Archive for April 7th, 2012

Tragis! Sejak Bayi Pria Ini Hidup Dalam Kurungan Kayu

Seorang pria Cina yang mengalami keterbelakangan mental harus menjalani seluruh hidup di dalam kurungan kayu karena keluarganya tidak mampu merawatnya.
Hal tragis itu dialami oleh Wei Yun (23 tahun), pria malang asal desa Gongchuan, Provinsi Guangxi, Cina bagian Selatan. Wei tidak dapat berjalan atau berbicara dan hanya bisa merangkak.

Sewaktu bayi, ia masih bisa berjalan di sekitar rumah, namun peristiwa mengerikan menimpanya, saat usianya menginjak dua tahun ia menabrak panci yang berisi air mendidih dan akibat insiden itu ia nyaris meninggal dunia.

Sejak insiden itu orang tuanya mulai mengurungnya dalam sangkar kayu untuk menjaga keselamatannya.

Ayah Wei bekerja jauh dari rumah dan jarang memiliki waktu untuk mengunjunginya, sehingga tidak ada satu orang pun yang menjaga Wei saat ibu tiri nya, Nong bekerja di siang hari. Karena hal itulah Nong dengan terpaksa mengurung Wei dalam kurungan sepanjang hari samapai ia pulang ke rumah.

“Ini adalah pilihan sulit baginya, di satu sisi ia harus menjaga Wei Yun tetapi di sisi lain dia harus melakukan pekerjaan di sawah dan pekerjaan lainnya untuk menafkahi keluarganya,” ujar seorang tetangga seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (7/2/2012).

Kebanyakan penduduk Cina yang mengalami keterbelakangan mental dipaksa untuk hidup dengan cara yang paling mengerikan dan tak pernah terbayangkan oleh kita terutama di daerah pedesaan dimana kemiskinan merajarela dan tidak ada fasilitas memadai untuk merawat mereka.

Apa yang diderita Wei Yun mirip dengan yang dialami Tang Zuhua dari Chongqing, Cina. Pria 40 tahun itu dikurung di dalam kandang selama 23 tahun oleh ibunya.

sumber 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - April 7, 2012 at 11:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , , ,

Cara Selamat dari Film Horor

Mungkin pada suatu ketika, kamu sama temen-temen pas lagi jalan-jalan nggak sengaja nabrak orang sampe meninggal, dan beberapa minggu kemudian kamu semua diburu oleh sosok misterius. Atau malem-malem ada orang nggak jelas nelpon kamu, nanya film serem kesukaan kamu apa, dan selanjutnya kamu dikejar-kejar sama pembunuh bertopeng.
Kayak skenario film ya ? Tapi mungkin terjadi lho. Kehidupan ini kan penuh misteri dan kejutan. Nah misalnya nih, kamu lagi apes dan terjebak dalam sebuah situasi yang mirip dengan film horor, pasti kamu panik dan bingung, gimana coba caranya biar selamat ?
Nah MBDC sebagai mercusuar ilmu yang selalu memandu kamu untuk masa depan yang cerah, mau ngasi bocoran dikit, gimana caranya kamu bisa selamat kalo terjebak dalam situasi horor begitu.

1. Jadi yg Paling Cantik/Ganteng

Kalo kamu perhatiin di film-film horror, pemeran utamanya, (yang paling cantik dan paling ganteng) biasanya selamat sampai akhir. Ya maksimal luka-luka gitu deh, terus jalannya pincang-pincang dikit. Tapi mereka pasti hidup, paling enggak sampe ada sequel film tersebut.



Google cewek cantik trus keluarnya dia…
Nah, disini juga sama. Kalo kamu terjebak dalam situasi horror, pastikan kamu adalah orang terganteng/tercantik dalam grup kamu, karena akan meningkatkan survival rate kamu. Kalo misalnya kamu nomer 2 atau nomer 3 ganteng/cantik, pintar-pintarlah cari cara untuk menyingkirkan saingan kamu. Dan buat yg (ngerasa) paling ganteng/cantik, berhati-hatilah.

