Archive for May 17th, 2012

Achid Tim Inafis Polri: Bau Mayat Nempel Terus di Badan

Tim Inafis Mabes Polri, Achid Taufiq. Achid lah yang mengidentifikasi jenazah korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, jawa Barat.

Jakarta – AKBP Achid Taufiq(52) begitulah namanya, pria yang kini sudah tidak muda lagi memang dikenal sebagai orang yang kerap berhubungan dengan jenazah atau mayat dalam setiap pekerjaannya. Maklum saja, Achid diberi tugas sebagai Pemeriksa Madya Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (Inafis) oleh Mabes Polri.

Meski selalu menemui jenazah yang bentuknya tidak wajar, namun Achid tetap menggeluti pekerjaannya itu, walaupun aroma tubuhnya selalu terendus wangi jenazah.

“Kalau dibilang bau ya memang bau, bahkan menempel sampai di tubuh, ya ganti baju aja setiap hari, untuk menjaga kebersihan tubuh juga,” ujar Taufiq saat ditemui Tribunnews.com di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kamis(17/5/2012).

Lebih lanjut Taufiq bercerita bahwa saat memeriksa jasad korban SSJ 100 di RS Polri, dirinya sudah terbiasa tak memakai jubah yang biasa digunakan seseorang untuk mengidentifikasi jenazah. Ia hanya menggunakan sebuah kaos oranye yang bertuliskan Inafis, masker dan sarung tangan.

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - May 17, 2012 at 11:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , ,

Ini Namanya Tata [ Wanita S3ksi dan Imut ]

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 10:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , ,

Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Ulama terkenal dari Nigeria pada Senin (14/5) bergumul di Mushin, Provinsi Lagos, barat daya Nigeria, untuk menyaksikan upacara penamaan seorang bayi.

Bayi tersebut bukan bayi biasanya sehingga harus masuk pemberitaan di media, namun bayi yang terlahir pada 7 Mei 2012 tersebut terlahir dengan membawa sebuah Quran kecil di tangannya dari rahim ibunya. Allahu akbar!

Setelah menyampaikan sebuah kultum, seorang ulama Nigeria, Ustadz Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed, memberikan nama kepada bayi tersebut dengan nama Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo.

Dalam pemberian nama tersebut, Ustadz Abdul Rahman juga menasihati sang ibu dari jabang bayi tersebut bahwa bayinya bukanlah seorang nabi meskipun ia terlahir dari rahimnya sambil memegang Quran.

Beliau juga menambahkan bahwa hal tersebut merupakan kehendak Allah, untuk mengirim bayi tersebut ke dunia dengan cara yang menakjubkan, yakni terlahir dengan membawa Quran dari rahimnya.

Ulama lain yang ikut dalam acara tersebut antara lain Sheikh Abdulraman Sulaiman Adangba, Ketua dari Komunitas Nasrulifathi Ustadz Alhaji Abdullahi Akinbode, dan Dr Ramoni Tijani dari Komunitas Islam Alifathiquareeb.

Sebelumnya pada Ahad (13/5), ibu dari sang jabang bayi ini menyatakan diri memeluk Islam setelah melihat bayinya terlahir dengan membawa Quran dari rahimnya.

Kini, sang ibu 32 tahun yang dulu bernama Kikelomo Ilori ini kemudian berganti menjadi Sherifat.

Hal serupa juga dilakukan oleh nenek sang jabang bayi yang dulu memeluk agama Kristen sekarang menjadi seorang Muslim dan mengganti namanya dengan nama Islami.

Di luar rumah sang jabang bayi, bejibun pedangang tumpah ruah menjual berbagai suvenir tentang bayi tersebut, mulai dari kaos, tasbih, dan foto-foto sang jabang bayi yang terlahir membawa Quran tersebut.

Kelahiran sang jabang bayi tersebut hingga saat ini masih mengundang kontroversi, dimana para sekularis menganggap sesuatu yang mustahil bagi seorang bayi terlahir dengan memegang (membawa) Quran dari rahim sang ibu.

Namun di lain pihak, banyak yang berpendapat bahwa apa pun bisa terjadi jika Allah berkehendak. Wallahu’alam bish shawwab….

