Archive for May 3rd, 2012

[KISAH NYATA] Dua Tahun Dirasuki Jin hitam

Saat itu pada hari Minggu pertengahan 2011, tak seperti biasanya Mulyana tengah melamun di rumahnya. Entah perasaan darimana, tiba-tiba dia teringat pada Ujang, teman lamanya. Dia dan Ujang memang sudah hampir satu tahun tidak bersua. Untuk mengobati rasa penasaran, Mulyana mencoba untuk menghubungi Ujang melalui HP, namun ternyata nomornya sudah tidak bisa dihubungi.

Hal itu membuat Mulyana penasaran. Meski tinggal sekota dengan Ujang di kota P, karena kesibukan pekerjaan masing- masing dan jarak rumah mereka yang cukup jauh, sekitar 40 km, mereka sudah setahun lebih tidak bertemu. Bahkan untuk sekedar berkomunikasi via sms atau telepon pun tidak pernah.

Akhirnya, pada siang harinya Mulyana pergi ke rumah Ujang mengendarai motor tuanya. Beruntung Ujang ada di rumah. Mereka pun cerita panjang-lebar untuk melepas kangen. Kebetulan juga hari itu Ujang tidak ada kegiatan sehingga mereka berdua bisa leluasa mengobrol. Sampai akhirnya mereka berbincang mengenai pekerjaan masing-masing, Ujang sendiri telah bekerja sebagai PNS di kantor kecamatan setempat, sementara Mulyana menceritakan mengenai bisnisnya saat ini.

Mulyana memang aktif berwiraswasta, dan tanpa sadar Mulyana pun jadi curhat dan menceritakan kesulitan-kesulitan bisnis yang sedang dialaminya sekarang, usaha tokonya bisa dirasakan terasa makin menurun pendapatannya dan semakin lama semakin tidak seimbang dengan pengeluarannya.

“Saya juga heran Jang, padahal kalau dievaluasi tidak ada yang salah dengan toko saya, pegawai bekerja dengan baik, administrasi juga lancar, tapi entah mengapa seolah-olah toko saya tak bisa maju dan pengeluarannya jadi semakin besar, pembeli malah semakin menurun,” papar Mulyana panjang lebar.

“Hmm.. saya menangkap memang ada yang ganjil dalam kehidupanmu, Mul. Tadi sudah terlihat sejak kamu datang ke sini,” ujar Ujang. “Menurut penglihatan saya ada 3 mahluk halus yang menempel di tubuhmu dan saya yakin ini adalah kiriman dari orang yang tidak menyukaimu.”

“Wah, bagaimana kau bisa tahu?” tanya Mulyana keheranan.

“Sebetulnya selama setahun terakhir ini, saya mendalami ilmu kebatinan, dan mungkin atas kehendak Tuhan lah kita hari ini dipertemukan, kita berdoa saja pada Tuhan, mudah-mudahan saya bisa menolongmu,” jelas Ujang.

Mungkin inilah yang dinamakan petunjuk yang kuasa dan jawaban dari doa Mulyana selama ini. Maka selanjutnya, Ujang memanggil seorang temannya untuk datang kerumahnya, yaitu Sidik. Sidik juga merupakan rekan Ujang dalam mendalami ilmu kebatinan. Setelah berkenalan dengan Mulyana dan mengetahui duduk persoalannya, Sidik hanya manggut-manggut. “Ya, kelihatannya memang kiriman guna- guna dari seseorang, sebaiknya mari kita buktikan langsung,” ujar Sidik.

Setelah shalat Ashar, mereka bertiga duduk di ruangan tengah rumah Ujang, menurut Ujang dan Sidik yang akan dilakukannya saat ini hanya untuk membuktikan apakah benar atau tidak ketiga mahluk halus di tubuh Mulyana adalah kiriman orang lain atau bukan.