2. Jangan Jadi Pelawak atau Kaum Minoritas

Pernah liat adegan film horror dimana si pelawak pura-pura diserang/ketangkep sama penjahat/hantunya buat ngerjain temennya, dan tiba-tiba diserang beneran ? Sering kan. Dalam situasi hidup dan mati seperti itu, kamu harus selalu siap dan waspada, karena si penjahat bisa menyerang dari mana saja. Kalo kamu ngelawak-ngelawak dan becanda sendiri, itu bisa menyinggung si penjahat karena dia ngerasa usaha dia buat memburu kamu semua jadi cuma lawakan doang buat kamu. Makanya biasanya yang suka ngelawak-ngelawak gini dimatiin duluan.



Penjahat Rasis
Terus ya, biasanya penjahat gitu kan suka rasis, jadi yang kaum minoritas biasanya juga diserang duluan tanpa alasan.

3. Jangan Berpencar

Mungkin kamu dan temen-temen mau sok geng scooby doo gitu, berpencar untuk sok jadi detektif dan mencari-cari petunjuk tentang apa yang terjadi. Tapi Scooby Doo itu film kartun anak-anak, pasti semua akan selamat. Ini beda bung, ini dunia nyata. Kalo berpencar, berarti kamu memberikan kesempatan untuk si penjahat untuk menghabisi kamu satu persatu.
Kalo tiba-tiba mati lampu, jangan ngecek sekring, penjahatnya menunggu disitu. Jika ada suara aneh dari kamar belakang, anggap aja ada kucing atau angin lewat, karena sebenernya itu suara si penjahat yang siap memotong-motong kamu.
Ingatlah apa kata pepatah. Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh. Ingatlah para pejuang kemerdekaan yang bersatu untuk melawan penjajah. Kamu juga harus begitu. Jagalah kesatuan dan bersatuan. Bhinneka Tunggal Ika !

4. Jangan Lari ke Dalem Rumah dan Ngunci Kamar

Ini kesalahan paling fatal yang biasa dilakukan oleh pemain film horror. Ketika mereka dikejar oleh penjahatnya, mereka malah lari ke kamar dan menguncinya. Mereka malah terisolasi di dalam kamar, dan si penjahat tinggal menunggu, karena cepat atau lambat pasti mereka harus keluar.
Kalo kamu lagi dikejar-kejar penjahat, lari lah ke tempat yang rame. Misalnya lari ke mall, club, atau kalo mau lebih asik lagi, lari ke tempat antrian peluncuran gadget baru. Siapa tau si penjahatnya lupa kalo hari itu iPhone 5 mau keluar, akhirnya dia memutuskan untuk ikut ngantri aja daripada ngejar-ngejar kamu.
Nah, kalau kamu secara disiplin mengikuti 4 cara di atas, niscaya kamu pasti akan selamat sampai akhir kok! Malah mungkin kamu bakal ada di sekuel! Selamat ya!



Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 11:01 pm

Categories: Unik   Tags: , , , ,

5 Cermin Terunik di Dunia

Cermin adalah benda yang bisa mengirimkan pesan  apakah seseorang sudah tampil sesuai keinginannya atau belum. Namun demikian, ada sejumlah produsen cermin yang coba menghadirkan cermin yang tak biasa seperti di bawah ini: 
1. Cermin narsis
Cermin ini dibuat dari desainer Prancis yang sebelumnya telah memiliki sejumlah koleksi cermin menarik macam Matali Crasset, Ich & Ka, dst. Menurut pembuatnya, cermin narsis ini merupakan bagian dari cermin seniman. Poin penting dari cermin ini adalah kualitas, desain, dan frame pengerjaan.
Koleksi Cermin Narsis
2. Cermin setrika
Sebuah konsep menarik yang dibuat desainer Aissa Logerot. Cermin inovatif ini dapat digunakan sebagai alas menyetrika ketika miring dan membuat cermin dalam posisi horisontal. Menurut Aisa, cermin ini objek penghubung antara dua aksi secara berurutan:. setrika pakaian dan make-up.
Cermin Setrika
3. Cermin How Tall Are You
Apakah Anda tergolong bertubuh mini seperti Kylie? Atau besar seperti Hulk Hogan? Mengukur tinggi badan sekarang sudah jarang dilakukan, namun sekarang kita semua bisa mengukur ketinggian seperti tinggi selebriti saat ini. Mirror 120 memiliki daftar ketinggian yang benar-benar real.
Cermin How Tall Are You
4. Cermin Touch Screen MP3
Tidak lagi sebatas cermin. Cermin Maitre Stocco memiliki layar sentuh konsol di sudut kanan bawah, menawarkan program yang mudah dalam pengoperasian radio, tanggal, barometer, dan MP3 player, sehingga Anda bisa menyanyi sesuka hati Anda pada waktu di mandi atau saat berpakaian.
Cermin Touch Screen MP3
5. Cermin interaktif
Dirancang oleh Alpay KASAL, patennya menunggu akses kemampuan cermin. Ada fitur interaktif dari cermin ini seperti sensor jarak, sensor penunjuk, dan kombinasi dari kedua sensor tadi, sekaligus penyebaran polutan inframerah. (**)
 
