Archive for May 2nd, 2012

Parah Gan,Ternyata Kita selama ini dibodohi sama lagu anak anak

Karena rakyat Indonesia sejak dini sudah didoktrin dengan lagu2 yang tidak bermutu & mengandung banyak kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi.

Mari kita buktikan : “Aku seorang kapiten… mempunyai pedang panjang…kalo berjalan prok..prok.. prok… aku seorang kapiten!”

Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait kedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi).

Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia bernyanyi : “mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang).. kalo berjalan prok..prok.. prok..”

nah, itu baru klop! jika ingin cerita tentang pedangnya, harusnya dia bernyanyi : “mempunyai pedang panjang… kalo berjalan ndul..gondal. ..gandul.. atau srek.. srek.. srek..” itu baru sesuai dengan kondisi pedang panjangnya!

“Balonku ada 5… rupa-rupa warnanya… merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru… meletus balon hijau, dorrrr!!!”

Perhatikan warna-warna kelima balon tersebut, kenapa tiba-tiba muncul warna hijau? Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5 ! -

“Bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi.. habis mandi ku tolong ibu.. membersihkan tempat tidurku..”

Perhatikan setelah habis mandi langsung membersihkan tempat tidur. Lagu ini membuat anak-anak tidak bisa terprogram secara baik dalam menyelesaikan tugasnya dan selalu terburu-buru. Sehabis mandi seharusnya si anak pakai baju dulu dan tidak langsung membersihkan tempat tidur dalam kondisi basah dan telanjang!

“Naik-naik ke puncak gunung.. tinggi.. tinggi sekali..kiri kanan kulihat saja.. banyak pohon cemara.. 2X”

Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan konsentrasi, semangat dan motivasi! Pada awal lagu terkesan semangat akan mendaki gunung yang tinggi tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yang tajam mendaki lalu jadi bingung dan gak tau mau berbuat apa, bisanya cuma noleh ke kiri ke kanan aja,
gak maju-maju!

“Naik kereta api tut..tut..tut. . siapa hendak turut ke Bandung .. Surabaya..bolehlah naik dengan naik percuma..ayo kawanku lekas naik.. keretaku tak berhenti lama”

Nah, yang begini ini yang parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah dewasa maunya gratis melulu. Pantesan PJKA rugi terus! terutama jalur Jakarta-Malang danJakarta-Surabaya!

“Di pucuk pohon cempaka.. burung kutilang berbunyi.. bersiul-siul sepanjang hari dengan tak jemu-jemu..mengangguk-ngangguk sambil bernyanyi tri li li..li..li..li..li..”

Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak-anak akan realita yang sebenarnya. Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya cuit..cuit.. cuit ! kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang (catatan: acara lagu anak-anak dengan presenter agnes monica waktu dia masih kecil adalah Tra la la trili li!), bukan burung!

“Pok ame ame.. belalang kupu-kupu.. siang makan nasi, kalo malam minum susu..”
Ini jelas lagu dewasa dan tidak konsumsi anak-anak! karena yang disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu!

“Nina bobo nina bobo oh nina bobo… kalau tidak bobo digigit nyamuk”
menurut psikolog: jadi sekian tahun anak-anak indonesia diajak tidur dengan lagu yang penuh nada mengancam.

“Bintang kecil dilangit yg biru…”
(Bintang kan adanya malem, lah kalo malem mang warna langitnya biru?)

“Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung dikebun kita…”
(kalo mau nanam jagung, ngapain dalam-dalam emang mo bikin sumur?

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - May 2, 2012 at 11:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , , ,

Yang merasa Alay ,coba Jawab pertanyaan Ini

Buat kamu-kamu yang mengaku ahli bangettss soal alay-mengalay atouw yang nekad mau coba-coba menjawab, silakan menjawab soal-soal ujian negara khusus buat para ALAY berikut ini:

(1) 1Lmu p3N6Et4hu4n d15u5un 4TA5 da5AR t3or1-T30RI Y4n6 5Udab 4D4 4t4u d1p3rba1ki, d1P3rLUA5 53rt4 m3mP3rkU4t t30R1-T30r1 y4n6 l4ma. P3my4t44n T3R53but m3nunjUkk4n b4HW4 50s10l0g1 bEr51F4t …
a. 3mp1R15
b. T30r1t15
c. kumuL4t1f
d. n0N3t15
e. m3t0d0LOgi5