Ujang dan Sidik duduk berhadapan, sementara Mulyana duduk disamping Sidik. Tangan Sidik bergerak seolah menarik sesuatu dari tubuh Mulyana, saat itu Mulyana merasakan dadanya tiba-tiba terasa sakit seolah ada yang merengsek keluar dari dalam dadanya. Tiba-tiba saja Ujang yang duduk tenang mukanya berubah menjadi merah menakutkan dan mengeluarkan suara yang berat dan sangat jelas itu bukan suara Ujang. Ya, salah satu mahluk ditubuhnya ditarik keluar dan dimasukan Sidik ke raga Ujang. Mulyana hanya bisa tertegun melihat

kenyataan itu. Kini dia mau tak mau percaya bahwa memang ada makhluk halus yang ditanam di dalam tubuhnya.

“Siapa kamu? Dari mana asalmu?” tanya Sidik pada makhluk tersebut

“Kamu tidak perlu tahu saya siapa. Saya dari Panguragan dan disuruh majikan saya untuk menghancurkan orang ini! Bahkan aku sudah menempatkan tentaraku di rumah orang ini!” jawab makhluk itu kasar sambil menunjuk ke arah Mulyana sambil tertawa menyeramkan.

“Kamu tidak boleh mencampuri urusan manusia apalagi hendak mencelakakan dia, sekarang bertobatlah, jangan ganggu dia dan tinggalkan tubuh pemuda ini,” ujar Sidik

“Hahaha… jangan coba-coba menghalangi urusanku kalau tidak mau celaka,” ujar makhluk itu geram.

Sekonyong-konyong tubuh Ujang bangkit dan menyerang Sidik, tapi dengan tenang Sidik mengibaskan tangannya. Tubuh Ujang terpental sekitar 3 meter dan makhluk itu menjerit-jerit kepanasan hingga akhirnya beberapa saat kemudian tubuh Ujang tidak bergerak lagi.

“Makhluk itu sejenis Butoijo dan dia sudah binasa,” ujar Sidik pada Mulyana. Lalu Sidik menyadarkan kembali Ujang seperti sediakala. Ujang dan Sidik lalu menceritakan pada Mulyana bahwa benar di dalam tubuhnya memang ada 3 makhluk halus dan jelas itu kiriman dari orang yang tidak menyukainya, Mulyana keheranan karena selama ini dia merasa tidak pernah memiliki musuh. “Sudahlah Mul, nanti malam saya, Sidik dan teman-teman akan melakukan kontemplasi dan meneropong sebetulnya apa yang terjadi denganmu, karena menurut makhluk tadi banyak tentaranya di rumahmu. Kalau kamu berkenan besok malam saya dan Sidik akan ke rumahmu dan akan mencoba menyelesaikannya, lagipula masih ada dua mahluk gaib lagi di tubuhmu,” jelas Ujang.

“Baiklah kalau begitu besok datang saja ke rumah, akan saya tunggu, saya juga ingin terlepas dari guna-guna ini, sekarang saya pamit dulu,” jawab Mulyana. Lalu Mulyana pun pulang dengan perasaan campur aduk.

sekonyong-konyong tubuh Ujang bangkit dan menyerang sidik, tapi dengan tenang sidik mengibaskan tangannya. Tubuh Ujang terpental 3 meter dan makhluk itu menjerit-jerit kepanasan hingga tubuh ujang tidak bergerak lagi

Esok malamnya, sesuai janji Sidik dan Ujang datang ke rumah Mulyana sesuai janji. Dari hasil peneropongan pada malam sebelumnya, dijelaskan oleh Ujang bahwa guna-guna tersebut, sudah melekat tidak hanya di Mulyana, tapi juga di adiknya, ibunya dan rumahnya. Menurut Ujang guna-guna ini sudah dikirim sejak sekitar dua tahun lalu oleh salah seorang rekan kerja almarhum ayah Mulyana saat masih hidup.

