Archive for April 14th, 2012

Intip Britney Spears Mesraan Sama Suami

Galeri Britney Spears Mesraan Sama Suami

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - April 14, 2012 at 11:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , ,

Tolak Ajakan Bercinta, Nenek Dibunuh Kakek

Kartinah, seorang nenek berumur 60 tahun ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya, di Jalan H.Musa, RT 14 RW 02, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan dini hari tadi, Sabtu (14/04/2012).

Kapolsek Metro Pesanggrahan, Kompol Darmawan Situmorang, saat dihubungi Tribun menuturkan bahwa berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pembunuhan itu dilakukan oleh suami korban sendiri, yakni Soleh (70).

“Dia dibunuh setelah cek-cok dengan suaminya, setelah menolak diajak bercinta,” katanya.

Kapolsek menuturkan, Soleh akhirnya kalap atas penolakan itu. Sebuah martil pun ia ambil, dan langsung dihantamkan beberapa kali ke kepala Kartinah, hingga perempuan itu tewas mengenaskan.

Usai melakukan pembunuhan, Soleh sempat melarikan diri, dan akhirnya ditangkap petugas dini hari tadi, sekitar pukul 04.30 WIB, di terminal bus bayangan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Dia sempat berencana kabur ke Semarang, kampung halamannya,” ujar Kapolsek.

Martil yang digunakan untuk menghabisi nyawa Kartinah, juga sempat dibuang oleh pelaku. Kompol Darmawan menuturkan bahwa barang bukti tersebut ditemukan petugas di selokan, jaraknya sekitar 200 meter dari kediaman korban.

“Selain mengamankan barang bukti, kita juga sudah memeriksa empat orang saksi, yaitu tetangga-tetangganya,” katanya.

Pelaku kini meringkuk di Mapolsek Metro Pesanggrahan. Sedangkan jenazah korban saat ini berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk otopsi.

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 10:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , ,

[Renungan] Beda Orang Jepang dengan Indo di Berbagai Situasi

Mau tau bedanya situasi & kondisi dalam berbagai situasi di Indonesia sama Jepang? Ini dia sebagian dari hasil riset saya, alias hasil celingak-celinguk kiri-kanan, atas-bawah, depan-belakang pengamatan saya ngeliatin tingkah orang Jepang dan orang Indonesia. Emang sih apa yang saya tulis gak bisa menggambarkan kondisi di seluruh Jepang maupun kondisi di seluruh Indonesia. Karena memang saya belum pernah sampe keliling ke seluruh pelosok Jepang, apalagi keliling Indonesia yang luasnya segede gambreng! Tapi ya lumayanlah buat bahan perenungan.

# KETIKA DI KENDARAAN UMUM #
Japan: orang2 pada baca buku atau tidur.
Indo: orang2 pada ngobrol, ngegosip, ketawa-ketiwi cekikikan, ngelamun, dan tidur.

