Archive for April 10th, 2012

7 Fakta Menarik Soal Payudara Wanita

 
 Bagi setiap wanita, payudara merupakan salah satu aset paling berharga dari tubuh mereka. Selain melambangkan keindahan dan feminitas, fakta juga menunjukkan bahwa payudara mampu membangkitkan hasrat seksual.

Sebenarnya, masih banyak lagi fakta mengejutkan seputar payudara, yang sebelumnya mungkin tidak pernah Anda ketahui. Berikut adalah 7 fakta menarik soal payudara wanita, seperti yang dipaparkan dalam Times of India:

1. Payudara kiri biasanya lebih besar

Memang agak sulit untuk melihatnya. Tetapi, umumnya ukuran payudara sebelah kiri selalu lebih besar ketimbang sebelah kanan. Ukuran dan bentuk kedua payudara tidak mungkin bisa sama. Bahkan, puting payudara juga memiliki ukuran yang bervariasi satu sama lain.

2. Ada rambut halus pada puting payudara

Tumbuhnya rambut-rambut halus pada dada pria mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana jika hal ini terjadi pada wanita? Benar. Wanita juga memiliki rambut yang tumbuh pada payudara, tepatnya pada area puting. Bahkan, komedo dan jerawat juga bisa muncul pada payudara Anda.

3. Payudara wanita rata-rata beratnya 0,5 kg

Payudara rata-rata beratnya sekitar 0,5 kilogram. Setiap payudara menyumbang 4-5 persen dari lemak tubuh. Dengan demikian, 1 persen dari berat total tubuh seorang wanita berasal dari lemak di payudara. Payudara bisa membesar ketika wanita menginjak usia dewasa. Tapi ingat, wanita perokok cenderung memiliki payudara yang kendur ketimbang mereka yang tidak merokok.

4. Lebih dari 2 juta wanita punya payudara palsu

Sebut saja misalnya Pamela Anderson dan Katie Price. Lebih dari 2 juta wanita memiliki implan payudara. Angka ini menunjukkan bahwa banyak wanita yang memperhatikan payudara mereka. Tetapi kenyataannya, tidak semua wanita yang melakukan operasi payudara puas dengan hasil yang diperoleh. Riset menunjukkan bahwa rata-rata usia wanita yang menggunakan implan adalah 34 tahun.

5. Payudara menjadi lebih besar saat terangsang

Sama halnya seperti penis, payudara akan membesar dan menjadi tegang saat terangsang. Hal ini berlaku pula pada puting payudara.

6. Payudara menjadi tidak nyaman ketika terguncang

Sejumlah aktivitas fisi seperti jogging, berjalan, dan aerobik dapat menyebabkan goyangan atau guncangan pada payudara. Oleh sebab itu, kenakan bra dengan ukuran yang tepat guna meminimalkan gerakan sehingga Anda juga dapat mengurangi nyeri pada payudara. Ingat, fungsi utama dari bra adalah untuk melindungi kesehatan payudara Anda.

7. Payudara bisa berubah bentuk

Kedengarannya memang agak aneh, tapi posisi telungkup saat tidur diyakini dapat mengubah bentuk payudara. Penting untuk selalu menjaga posisi tidur dalam kondisi yang benar sehingga dapat menjaga kekencangan dan bentuk payudara Anda. Posisi tidur terbaik adalah dengan cara tidur menyamping dan menggunakan bantal sebagai alas untuk menjaga bentuk payudara tetap terpelihara ketika tidur.

sumber

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - April 10, 2012 at 11:01 pm

Categories: Unik   Tags: , , , ,

Lagu Iwak Peyek Ternyata Plagiat?

Fenomena dan trend lagu berjudul ‘Iwak Peyek’ masih menjadi kontroversi.

Bagi yang sering  menonton Opera Van Java pasti tak asing dengan ‘Iwak Peyek’. Berkat Sule, lagu yang memang sudah populer oleh Trio Macan jadi semakin dikenal masyarakat luas.


