Archive for June 13th, 2012

10 Software Ternama yang Gagal dari Perusahaan Ternama Dunia

Berikut ini merupakan software-software ternama yang gagal dari perusaha ternama juga. Perusahaan ternama itu antara lain Microsoft, Apple, Adobe, Yahoo, Symantec dan Corel. Bisa dibayangkan bila perusahaan besar tersebut gagal untuk menjual softwarenya kepasaran. Dipastikan kerugian pun tidak bisa dihindari lagi.

Berikut ini nama software dan perusahaannya :

1. Microsoft Liquid Motion

Microsoft Liquid Motion merupakan alat untuk membuat animasi maupun lingkungan interaktif sebuah situs WEB.
Disamping itu menyediakan fasilitas untuk mempublish menjadi file-file HTML yang siap untuk di upload ke server. 
Liquid motion memanfaatkan juga bahasa-bahasa cross paltform, seperti Java, JavaScript dan VbScript
intinya software ini berfungsi seperti adobe flash, yang mampu menampilkan aplikasi bergerak di dalam sebuah situs, 
sayang kemunculannya ternyata kurang mendapat perhatian dari programmer2 di dunia.. 
akhirnya karena buruknya popularitas, pada tahun 2000 microsoft mengumumkan untuk tidak melanjutkan pengembangan software ini


2. Microsoft Money
Microsoft Money adalah sebuah perangkat lunak pengatur keuangan personal yang dibuat oleh Microsoft. Perangkat lunak ini dibangun untuk sistem operasi Microsoft Windows yang berjalan di atas IBM PC atau kompatibel saja, meskipun kini juga tersedia sebuah aplikasi yang digunakan untuk Microsoft Windows Mobile.
Versi terbarunya, yang dirilis pada bulan Agustus 2007, disebut dengan Microsoft Money Plus, tersedia dalam empat edisi: Essentials, Deluxe, Premium, dan Home & Business.
Sebuah fakta statistik memang menunjukkan bahwa penjualan Microsoft Money beberapa bulan ini kian menurun, meskipun kemungkinan besar keputusan untuk menghentikan Microsoft Money sudah diambil jauh sebelum tren ini terlihat. Matt Rosoff, seorang analis mengatakan bahwa keputusan menghentikan Microsoft Money mungkin semata-mata untuk memotong pengeluaran, lagi-lagi karena efek resesi global.

Setelah baru-baru ini menghentikan Microsoft Encarta dan Digital Image Suite sepertinya ada indikasi Microsoft akan lebih memfokuskan diri ke cloud services dan solusi korporat daripada ke small business. Entah mengapa Microsoft selalu kalah ketika bertarung di pasar bisnis kecil dan end-customer.


3. Microsoft Picture It!
Microsoft Picture It!, aplikasi editing photo yang dirilis microsoft pada tahun 1996. fitur yang dimiliki Microsoft Picture It! hampir sama dangan adobe photoshop.
sekali lagi software ini kurang populer di pasaran karena kalah bersaing dengan software yang lebih baik yaitu adobe photoshop.
pada tahun 2006 setelah microsoft merilis windows vista, software ini tidak lagi di kembangkan oleh microsoft


4. Apple Cyberdog

sebelum apple mempunyai browser safari, pada tahun 1996 apple merilis sebuah software all-in-one-suite
untuk menyaingi popularitas dari internet explorer dan netscape.
cyberdog sendiri adalah software “OpenDoc-based suite of Internet applications” yang isinya berupa paket aplikasi email, news reader. FTP dan web browser. namun cyberdog sangat rakus memori dan dukungan dari kompabilitas format dokumen yang terbatas (karena menggunakan format OpenDoc-based)
akhirnya apple mengumumkan tidak melanjutkan pengembangan software ini dan mengganti browser default operating system mereka ke Internet explorer. baru pada tahun 2003 safari menggantikan posisi internet explorer sebagai browser default.