# KETIKA MAKAN DI KENDARAAN UMUM #
Japan: sampah sisa makanan disimpan ke dalam saku celana atau dimasukkan ke dalam tas, kemudian baru dibuang setelah nemu tong sampah.
Indo: dengan wajah tanpa dosa, sampah sisa makanan dibuang gitu aja di kolong bangku/dilempar ke luar jendela.
# KETIKA DI KELAS #
Japan: yang kosong adalah bangku kuliah paling belakang.
Indo: yang kosong adalah bangku kuliah paling depan.
# KETIKA DOSEN MEMBERIKAN KULIAH #
Japan: semua mahasiswa sunyi senyap mendengarkan dengan serius.
Indo: tengok ke kiri, ada yg ngobrol. tengok ke kanan, ada yg baca komik. tengok ke belakang, pada tidur. cuman barisan depan aja yg anteng dengerin, itu pun karena duduk pas di depan hidung dosen!
# KETIKA DIBERI TUGAS OLEH DOSEN #
Japan: hari itu juga, siang/malemnya langsung nyerbu perpustakaan atau browsing internet buat cari data.
Indo: kalau masih ada hari esok, ngapain dikerjain hari ini!
# KETIKA DI MASJID HENDAK SHALAT JUMAT #
Japan: jamaah berebut duduk di shaf terdepan.
Indo: jamaah berebut nyari tempat PW (Posisi Wuenak) di deket tembok paling belakang biar bisa nyender/di bawah kipas angin biar gak kepanasan & tidurnya nyenyak.
# KETIKA TERLAMBAT MASUK KELAS #
Japan: memohon maaf sambil membungkukkan badan 90 derajat, dan menunjukkan ekspresi malu + menyesal gak akan mengulangi lagi.
Indo: slonong boy & slonong girl masuk gitu aja tanpa bilang permisi ke dosen sama sekali.
# KETIKA NONTON KONSER BAND #
Japan: walau konser band rock cadas sekalipun kayak Dai atau X-Japan, penontonnya tetap tertib & gak anarkis.
Indo: jangankan band rock, konser sekelas band Peter Pan yg lagunya cengeng aja sampe makan korban jiwa!
# KETIKA DI JALAN RAYA #
Japan: mobil sangat jarang (kecuali di kota besar). padahal jepang kan negara produsen mobil terbesar di dunia, mobilnya pada ke mana ya?
Indo: jalanan macet, sampe2 saya susah nyebrang & sering keserempet motor yg jalannya ugal-ugalan.
# KETIKA JAM KANTOR #
Japan: jalanan sepiiiii banget, kayak kota mati.
Indo: PNS pake seragam coklat2 pada keluyuran di mall-mall.
# KETIKA BUANG SAMPAH #
Japan: sampah dibuang sesuai jenisnya. sampah organik dibuang di tempat sampah khusus organik, sampah anorganik dibuang di tempat sampah anorganik.
Indo: mau organik kek, anorganik kek, bangke binatang kek, semuanya tumplek jadi 1 dalam kantong kresek.

# KETIKA BARANG ELEKTRONIK RUSAK #
Japan: langsung dibuang ke tempat sampah atau didaur ulang.
Indo: diservis! sayang kan beli mahal2, mana kreditnya belum lunas lagi!

# KETIKA BERANGKAT KE KAMPUS/SEKOLAH #
Japan: berangkat ke sekolah/kampus naik kereta/bus kota.
Indo: berangkat ke sekolah pake mobil babeh atau yg dibeliin pake duit babeh! tetep aja babeh2 juga…!
# KETIKA BERANGKAT KE KANTOR #
Japan: berangkat naik kereta/bus kota. mobil cuma dipake saat acara keluarga atau yg bersifat mendesak aja.
Indo: gengsi dooonk… masa’ naik angkot?!
# KETIKA JANJIAN BERTEMU #
Japan: ting…tong…semuanya datang tepat pada jam yg disepakati.
Indo: salah 1 pihak pasti ada dibiarkan sampai berjamur & berkerak gara2 kelamaan nunggu!
# KETIKA BERJALAN DI PAGI HARI #
Japan: orang2 pada jalan super cepat kayak dikejar doggy, karena khawatir telat ke kantor/sekolah.
Indo: nyantai aja cing…! si boss juga paling datengnya telat!
CATATAN: bukan bermaksud menjelek-jelekkan bangsa sendiri. saya pun sadar bahwa saya seorang Indonesia. tapi ini hanya sebagai bahan perenungan kita sebagai bangsa yang tentunya tidak mau terus terpuruk. Maju atau mundurnya suatu bangsa itu bukan dikarenakan sumber daya alam atau kecerdasan bangsanya semata, tapi lebih disebabkan oleh ATTITUDEalias sikapnya! bagaimana mau jadi juara kalau bersikap seperti pecundang? bagaimana mau jadi kaya kalau bersikap seperti orang miskin? di balik cerita ini semua, tentunya sangat banyak hal positif bangsa indonesia jika dibandingkan dengan jepang. tapi untuk apa membesar2kan semua itu jika hanya membuat kita besar kepala! terus-menerus dinina bobokan oleh ungkapan bahwa kita ini bangsa besar yg kaya sumber daya alamnya, tapi buktinya? jelas sekali bangsa ini ada masalah besar dalam hal ATTITUDE. makanya… ayo donk berubah!!! siapa lagi yang akan melakukan perubahan itu jika bukan dimulai oleh kita sendiri?! kapan lagi melakukan perubahan itu jika tidak dimulai sekarang juga?!
sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 8:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , , ,

Mau Berhenti Ngorok? Potong Lidah, deh

Ngorok atau mendengkur memang mengganggu orang lain yang tidur bersama. Berbagai cara pun dilakukan agar tidak lagi tidur ngorok, salah satunya dengan operasi. Lucunya, operasi yang satu ini cukup ekstrim, karena melibatkan pemotongan lidah!