Setelah perseturan dengan Arek Band yang memegang hak asli lagu tersebut selesai, kini ‘Iwak Peye’ didera masalah baru. Kabar yang sedang beredar, lagu ini menjiplak dua lagu sekaligus.

Lagu apa saja?

1. Mirip lagu punk
 
Di situs pengunggah video, youtube, lagu milik grup punk Cock Sparrer sedang ramai oleh komentar-komentar dari orang Indonesia yang memperdebatkan kemiripan lagu ‘Take ‘Em All’ milik grup punk tersebut dengan lagu ‘Iwak Peyek’ versi Trio Macan.

Jumlah pengunjung video tersebut langsung melonjak tajam hingga 612,845 viewer. Video tersebut kebanyakan berisi komentar-komentar bernada sindiran dan tuduhan penjiplakan. Kedua lagu itu memiliki notasi serupa di bagian chorus.

Lirik Take ‘em All:
 
Take ‘Em All: Take ‘em all, take ‘em all/ Put ‘em up against a wall and shoot ‘em/Short and tall, watch ‘em fall/Come on boys take ‘em all.
 
Lirik Iwak Peyek
Iwak Peyek: ‘Iwak peyek, Iwak peyek/ Iwak peyek sego Jagong/ Sampek elek, Sampek tuwek/ Sampek matek, Tetap didukung.

2. Mirip lagu Olympiakos
Dilansir dari Detik.com, justru menyebut lagu ‘Iwak Peyek’ mirip lagu milik suporter pendukung Olympiakos.

Lirik tentu saja beda, namun lagi-lagi dua bar lagu ‘Iwak Peyek’ mirip dengan mars Olympiakos.
Bagaimana tanggapan sang pencipta lagu Iwak Peyek soal ini?

Pencipta lagu ‘Iwak Peyek’ Abah Imron (47) saat dikonfirmasi mengaku tak pernah mendengar mars Olympiakos. Pria dua anak itu mengatakan tidak pernah mengenal lagu pertandingan bola selain lagu ‘Ole-Ole’ yang marak di Eropa kala itu.

Selain itu, Abah Imron mengaku tidak terinspirasi lagu-lagu apapun. Apalagi lagu Olympiakos yang telah di-share melalui situs YouTube sejak Agustus 2006 silam.

“Saya nggak bisa bahasa Inggris, saya juga tidak bisa internetan,” terang Abah Imron saat ditemui di rumahnya di kawasan Bagong Tambangan, Surabaya, Senin (9/4/2012).

Bagi Abah Imron, kemiripan antara nada lagu ‘Iwak Peyek’ dengan Olympiakos mungkin karena unsur kebetulan saja. Ia menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai.

“Saya menciptakan lagu ‘Iwak Peyek’ juga nggak sengaja, nggak ada kemauan untuk mengkomersilkan. Daripada eyel-eyelan, ya terserah masyarakat yang menilai,” seloroh Abah Imron.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai pekerja besi tua ini pun tak bisa menyembunyikan senyum geli saat ditontonkan video lagu Olympiakos Yunani di situs YouTube. “Iya ya, nadanya mirip. Saya baru tahu, lha wong saya ini orang ndeso, nggak bisa internetan,” pungkasnya.

sumber

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 10:02 pm

Categories: Unik   Tags: , , , ,

Mencoba Menebak Pemilik Tanda Tangan Paling Cowok Sedunia

MBDC lagi santai-santai, minum teh botol sambil mau makan siang pas tiba-tiba handphone pintar MBDC berbunyi. Seseorang mengirimkan gambar dan pas MBDC buka isinya begini:
WTF?!?! Ini tanda tangan beneran?! Gairah Detektif Conan MBDC langsung tergugah dan segera MBDC ingin mengetahui, siapa kira-kira pemilik tanda-tangan super macho ini?!
Seperti yang kamu sudah tahu, tanda tangan merupakan sebuah ciri khas yang menggambarkan diri kamu sendiri. Seperti yang didefinisikan oleh Kamus Besar Bahasa Indonesia, tanda tangan adalah:
nama yg dituliskan secara khas dng tangan oleh orang itu sendiri
Nah, melihat tanda tangan di atas, kita dapat menyimpulkan beberapa hal:

1. Orang Ini Minimalis

Orang ini pasti sederhana dan sangat minimalis. Ini terlihat dari bentuk tanda tangannya yang simple dan seperti terbuat dari satu garis saja. Tapi seperti kata Robert Browning, “Less is More”. Jadi pastinya ada makna yang lebih dibandingkan gambar yang terlihat sederhana ini.

2. Orang Ini Cuek

Orang ini pasti sungguh cuek dan tidak peduli dengan apa kata orang. Pastinya merupakan seseorang yang sangat idealis.

3. Orang Ini Pastinya Pria Sejati

Sejatinya, seseorang gak akan mungkin punya tanda tangan seperti ini jikalau ia bukanlah seorang pria sejati. MBDC yakin bahwa pemilik tanda tangan ini adalah cowok paling cowok yang akan pernah kamu jumpai dalam hidup kamu.
Melihat 3 kriteria di atas, MBDC coba mencari-cari orang yang tepat, dan sepertinya Republik Internet setuju bahwa hanya ada satu orang yang memenuhi kriteria tersebut:
Siapa lagi coba. Kamu semua pasti setuju.



Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 9:01 pm

Categories: Unik   Tags: , , , , , , ,

7 Bentuk Mr. P dengan 7 Kelebihannya

Setiap pria mempunyai bentuk alat vital yang berbeda-beda. Setiap bentuk tentunya memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri. Coba kenali agar aktivitas bercinta bisa semakin maksimal.

1. Si Cabe Merah

Seperti dipaparkan Savvymiss, Mr. Happy jenis ini bentuknya tidak lurus, melainkan melengkung. Ada yang ke kiri ataupun ke kanan. Pada posisi yang benar, maka Mr. Happy ini akan mengenai tempat yang tepat.

2. Si Ibu Jari

Pendek namun gemuk. Jangan meremehkan Mr. Happy yang satu ini. Anda tidak akan membutuhkan pelumas saat bersamanya karena biasanya pria yang memiliki ‘ibu jari’ ini sangat mahir dalam foreplay dan akan membuat pasangannya bahagia.

3. Si Kaleng Soda


Disebut juga sebagai ‘sang terpilih’. Lebarnya hampir sama dengan panjangnya. Belum lagi ditambah dengan kemampuannya mengeluarkan cairan semen yang kuat dan dahsyat.

4. Si Pensil


Meskipun tidak gemuk, biasanya Mr. Happy jenis ini memiliki panjang di atas rata-rata. Sepertinya Anda bisa menulis semua cerita di atas ranjang dengan ‘pensil’-nya.

5. Si Belalai Gajah


Seperti namanya, Mr. Happy jenis ini memang memiliki panjang dan lebar yang proporsional. Hanya saja arah ereksinya yang sedikit berbeda, yakni ke bawah. Hanya posisi tertentu yang bisa membuat kegiatan di atas ranjang menjadi nyaman.

6. Hot Dog


Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Ukurannya bisa dibilang standar, namun tentunya akan pas pada semua bentuk Miss. V.

7. Monumen

Lebar pada dasar, mengecil di ujungnya. Anda akan mendapatkan sensasi yang semakin hebat ketika monumen ini semakin tenggelam seiring penetrasi.

Jadi,punya agan yang nomor berapa?

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 8:53 pm

Categories: Aneh   Tags: , ,

Kebanyakan Minum Air Juga Ternyata Berbahaya

Selama ini kebanyakan orang selalu berpikir bahwa minum banyak air lebih baik bagi tubuh daripada kekurangan air atau dehidrasi. Minum berlebihan justru bertentangan dengan sinyal biologis manusia.
Para atlet juga seringkali banyak minum air saat berolahraga untuk menjaga asupan cairan tubuhnya. Sayangnya, kebanyakan minum air bisa berakibat fatal dan mematikan.