Ayah Mulyana sendiri sudah meninggal 4 tahun lalu karena sakit, ayah Mulyana memang memegang jabatan cukup penting di kantornya, dan wajar saja bila ada yang iri. Saking irinya orang tersebut, walaupun ayahnya sudah meninggal, orang tersebut ingin menghancurkan keluarga ayahnya yang terdiri dari Mulyana, adik dan ibunya. Tetapi orang tersebut mengirim guna-guna bukan untuk membunuh, tapi untuk menghancurkan keluarga Mulyana dengan pelan-pelan terutama dari segi ekonomi, sehingga sudah mulai terasa, harta sedikit demi sedikit semakin berkurang, dan Mulyana melakukan bisnis apapun selalu ada hambatannya sehingga bukannya semakin makmur tapi malah semakin terpuruk. Guna-guna ini dikirim oleh seorang dukun di daerah Pantura atas suruhan orang tersebut. Begitulah yang diterangkan Ujang dan Sidik pada Mulyana, adiknya, serta ibunya pada malam tersebut. “Tapi sudahlah, tak usah dipikirkan siapa pelakunya, yang penting kita coba hilangkan semua pengaruh guna-gunanya,” nasehat Ujang pada Mulyana.

“Ya tidak apa-apa, kalau memang seperti itu bersihkan saja pengaruh guna-guna ini, supaya hidup kami kembali normal,” ujar ibunya Mulyana.

Pembersihan guna-guna pun dimulai, diawali dengan pembacaan doa-doa dan tawasul. Pembersihan dilakukan pertama kali pada tubuh Mulyana. Pembersihan dilakukan dengan cara mediasi seperti yang sudah dilakukan hari sebelumnya di rumah Ujang, jadi Sidik memasukkan makhluk-makhluk gaib itu ke tubuh Ujang untuk diajak berdialog dan dilakukan pemusnahan makhluk-makhluk tersebut.

Pertama dilakukan pembersihan di tubuh Mulyana, dari tubuh Mulyana didapat ada sesosok kuntilanak dan sesosok jin hitam. Mereka berdua bertugas untuk melemahkan pemikiran Muyana sehingga saat berbisnis Mulyana menjadi sulit berpikir dan mengambil keputusan serta membangkitkan rasa malas pada diri Mulyana. Hal ini pun diakui Mulyana, bahwa memang betul, seolah bila ada masalah di bisnisnya dia seperti sangat sulit untuk mengambil keputusan sehingga tentu saja berdampak pada kemajuan bisnisnya.

Selanjutnya dilakukan pembersihan di tubuh ibu Mulyana dan adiknya. Dari tubuh mereka berdua pun didapati makhluk

gaib sejenis jin hitam. Menurut pengakuan makhluk-makhluk tersebut mereka juga bertugas untuk mematikan pikiran ibu dan adik Mulyana serta membangkitkan rasa malam bekerja. Selanjutnya dilakukan pembersihan di rumah Mulyana, hasilnya sangat mengejutkan.

Ternyata ada sekitar 21 makhluk gaib yang ditanam di rumah tersebut. Semua makhluk gaib tersebut bertugas untuk membuat suasana rumah menjadi tidak nyaman. Ada yang bertugas untuk membuat ngantuk penghuninya, membuat penyakit seperti gatal-gatal, pusing kepala, pegal- pegal, dan sebagainya, tujuannya adalah untuk menghambat kerja dan produktifitas keluarga Mulyana, sehingga lama kelamaan bila produktifitas kerja menurun, bisnis-bisnis Mulyana akan hancur dan tercapailah tujuan si pengirim guna-guna yaitu menghancurkan keluarga Mulyana secara pelan-pelan.

Diakui juga oleh Mulyana, ibu, dan adiknya, selama ini memang bila sedang di rumah bawaan selalu ingin tidur, badan sering terasa gatal-gatal, sering pusing kepala, sering pegal- pegal, seperti yang diakui makhluk-makhluk gaib tersebut saat mediasi. Selama ini hal tersebut dianggap wajar oleh Mulyana, ibu, dan adiknya, dan tidak terpikirkan kalau itu adalah diakibatkan kiriman guna-guna. Memang, hal-hal aneh yang terlihat wajar itu setelah dipikir kembali hanya terjadi bila mereka sedang ada di rumah saja.