Operasi potong lidah – tepatnya: pemotongan pangkal lidah disebut Trans Oral Robotic. Sesuai namanya, operasi ini dilakukan dengan menggunakan bantuan robot karena rongga di bagian tersebut terlalu sempit untuk dioperasi secara manual.


Foto: http:thesun.co.uk

Salah seorang pasien yang pernah menjalani operasi ini, Anthony Brake asal Inggris mengaku kini bisa tidur lebih nyenyak. Sebelumnya ia sering mendengkur, lalu dokter mendiagnosisnya mengalami obstructive sleep apnea ataui henti napas saat tidur sehingga tidurnya tidak nyenyak.

“Sekarang saya bisa tidur 8 jam nonstop dan jarang merasa kelelahan. Masih mendengkur sedikit, tetapi sudah seburuk sebelumnya,” kata Brake yang menjalani operasi ini 2 tahun lalu di St Mary Hospital, seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (10/4/2012).

Teknik operasi yang tergolong baru ini dilakukan dalam 3 tahap, yang diawali dengan memotong bagian pangkal lidah yang disebut epiglottis. Selanjutnya permukaan pangkal lidah yang terseisa dipangkas sedikit untuk melebarkan saluran napas, lalu yang terakhir dinding atas mulut diperlebar.


Foto: enttoday.org

Dr Bhik Kotecha yang mengoperasi Brake membenarkan bahwa operasi ini sangat mutakhir dan baru dikerjakan pada 3 pasien di Inggris. Namun diperkirakan, operasi ini akan diminati karena tidak memakan waktu lama dan bisa memberikan solusi permanen.

Meski demikian, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam operasi ini termasuk pasien tidak boleh terlalu gemuk. Pasien yang akan dioperasi tidak boleh memiliki Indeks Massa Tubuh (IMT) di atas 35 kg/m2, sebab jika lemak tubuhnya terlalu banyak maka tingkat keberhasilannya akan lebih rendah.

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 6:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , ,

Mau Berhenti Ngorok? Potong Lidah, deh

Ngorok atau mendengkur memang mengganggu orang lain yang tidur bersama. Berbagai cara pun dilakukan agar tidak lagi tidur ngorok, salah satunya dengan operasi. Lucunya, operasi yang satu ini cukup ekstrim, karena melibatkan pemotongan lidah!

Operasi potong lidah – tepatnya: pemotongan pangkal lidah disebut Trans Oral Robotic. Sesuai namanya, operasi ini dilakukan dengan menggunakan bantuan robot karena rongga di bagian tersebut terlalu sempit untuk dioperasi secara manual.


Foto: http:thesun.co.uk

Salah seorang pasien yang pernah menjalani operasi ini, Anthony Brake asal Inggris mengaku kini bisa tidur lebih nyenyak. Sebelumnya ia sering mendengkur, lalu dokter mendiagnosisnya mengalami obstructive sleep apnea ataui henti napas saat tidur sehingga tidurnya tidak nyenyak.

“Sekarang saya bisa tidur 8 jam nonstop dan jarang merasa kelelahan. Masih mendengkur sedikit, tetapi sudah seburuk sebelumnya,” kata Brake yang menjalani operasi ini 2 tahun lalu di St Mary Hospital, seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (10/4/2012).

Teknik operasi yang tergolong baru ini dilakukan dalam 3 tahap, yang diawali dengan memotong bagian pangkal lidah yang disebut epiglottis. Selanjutnya permukaan pangkal lidah yang terseisa dipangkas sedikit untuk melebarkan saluran napas, lalu yang terakhir dinding atas mulut diperlebar.


Foto: enttoday.org

Dr Bhik Kotecha yang mengoperasi Brake membenarkan bahwa operasi ini sangat mutakhir dan baru dikerjakan pada 3 pasien di Inggris. Namun diperkirakan, operasi ini akan diminati karena tidak memakan waktu lama dan bisa memberikan solusi permanen.

Meski demikian, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam operasi ini termasuk pasien tidak boleh terlalu gemuk. Pasien yang akan dioperasi tidak boleh memiliki Indeks Massa Tubuh (IMT) di atas 35 kg/m2, sebab jika lemak tubuhnya terlalu banyak maka tingkat keberhasilannya akan lebih rendah.

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 6:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , ,

Next Page »