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 9:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , ,

Saat Meliput, Wartawan Ditelanjangi Oleh FPI Gara-gara Dikira Batak

Anggota Serikat Jurnalis untuk Keberagaman (SEJUK), Tantowi Anwari, mengaku ditelanjangi ketika sedang meliput peristiwa pelarangan ibadah terhadap jemaat Gereja HKBP Filadelfia, Tambun, Bekasi, pagi tadi. “Seharusnya polisi bisa memberikan jaminan bagi warga untuk beribadah,” kata Thowik, sapaan Tantowi, dalam konferensi pers di kantor Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) hari Minggu, 6 Mei 2012. Berikut ini kronologi penyerangan terhadap Thowik.

Korban peristiwa pelarangan ibadat HKBP Filadelfia Antowi Anwari (kanan) saat konfrensi pers. Tantowi Anwari dari Serikat Jurnalis untuk Keberagaman (SEJUK) menjadi korban penyerangan dan pemukulan massa FPI saat meliput peristiwa pelarangan ibadah terhadap jemaat HKBP Filadelfia di Bekasi

Pukul 09.00:
Sekitar 500 orang menghadang di jalanan menuju lokasi ibadah jemaat gereja HKBP Filadelfia di Desa Jejalen Jaya. Sempat terjadi ketegangan antara masa dan pihak HKBP, karena Satpol PP ikut menghadang jemaat. Negosiasi dengan Satpol PP mengalami kebuntuan dan para jemaat HKBP pulang.

Pukul 09.15:
Massa berada di depan Klinik Medika Jejalen Jaya. Di sana jemaat masih berdatangan untuk mencari info apakah ibadah masih akan dilangsungkan atau tidak. Namun jemaat dikejar-kejar serta diteriaki dengan kata-kata yang tidak pantas.

Pukul 09.20:
Anggota FPI menyeret serta meminta Thowik menjelaskan arti kata-kata ‘Melawan Tirani Mayoritas’ yang ada di kaos Thowik. Menurut Thowik, tulisan di kaosnya bertujuan mengkampanyekan Indonesia damai untuk semua golongan. Namun FPI menganggap Thowik menentang Islam. Thowik pun dipaksa untuk membuka kaosnya oleh anggota FPI.

Pukul 09.30:
Thowik diteriaki dengan kalimat, “Ini Batak!” oleh anggota FPI. Thowil kemudian sempat dipukul dan ditendang. Ia kemudian dibawa oleh seorang polisi ke kantor Kepolisian Sektor Tambun.

Pukul 09.45:
Thowik sampai di kantor Polsek Tambun. Polisi memeriksa identitas Thowik dan meminta penjelasan tentang kronologi kejadian. Namun Thowik menolak mengikuti proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Menurut Thowik, jemaat Gereja HKBP Filadelfia, telah dua kali mengirim surat kepada Kapolri. “Berisi informasi, kalau terjadi sesuatu yang tidak beres,” kata Thowik. Ia datang ke konferensi pers dengan mengenakan kaos berwarna abu-abu.

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 8:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , , , ,

Hodgson: Terry Belum Terbukti Bersalah


IST

London – Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson, memberikan dukungan kepada John Terry terkait kasus rasisme yang dituduhkan kepadanya.

Hodgson secara resmi mengumumkan pemain Inggris yang akan berangkat ke Piala Eropa 2012 di Polandia-Ukraina. Dalam skuad tersebut, Hodgson memasukkan nama Terry dan mengabaikan Rio Ferdinand. Rodgson pun tak terpengaruh dengan kasus yang dituduhkan kepada kapten Chelsea tersebut.

“Jika Anda berurusan dengan pengadilan, Terry tidak bersalah hingga pengadilan memutuskannya. Keputusan memanggil Terry murni berdasarkan sepak bola. Ketika memasukkan nama Terry, saya tahu banyak pihak mengerutkan dahi. Tapi saya yakin ia bermain baik selama paruh musim,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

“Saya tahu Anda pasti mengaitkan dengan kartu merah yang diterima Terry saat berhadapan dengan Barcelona di semifinal Liga Champions. Itu memang sebuah kesalahan, tapi ia berperan besar membawa Chelsea menjuarai Piala FA dan lolos ke final Liga Champions. Selain itu, saya menilai pemain bukan dalam penampilan beberapa pekan, namun lebih lama dari itu,” tukasnya.

Terry dituduh melakukan tindakan rasisme saat Chelsea berhadapan dengan Queens Park Rangers beberapa waktu lalu. Terry diduga mengucapkan perkataan berbau rasis kepada Anton Ferdinand.

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 7:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , ,

Next Page »