Archive for May 23rd, 2012

Ini Dia Cara Promotor Minta Izin Konser ke Polisi


Lady Gaga 

Jakarta – Perizinan konser Lady Gaga mendapat banyak pertentangan dari ormas-ormas keagamaan. Hal itu pun seakan menjadi pelajaran berharga untuk promotor yang ingin mendatangkan artis dunia.

Berlian Entertainment salah satu promotor yang berhasil membawa nama-nama besar ke Indonesia, sebut saja Justin Bieber dan yang akan datang mereka akan menggelar konser NKOTBSB.

Mereka pun buka-bukaan mengenai perizinan kepada pihak kepolisian. Ternyata memang tak mudah membawa artis luar negeri yang memiliki catatan yang kontroversial.

“Pararel, karena kita sebagai promotor punya intuisi, talentnya seperti apa. Seperti Metallica dulu pernah konser tapi rusuh, setelah yang kedua kalinya pasti akan sulit meminta izin,” ungkap account director Berlian Entertainment, Marcell Permadi saat ditemui di E-Corner Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta, Rabu (23/5/2012).

Menurutnya kepolisian akan meminta jaminan kepada pihak promotor agar tidak terjadi kerusuhan. Jaminan itu pun kemudian dikomunikasikan ke publik dan penonton melalui media-media.

“Kayak Lady Gaga, dia datang ke Indonesia nggak hanya manggung tapi juga promosi. Namanya promosi ditiap negara beda-beda dan ini yang harus dikomunikasikan mulai dari pakaian, koreografi bisa didiskusikan,” tuturnya.

Menurutnya, pelarangan konser Lady Gaga di Indonesia terlalu berlebihan. Meski butuh proses, polisi diakuinya akan mengeluarkan izin jika syarat-syaratnya terpenuhi.

“Kayak saya bawa Justin Bieber kemarin, sudah pasti bakal rame banget anak kecil. Jadi untuk izin keramaian itu kan butuh proses jadi kita menjelaskan ke polisi, kita ngasih threat apa saja, berapa personel keamanan yang akan kita datangkan, sampai akhirnya polisi bilang bisa dijalankan,” terangnya.

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - May 23, 2012 at 11:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , ,

Balotelli Ingin Bersinar di Euro

Villa Roma – Mario Balotelli punya harapan tinggi di Piala Eropa 2012. Penyerang internasional Italia ini berharap bisa menuai sukses bersama Gli Azzurri di turnamen empat tahunan tersebut.

Meski beberapa kali berulah pada musim ini, Balotelli tetap masuk skuad sementara Italia yang dipersiapkan untuk Piala Eropa. Pelatih Cesare Prandelli memberi kesempatan kepada Balotelli dengan syarat pemain 21 tahun itu bisa menjaga kelakuannya.

Balotelli pun tak mau menyia-nyiakan kepercayaan Prandelli itu. Dia bertekad mencuri perhatian di Piala Eropa lewat penampilan apiknya.

“Kejuaraan Eropa bisa menjadi kesempatan seumur hidup bagi saya,” cetus Balotelli yang dikutip Football Italia.

“Saya ingin menjadi pemenang di sana, seorang pemain yang menghibur penonton. Euro 2012 adalah sesuatu yang penting buat saya,” imbuh bomber Manchester City ini.

Lebih lanjut lagi, Balotelli juga berjanji tak akan berbuat neko-neko selama perhelatan Piala Eropa.

“Seperti Roberto Mancini, dia (Prandelli) juga menunjukkan kepercayaannya kepada saya. Saya tak sabar untuk membalasnya atas hal tersebut,” katanya.

“Saya pikir saya tak akan pernah membiarkannya kehilangan satu pemain di sebuah pertandingan,” janji Balotelli.

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 10:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , ,

Model Korea S3ksi Berpayung

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 9:53 pm

Categories: Aneh   Tags: , , ,

Ternyata,, ‘ok’ itu ada artinya…!!