(2) brkt in Sbah pristiW yng mnGgmbrkaN prOsS SSIalisas tdak smprN, kclI …

a. aNk-nk yang hdp d bwH tKnan Ayh dN ibuny yang BerCRi
b. ank-ank yNg diPrLAkkN tdk ADl oLh kd orAng tAnY
c. srANg aYH yNg SbUk mEncRi nfkh, ib ynG hduP mnCar kpusN d Lar dn ANk YnG mNjadi krbAn Tdk mEndaPat ksh synG ynG pnh dar Kdu ornG tNY
d. SRnG anak yng TrLl dimNj olh keda orng Tny, Segal knGnn hars dpnh, Dn stlh dwsA cndernG mnghLalkan sGAL Cr asl KnGinnny trcap
e. gy Hdp SraNg aNk yng TrpeNgaNh oLh tmn D SKTrNy, mislNy mbk-mbUkn, FR Sex, pnGgunAn obt tRlRng

(3) BaG orng indnsa Yng mngnt adt Tmur bRplkn dAN Bercmn di mk umM ADlh tb, krN Tlh mlangGar Norm …

a. ksSln
b. kbiaSan
c. Hukm
d. aGama
e. KSPnN

(4) 53bab-53b4b k0nfl1k MenurUt 503rjono 503k4mt0, K3cu4L1 …

A. perb3Daan 4NT4ra 1ND1v1dU
b. adanYA PeRt1K414N
c. k3BuD4y4aN
d. p3rb3daan k3pENtiN64n
e. p3Rub4han so514l P3rb3dA4n

Cuma 4 aja neh pertanyaannya? Betul, gan! Btw, abis mengerjakan ke-4 pertanyaan tersebut kepala agan-agan pasti pada puyeng kan?! wkwkwkwk …

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 10:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , ,

Manami Oku Ex. AKB48 [Kawaii PIC+] Ada Yang Berani Liat Mukanya 1 Jam???

Oku Manami) atau biasa dipanggil Maachan atau Manamana, Lahir 22 November 1995 di Tokyo, Jepang. Dia adalah seorang penyanyi idola Jepang. Ia merupakan mantan anggota Tim B dari grup idola Jepang AKB48, dan merupakan salah satu anggota subgrup Honegumi dari AKB48 tahun 2007. Tahun 2010, ia berperan dalam dorama Majisuka Gakuen, sebagai Manamana. Tahun 2011, Oku Manami mengumumkan pengunduran dirinya dari AKB48 dalam sebuah pentas kelulusan tanggal 8 April. Dalam blognya ia menyatakan akan lebih fokus pada pelajaran. Ia berjanji kepada para penggemarnya bahwa ia akan kembali lagi dalam dunia hiburan.

Gadis 16 tahun ini ternyata suka menonton film horror. Menurut beberapa sumber, bahkan dia sering menonton sampai nangis ketakutan. Walaupun demikian film horror tetap menjadi genre film favoritnya








WARNING!

JANGAN DIGUNAKAN SEBAGAI SARANA MENGHABISKAN SABUN!

sumber : kaskus

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 9:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , , ,

[Hot:] Kembar 3 Terlahir, Satunya Tanpa Kepala

Bayi lahir tanpa kepala. fenomena aneh kembali tejadi di Kota pangkalan Bun dimana seorang ibu melahirkan anak kembar tiga berjenis kelamin perempuan. Namun salah satu bayi lahir dalam kondisi tanpa kepala dan hanya memiliki satu tangan.

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 8:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , ,

Mereka Bersekolah di Kolong Rumah

Para siswa kelas jauh SDN 237 Tellongeng Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berdiri di depan rumah yang kolongnya dijadikan ruang kelas mereka , Rabu,(2/5/2012)

Puluhan murid kelas jauh SDN 237 Tellongeng, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, harus belajar di kolong rumah warga dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Kolong rumah yang dibagi menjadi tiga ruang ini harus diisi oleh murid dengan cara digabung. Satu ruangan diisi oleh dua kelas secara bersamaan dan diajar oleh satu guru. Para murid ini merupakan anak para pekerja penggarap perkebunan tebu PTPN XIV di pedalaman Kecamatan Mare.

Sekolah ini hanya diajar oleh tiga tenaga pendidik. Satu orang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) dan dua lainnya merupakan tenaga honorer.

“Hanya tiga ruangan saja. Satu kelas itu digabung. Kelas I dan kelas II satu ruangan belajarnya juga bersamaan,” ujar Syarifuddin, salah seorang guru honorer setempat.

Selain kondisi sekolah yang terkesan jorok, beralaskan tanah dan gelap tanpa alat penerang, para siswa pada umumnya hanya mengenakan seragam seadanya, bahkan banyak yang tidak mengenakan alas kaki.Tentunya kondisi ini sangat mengkhawatirkan bagi orangtua murid. Namun, mereka tidak bisa berbuat apa-apa. “Yah, mau diapakan? Memang begitu kondisinya karena tidak ada sekolah lain. Ada, tetapi jauh sekali,” ujar Hajrah, orangtua salah satu siswa yang tinggal tak jauh dari sekolah darurat itu.

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 7:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , ,

Next Page »