Seorang pelari marathon di Inggris bernama Kate Mori mengikuti perlombaan London Marathon pada tahun 2007. Itu adalah perlombaan keempat yang pernah ia ikuti.
Saat itu, suhu sedang mencapai puncaknya pada 23,5 derajat Celcius. Dengan maksud ingin mempertahankan asupan cairan, Mori berusaha meminum air sesering mungkin setiap berhenti di sepanjang rute.

Pada mil ke-18, Mori merasa tubuhnya kurang sehat namun memaksakan diri untuk tetap mengikuti perlombaan. Mendekati finish, Mori mulai hilang kesadaran. Sejam kemudian, ia sudah berada di Royal London Hospital di Whitechapel dengan menderita diare berat, muntah, kebingungan dan kakinya bergerak seolah-olah sedang berjalan tanpa henti.

Hasil diagnosa menunjukkan Mori bukan pingsan karena dehidrasi, tapi karena kelebihan cairan. Dokter menduga Mori meminum sekitar 3 liter air.

“Selama ini, bahaya dehidrasi selama menjalani olahraga yang membutuhkan daya tahan prima telah dibesar-besarkan. Seorang atlet perlu mewaspadai bahwa minum cairan berlebihan sebelum, selama atau setelah berolahraga dapat berakibat fatal,” kata Timotius Noakes, profesor ilmu olahraga di University of Cape Town, Afrika Selatan seperti dilansirThe Telegraph, Rabu (28/3/2012).

Tidak ada satu pun laporan medis yang menyatakan bahwa dehidrasi menjadi penyebab kematian pelari maraton. Tapi, kematian yang disebabkan minum berlebihan telah mengakibatkan setidaknya 12 kematian. Salah satu contohnya adalah kematian David Rogers ketika mengikuti lomba London Marathon pada tahun 2007, kematian seorang pelari maraton wanita asal AS pada tahun 1993 dan juga kematian pemain sepak bola Amerika, Paul Allen, pada tahun 2010.

Minum terlalu banyak sebelum, saat atau setelah berolahraga ini menyebabkan timbulnya kondisi berbahaya yang disebut exercise-associated hyponatraemia (EAH). Terkadang kondisi ini disebut intoksikasi air yang ditandai dengan rendahnya konsentrasi natrium di dalam darah dan menyebabkan otak membengkak. Akibatnya penderita menjadi kebingungan, kehilangan kesadaran dan mengalami kejang.

Gejala EAH pertama kali dicatat oleh Prof Noakes pada tahun 1980-an. Penyebabnya saat itu diduga karena kebanyakan minum dan baru benar-benar dipastikan pada tahun 1991.

Profesor Sanjay Sharma, konsultan ahli jantung dari St George Healthcare NHS Trust, London dan direktur medis London Marathon memperingatkan bahwa kenaikan suhu menyebabkan orang semakin ingin minum, terutama karena terpengaruh iklan minuman olahraga.

“Banyak pelari merasa perlu minum air di kapan saja ia bisa, terlepas dari apakah merasa haus atau tidak. Pelari yang lambat paling berisiko karena lebih lama berada di lintasan. Biasanya diperlukan waktu empat jam lebih agar cairan yang berlebihan berkumpul dan menyebabkan EAH,” kata Prof Sharma.

Panduan International Marathon Medical Directors Association (IMMDA) yang disusun oleh Prof Noakes pada tahun 2003 menyarankan bahwa minum air hanya untuk mengatasi haus saja sudah cukup untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh. Minum berlebihan justru bertentangan dengan sinyal biologis manusia.
American College of Sports Medicine (ACSM) berpendapat bahwa untuk menghindari dehidrasi, atlet tidak boleh kehilangan lebih dari 2% berat badan saat berolahraga.

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 7:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , ,

Next Page »