Semua makhluk tersebut saat mediasi semuanya melawan, karena pada prinsipnya mereka lebih baik mati daripada harus gagal menjalankan tugas dari majikannya untuk menghancurkan keluarga Mulyana.

Alhamdulillah semua makhluk kiriman tersebut dapat dibinasakan oleh Sidik. Setelah semua makhluk dapat dimusnahkan, Sidik dan Ujang lalu melakukan pemagaran di rumah Mulyana untuk mencegah terjadinya kiriman guna-guna seperti itu lagi serta melakukan pembersihan-pembersihan aura negatif yang mungkin masih tersisa.

Sekali lagi Ujang dan Sidik menekankan pada Mulyana sekeluarga untuk tidak memikirkan siapa pelakunya, karena menurut Sidik dan Ujang, setelah guna-guna ini dibersihkan si pelaku sendiri akan menerima akibatnya.

Mulyana sekeluarga pun sudah ikhlas dan memaafkan perbuatan si pelaku, karena yang terpenting bagi Mulyana sekeluarga adalah dapat hidup dengan normal dan terbebas dari guna-guna. Setelah guna-guna itu dibersihkan, bisnis yang dijalankan Mulyana mulai ada perkembangan sedikit demi sedikit. Mulyana merasakan sejak kejadian tersebut, memang dia terasa lebih nyaman menjalankan bisnisnya, setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan baik, selain itu dia menjadi lebih bersemangat dalam menjalankan usahanya.

sumber : kaskus

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - May 3, 2012 at 9:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , ,

Ritual Monyet Jenny Cortez Untuk Nikita Mirzani

Jenny Cortez kesal dengan ocehan Nikita Mirzani yang menyudutkan dirinya dengan sebutan artis cari sensasi. Sebaliknya Jenny ingin memberikan ritual monyet untuk menyadarkan Nikita.

“Aku kasih ritual gaya monyet biar otaknya sadar. Sebenarnya, kami berdua nggakmasalah, tapi Nikita yang mulai duluan,” ujar Jenny kesal di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).
Jenny pun mengatakan, sejak pertama kenal, Nikita sudah tak bersahabat.

“Dia (Nikita) itu ganggu banget dengan omongan dia di media yang bilang aku artis emperan. Dia itu di hari terakhir di lokasi syuting pengen cepet pulang karena ngerasa dicuekin. Ya, kalian bisa lihat lah, berarti dia memang nggak disukai,” imbuhnya.

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 8:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , ,

Bahaya Es Teh Lebih dari Yang Anda Tau

Minuman teh dicampur dengan es sebagai pelepas dahaga di siang hari yang terik tentunya sangat menyenangkan. Namun, bagi Anda yang memiliki kecenderungan mengalami pembentukan batu ginjal sebaiknya berhati-hati. Penelitian terbaru menyarankan, sebaiknya beralih dari es teh ke air putih dengan lemon atau jus lemon. Menurut para ahli, batu yang terbentuk dari kristal di dalam ginjal atau saluran air seni dari ginjal ke kandung kemih mempengaruhi sekitar 10% populasi Amerika Serikat. Pria tercatat memiliki risiko empat kali lebih besar dibandingkan wanita.

Batu ginjal adalah kristal kecil yang terbentuk dari mineral dan garam yang biasanya ditemukan dalam air seni, ginjal atau saluran kemih. Mineral tak terpakai itu umumnya bisa keluar dari tubuh bersama urin, tapi dalam kondisi tertentu bisa mengendap dan membatu di dalam saluran kemih.

Risiko pembentukan batu ginjal tesebut biasanya akan meningkat setelah
usia 40 tahun. Kandungan zat oxalate sebagai salah satu kunci pembentukan batu ginjal, terdapat didalam es teh dalam tingkat konsentrasi tinggi.