sumber

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 10:01 pm

Categories: Unik   Tags: , ,

5 Pulpen Termahal di Duni

1.The Aurora Diamante
http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/56ecc__Aurora_Diamante.jpg.jpg
Price $ 1.300.000


2.Mont Blanc and Van Cleef & Arpels
http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/5039b__6a00e009806a8688330120a5c99f85970c-800wi
Price $ 730.000

3.Caran d’Ache made ‘La Modernista Diamonds

http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/23c4e__La-Modernista-Diamonds.jpg.jpg
Price $ 256.000

4.Omas Phoenix Platinum Fountain Pen Luxury Limited
Edition with Diamonds04

http://3.bp.blogspot.com/_FeuPKiPt1o4/TLrcWUP9cWI/AAAAAAAABBU/bl3GsCNgxBQ/s1600/Omas+Phoenix+Platinum+Fountain+Pen+Luxury+Limited+Edition+with+Diamonds.jpg
Price $ 60,000

5.Visconti Fountain Pens ALCHEMY HRH
http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/9ef17__Visconti_Fountain_Pens3-thumb-450x445.jpg.jpg
Price $ 58,000 

sumber

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 9:01 pm

Categories: Unik   Tags: , ,

Jenis Semut Paling Unik Di Dunia

1. Semut honeypot Myrmecocystus
http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/eec7e__game-honeypot.jpg.jpg
Semut di iklim kering harus menyimpan makanan untuk bertahan hidup lama dari kelangkaan. Di padang pasir Amerika Utara, semut honeypot Myrmecocystus menggunakan tubuh mereka sebagai wadah yang hidup, tubuh mereka membengkak karen cairan cadangan, dan dibawa ke sarang pasangan.

2. Semut Harpegnathos saltatorhttp://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/eec7e__Harpegnathos_saltator_fight.jpg.jpg
Semut Pelompat India, Harpegnathos saltator, adalah salah satu semut yang pertama mempunyai genome sequencing.

3. Semut Podomyrma
http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/e0a60__642063036_SCBe4-S.jpg.jpg
Seekor semut Podomyrma cenderung mendekati ulat Lycaenid di Australia Selatan. Ulat ini mengeluarkan zat-zat yang menarik bagi semut, dan semut pada gilirannya memberikan perlindungan dari parasit. Semut sangat berlimpah, bahwa banyak spesies lain telah datang untuk bergantung pada mereka dalam berbagai cara.

4. Semut Malagasi
http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/e0a60__8.JPG.jpg
Di antara keanehan keluarga semut adalah misteri Malagasi semut (Mystrium spesies), yang merupakan predator penghuni hutan hujan sampah daun.

5. Semut Cecropia
http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/e0a60__10.JPG.jpg
(Azteca alfaroi) penjaga pohon mereka dengan sungguh-sungguh terhadap penyusup. Bekerja bersama-sama, mereka mengepung dan melumpuhkan lawan-lawan mereka dengan menjepit lawan hingga lemas.

6. Semut Thaumatomyrmex
http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/537ad__641471881_xkuKa-S.jpg.jpg
Salah satu yang paling langka di dunia serangga adalah Thaumatomyrmex, semut mandibula Amerika tropis yang aneh telah lama membuat ilmuwan semut bingung. 

sumber

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 8:01 pm

Categories: Unik   Tags: , , , ,

Next Page »