Ternyata, kata ‘OK’ merupakan singkatan dari kata ‘oll korrect’.
Lhooo kok gitu?
Kumendan pasti bertanya-tanya, ‘bukannya yg bener ‘all correct”..??

Jdi pada waktu tahun 1839 di kota New York dan Boston, lagi ngetren yang namanya bahasa ‘Slang’ ndan, semacam bahasa gaul gitu ndan.
Contohnya kaya singkatan ‘KY’ yg asalnya ‘know yuse’; ‘OW’ untuk ‘oll wright (pendahulu dari ‘oll korrect’); ‘KG’ untuk ‘know go’; ‘NS’ untuk ’nuff said; dan banyak yg lainnya ndan…

OK merupakan kata slank yg masih bertahan ndan, dikarenakan pada tahun 1840 ada suatu pemilu di New York dimana sang kandidat yg bernama Martin Van Buren menggunakan kata OK senagai slogan.
Nama panggilan Van Buren adalah ‘Old Kinderhook’, jadi para pendukungnnya membentuk group yg bernama ‘O.K. Club’, yang mempunyai makna ganda yaitu ‘oll korrect dan ‘Old Kinderhook’.
Namun ini memberikan kesempatan kepada lawan Van Buren untuk mengejek pendukungnya sebagai kelompok yg buta huruf..

Fakta-fakta lainnya

* kalimat ‘okey-doke’ pertama kali muncul tahun 1932, asalnya dari kebiasaan orang inggris yg mengucapkan OK berbunyi ‘okie’,, yg kemudian dibawa ke amerika, dimana orang amerika membunyikannya dengan versi ‘e’ yg lebih panjang, sehingga menimbulkan sajak..

* orang-orang yunani yg bermigarasi ke amerika namun kemudian kembali lagi ke tanah airnya disebut oleh orang yunani sebagai ‘okay-boys’, dikarenakan mereka telah mengadopsi kebiasaan amerika yg mengucapkan kata OK.

* Bentuk kata kerja OK awalnya muncul pada tahun 1919 yang dijabarkan sebagai ‘okeh’, yang dibingungkan dengan kata orang Choctaw (orang asli amerika yg ada dibagian tenggara amerika) ‘okeh’, yang berarti ‘it is so’. Namun pada tahun 1929, ejaan ini diganti dengan oke, yang telah cukup banyak bertahan sampai hari ini..

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 7:52 pm

Categories: Uncategorized   Tags:

Andik Vermansyah Incar Kaus Javier Zanetti

JAKARTA – Inter Milan akan melakukan laga persahabatan melawan tim Liga Selection pada Kamis 24 Mei 2012. Salah seorang pemain Liga Selection, Andik Vermansyah, mengaku senang bisa terpilih dalam skuad yang akan melawan tim raksasa Italia itu.

“Pertandingan melawan Inter Milan adalah pertandingan kedua saya melawan klub besar dari luar negeri, setelah pertandingan pertama beberapa bulan lalu melawan Los Angeles (LA) Galaxy,” ujarnya dalam konferensi pers yang dilangsungkan di Hotel Mulia, Rabu (23/5/2012).

Pemain Persebaya yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) ini mengatakan, menghadapi Inter Milan ia tidak memasang target. “Di pertandingan ini saya akan mencoba untuk mengeluarkan kemampuan terbaik yang saya punya. Soal saya mencetak gol atau tidak itu urusan belakangan,” katanya.

Jika pada pertandingan melawan LA Galaxy, Andik Vermansyah dapat bertukar kaos dengan David Beckham, kini di pertandingan melawan Inter Milan ia mengaku sudah mengincar salah satu kaos dengan salah satu pemain Inter Milan.

“Saya tidak bisa memberitahukan siapa pemain tersebut, tetapi ada satu pemain yang saya suka di Tim Inter Milan. Saya menyukai Javier Zanetti, mungkin saja saya akan bertukar kaos dengannya,” tambahnya.
sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 6:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , ,

Next Page »