“Untuk banyak orang, es teh adalah salah satu minuman yang
paling buruk. Terutama bagi orang yang memiliki risiko pembentukan batu ginjal, minuman itu sangat berisiko,” ujar Instruktur department of urology di Loyola University Chicago Stritch School of Medicine, John Milner.
Kegagalan untuk menjaga kecukupan cairan dalam tubuh adalah penyebab utama pembentukan gagal ginjal. Tingginya suhu udara dan tingkat kelembaban, sering menyebabkan keringat berlebih dan dehidrasi, didukung oleh tingginya konsumsi es teh, dapat meningkatkan risiko
gagal ginjal saat ini.
Tea Association dari Amerika Serikat melaporkan, warganya mengonsumsi sekitar 1,91 miliar galon es teh per tahun. Hal tersebut dilatari dengan keyakinan bahwa minuman tersebut lebih sehat dibandingkan minuman lain seperti soda dan bir.
Milner mengatakan,minum air putih adalah cara terbaik untuk menjaga cairan dalam tubuh. Jika seseorang cenderung terkena batu ginjal, pilihan terbaik adalah minum air putih dengan lemon atau jus lemon.

 

“Lemon memiliki kandungan sitrat yang tinggi, sehingga dapat mencegah pembentukan batu ginjal. Jus lemon yang tidak dicampur dengan bahan-bahan perasa lainnya, dapat membantu melarutkan batu ginjal terutama bagi orang-orang yang berisiko tinggi,” jelas Milner.
Makanan lainnya yang memiliki tingkat oxalate tinggi yang perlu dihindari oleh orang yang memiliki kecenderungan batu ginjal antara lain,bayam, coklat dan kacang.
Selain itu, perlu juga mengurangi konsumsi garam, minum air putih yang cukup setiap hari, serta makan makanan dengan kandungan kalsium tinggi agar dapat menetralkan penyerapan tubuh terhadap oxalate.

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 6:53 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , ,

[Foto] Ini Dia Kamar Tahanan Angelina Sondakh

Hidup di balik jeruji besi tak pernah dibayangkan Angelina Sondakh. Mantan puteri Indonesia yang terbiasa hidup dalam gelimang ketenaran, kini harus terkungkung di kamar Rutan KPK seluas 3,1 x 3,5 meter.

Rutan KPK yang terletak di basement gedung KPK, berjumlah lima kamar. Di kamar bercat putih tersebut, KPK menyediakan satu tempat tidur berbusa, satu bantal, dan lemari kecil untuk menyimpan pakaian. Tak ada TV, pendingin ruangan atau kulkas di kamar.

Hanya exhaust fan agar terjadi sirkulasi udara di tiap-tiap kamar. Untuk kamar mandi, ditempatkan di luar kamar.

Satu-satunya hiburan hanyalah televisi yang disediakan KPK di ruang bersama tahanan. Di tempat itu tahanan bisa duduk bersantai dan nonton televisi. Tahanan tidak diperbolehkan membawa peralatan dan fasilitas lain dari luar.

Yang membedakan Rutan KPK dengan Rutan lainnya adalah ruang besuk yang lebih ketat. Pembesuk tidak bisa kontak fisik secara langsung dengan tahanan. Mereka bertatap muka di ruangan khusus yang dipisahkan dengan dinding kaca. Komunikasi mereka menggunakan telepon yang terdapat di rungan itu.

Mengenai keamanan, Rutan KPK dijaga dua orang penjaga di dalam rutan dengan sistem 24 Jam. Namun, juga akan dijaga pihak keamanan di luar rutan tersebut.

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 3:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , ,

Inilah Proses Pembuatan Animasi “Shaun The Sheep”

Ternyata “Shaun The Sheep” pertama kali muncul di televisi pada tahun 1995 dalam film A Close Shave dengan karakter Wallace dan Gromit anjing. Durasinya hanya empat menit tetapi membuat orang banyak menyukainya. Dan sejak itu, Shaun memiliki acara TV sendiri di BBC yg dibuat oleh studio produksi Aardman.

Berikut beberapa hal menarik dari proses pembuatan ‘Behind The Scene’ animasi Shaun The Sheep :

1. Pembuatan Storytime


Sebuah episode bermula dari ide cerita yang sederhana. Ide tersebut diserahkan pada tim scriptwiters untuk diolah menjadi cerita yang bagus.

