Ranu, Kaleo ini perlu segera mendapatkan penanganan psikiater agar memperoleh perawatan atas yang terjadi pada dirinya. Gejala dan tanda yang disebutkan saudara di atas memang merupakan gejala-gejala kejiwaan yang bisa mengarah pada suatu kondisi gangguan kejiwaan.

Apalagi jika telah terjadi kesulitan dalam melakukan aktivitas pribadi dan sosial akibat kondisi ini. Walaupun kadang hal ini tidak disadari oleh penderitanya, dalam hal ini saudari Kaleo, bukan alasan tidak mendapatkan pengobatan yang baik untuk gangguannya. Trauma di masa lalu bisa saja menjadi dasar gangguan kejiwaan yang dia alami.

Ini juga bisa menjadi salah satu fokus terapi yang diberikan oleh dokter nanti. Yang paling penting adalah mengajak saudari Kaleo ini untuk ke psikiater. Semoga membantu. Salam Sehat Jiwa

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 8:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , , , ,

Inilah Alasan Rosulullah Melarang Ummatnya Minum Sambil Berdiri

http://1.bp.blogspot.com/-lMshIv7z-z0/TVYSh41ZfEI/AAAAAAAAEqo/H317z6HaHzA/s200/minum%2Bberdiri.jpg

Dalam hadist disebutkan “janganlah kamu minum sambil berdiri”. Dari segi kesehatan. Air yang masuk dengan cara duduk akan disaring oleh sfringer. Sfringer adalah suatu struktur maskuler (berotot) yang bisa membuka (sehingga air kemih bisa lewat) dan menutup.

Setiap air yang kita minum akan disalurkan pada ‘pos-pos’ penyaringan yang berada di ginjal. Jika kita minum sambil berdiri. Air yang kita minum otomatis masuk tanpa disaring lagi. Langsung menuju kandung kemih. Ketika menuju kandung kemih itu terjadi pengendapan di saluran speanjang perjalanan (ureter). Karena banyak limbah-limbah yang menyisa di ureter inilah awal mula munculnya bencana.

Betul, penyakit kristal ginjal. Salah satu penyakit ginjal yang sungguh berbahaya. diduga diakibatkan karena Susah kencing, jelas hal ini berhubungan dengan saluran yang sedikit demi sedikit tersumbat tadi.

Dari Anas r.a. dari Nabi saw.: “Bahwa ia melarang seseorang untuk minum sambil berdiri”. Qatadah berkata, “Kemudian kami bertanya kepada Anas tentang makan. Ia menjawab bahwa hal itu lebih buruk.”

Pada saat duduk, apa yang diminum atau dimakan oleh seseorang akan berjalan pada dinding usus dengan perlahan dan lambat. Adapun minum sambil berdiri, maka ia akan menyebabkan jatuhnya cairan dengan keras ke dasar usus, menabraknya dengan keras, jika hal ini terjadi berulang-ulang dalam waktu lama maka akan menyebabkan melar dan jatuhnya usus, yang kemudian menyebabkan disfungsi pencernaan.

Adapun rasulullah saw pernah sekali minum sambil berdiri, maka itu dikarenakan ada sesuatu yang menghalangi beliau untuk duduk, seperti penuh sesaknya manusia pada tempat-tempat suci, bukan merupakan kebiasaan. Ingat azas darurat!

Manusia pada saat berdiri, ia dalam keadaan tegang, organ keseimbangan dalam pusat saraf sedang bekerja keras, supaya mampu mempertahankan semua otot pada tubuhnya, sehingga bisa berdiri stabil dan dengan sempurna. Ini merupakan kerja yang sangat teliti yang melibatkan semua susunan syaraf dan otot secara bersamaan, yang menjadikan manusia tidak bisa mencapai ketenangan yang merupakan syarat terpenting pada saat makan dan minum.

Ketenangan ini hanya bisa dihasilkan pada saat duduk, di mana syaraf berada dalam keadaan tenang dan tidak tegang, sehingga sistem pencernaan dalam keadaan siap untuk menerima makanan dan minum dengan cara cepat.

Makanan dan minuman yang disantap pada saat berdiri, bisa berdampak pada refleksi saraf yang dilakukan oleh reaksi saraf kelana (saraf otak kesepuluh) yang banyak tersebar pada lapisan endotel yang mengelilingi usus. Refleksi ini apabila terjadi secara keras dan tiba-tiba, bisa menyebabkan tidak berfungsinya saraf (vagal inhibition) yang parah, untuk menghantarkan detak mematikan bagi jantung, sehingga menyebabkan pingsan atau mati mendadak.

Begitu pula makan dan minum berdiri secara terus-menerus terbilang membahayakan dinding usus dan memungkinkan terjadinya luka pada lambung. Para dokter melihat bahwa luka pada lambung 95% terjadi pada tempat-tempat yang biasa berbenturan dengan makanan atau minuman yang masuk.

Sebagaimana kondisi keseimbangan pada saat berdiri disertai pengerutan otot pada tenggorokkan yang menghalangi jalannya makanan ke usus secara mudah, dan terkadang menyebabkan rasa sakit yang sangat yang mengganggu fungsi pencernaan, dan seseorang bisa kehilangan rasa nyaman saat makan dan minum.

Diriwayatkan ketika Rasulullah s.a.w. dirumah Aisyah r.a. sedang makan daging yang dikeringkan diatas talam sambil duduk bertekuk lutut, tiba-tiba masuk seorang perempuan yang keji mulut melihat Rasulullah s.a.w. duduk sedemikian itu lalu berkata: “Lihatlah orang itu duduk seperti budak.” Maka dijawab oleh Rasulullah s.a.w.: “Saya seorang hamba, maka duduk seperti duduk budak dan makan seperti makan budak.” Lalu Rasulullah s.a.w. mempersilakan wanita itu untuk makan. Adapun duduk bertelekan (bersandar kepada sesuatu) telah dilarang oleh Rasulullah sebagaimana sabdanya, “Sesungguhnya Aku tidak makan secara bertelekan” (HR Bukhar).

sumber : k4skus

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 6:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , , ,

Next Page »