Kemudian diserahkan pada storyboard artist untuk membuat story linenya, tahap ini juga membantu set dressers, prop-makers, model-makers, riggers dan cameramen untuk mempersiapkan pengambilan gambar dan apa saja yang diperlukan.

2. Persiapan Scene

Rumput di pertanian dibeli dari hobby center, dicat hijau untuk mendapatkan corak rumput yang pas, ditambah dengan rumput ilalang dan bunga aster.

Gumpalan kecil hitam juga disebar untuk mendapatkan efek kotoran domba. Rumput ini kemudian dibentangkan di atas baja berlubang untuk mendapatkan pondasi yang bagus. Animator kemudian dapat menggunakan magnet untuk menjaga karakter di tempat, dan menggunakan baja untuk memasang pohon, rumah pertanian, gudang dan bagian lainnya dari set tersebut tetap pada tempatnya.

3. Pembuatan Model


Model-makers membuat domba dengan terlebih membentuk badan, kemudian membungkus tubuh mereka dengan wool putih. Bulu tersebut kemudian dikotori sedikit dan kaki yang terbuat dari silikon ditambahakan. akhir kepala yg dapat dipasang-lepas dipasang dibadan.

“Kami memiliki sejumlah badan, beberapa mempunyai empat kaki, dan beberapa hanya dua, tergantung pada scene,” kata Chris.

4. Propping Up


Property maker dipanggil untuk membuat segalanya dari handuk pantai berukuran domba, untuk mainan mandi untuk Timmy, dan bahkan meja untuk adegan sihir.

Prop maker Helen Javes berkata: “Semuanya dibuat manual, sehingga sangat rumit. “Bahkan kaki meja dibuat manual untuk mendapatkan bentuk yang tepat.” Tetapi pekerjaan prop maker bukan tanpa risiko. Jari teriris pisau tajam, dan terbakar akibat panas dari lem adalah resiko pekerjaan sehari-hari.

5. Ekspresi Mata


Mata domba memiliki lubang kecil sehingga mereka dapat dimanipulasi untuk membuat mereka melihat ke kiri, kanan, atas, bawah.

Setiap animator juga memiliki puluhan kelopak mata khusus buatan – potongan kecil dari plastisin berbentuk kubah ungu yang dapat ditambahkan ke bola mata membuat berkedip domba, atau terlihat mengantuk.

Karena domba-domba itu tidak berbicara, mereka menggunakan ekspresi untuk menceritakan kisah atau memberikan momen komedi . “kelopak mata merka adalah siksaan bagi animator mata”.

6. Penyimpanan


Bila tidak digunakan, domba dan potongan domba dapat ditemukan disimpan dalam di rak di antara ruangan studio di Aardman.

Ada di sini bahwa animator dapat menemukan kaki cadang untuk Shaun, sedikit bulu ekstra, atau satu atau dua domba yg rusak!

7. Komedi Slapstik


Terlepas dari beberapa embikan dari Shaun dan teman-temannya, gongongan dari Bitzer dan dengusan dari Petani, Shaun and the sheep adalah serial TV diam.
Tetapi sementara Gromit memiliki suara Wallace untuk menjaga cerita terjadi dalam film-film mereka, Shaun tidak memiliki kemewahan itu.

“Lebih mudah untuk menganimasikannya karena lip-sync adalah salah satu aspek yang paling memakan waktu untuk animator,” ujar Chris.

8. Sabar dan Teliti


Karakter dalam Shaun and the sheep bergerak 25 kali per detik, berarti animator harus mengatur ulang adegan 1.500 kali hanya satu menit dari rekaman.
Mereka rata-rata menyelesaikan tujuh detik rekaman/harinya.

sepertinya tidak begitu banyak, tetapi bila dibandingkan dengan Wallace and Gromit:The Curse of The Were-Rabbit and Chicken Run, mereka bekerja dengan kecepatan sangat tinggi.

Wallace dan Gromit rata-rata menghasilkan sekitar tiga detik rekaman/harinya.

sumber

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 2:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , ,

Next Page »