5. Adobe Persuasion
adober persuasion, sebuah aplikasi presentation maker (mirip microsoft power point), sudah jelas kan alasannya kenapa software ini bisa tenggelam? hehe
software ini kalah telak atas kepopuleran microsoft power point, walaupun mereka telah menyediakan tools untuk import file berformat microsoft power point, ternyata fitur ini tidak banyak membantu popularitasnya.. akhirnya adobe mengumumkan untuk tidak melanjutkan kembali pengembangan software ini pada tahun 1997


6. Adobe LiveMotion
adobe live motion dirilis adobe pada tahun 2000, software ini dibuat untuk menyaingi secara langsung macromedia flash yang saat itu menjadi jawara dalam animation editing software.
dan sudah dapat ditebak mengapa software ini dihentikan pengembangannya, penjualan software ini tidak sesuai dengan harapan adobe dan tidak dapat menyaingi popularitas macromedia flash pada saat itu. akhirnya pada tahun 2005 adobe sukses mengakuisisi macromedia dan menelurkan software adobe flash.


7. Google Video Player
google video payer, software yang di gunakan untuk menonton video dari google, jika kalian pernah mendownload video dari google video search maka software inilah yang dipakai untuk menjalankan video tersebut. mengapa harus memakai Google Video Player?
ini dikarenakan google menggunakan format video sendiri yang mempunyai extensi *.gvi (google video file) dan *.gvp (google video pointer). sejalan dengan berkembangnya format2 video lain, format google video file ini semakin ditinggalkan.
puncaknya pada tahun 2007 google memutuskan untuk tidak melanjutkan pengembangan dari google video player juga menghapus format google video files.


8. Yahoo Messenger Vista
siapa yang tak kenal yahoo messenger? aplikasi chatting paling populer di dunia, namun tidak semua aplikasi yahoo messenger suskses di pasaran. yahoo messenger vista adalah salah satu contohnya, versi ini dianggap gagal karena jeleknya kualitas dari webcam streaming dan juga fitur chat yang kurang stabil
akhirnya yahoo tidak mengembangkan lagi aplikasi ini dan beralih ke yahoo messenger versi 11.


9. Norton AntiBot
norton antibot menawarkan proteksi pada komputer dari serangan hacker seperti, hijaking pc, malware attack, mencegah serangan webroot, namun dalam kenyataannya aplikasi ini sering crash dengan aplikasi lain yang menyebabkan BSoD (Blue Screen of Death)
akhirnya pada tahun 2009 symantec mengumumkan tidak lagi mengembangkan software tersebut.


10. Corel Family Pack
corel family pack berisi software all-in-one untuk mengedit foto, video, presentasi, analisa data, dan dokumen. software ambisius dari corel ini merupakan terobosan untuk menyaingi produk2 dari microsoft seperti microsoft office dan aplikasi dari adobe.
namun sayang, software dengan isi yang banyak ini kurang diminati. ini karena hampir semua software yang ada didalamnya dapat dicari versi gratisnya. seperti open office, photoscape, dll
akhirnya corel memutuskan untuk tidak lagi menjual software tersebut.
sumber

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - June 13, 2012 at 11:01 pm

Categories: Unik   Tags: , , , , , ,

Lucunya Putri David Beckham

http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/73cd1__728x90.gif.jpg Belum lama ini, David Bechkam mengajak anak-anaknya berlibur ke Disneyland, Los Angeles. Di sana, Harper pun terlihat sangat lucu dengan bando berbentuk kuping Minnie Mouse.

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 10:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , ,

Casing-Casing iPhone yang Unik dan Menarik


Jika mengira deretan makanan di atas adalah makanan khas Jepang, Anda salah karena sejatinya benda-benda tersebut adalah casing iPhone.

Selain casing di atas, masih banyak casing-casing lain yang didesain secara unik sehingga wajar jika aksesoris-aksesoris ini menyita perhatian, seperti yang dilansir Lolzparade ini: 


1. Casing Tangan
Casing ini diciptakan menyerupai tangan. Oleh karena itu tak mengherankan saat handphone dipakai untuk menelepon, yang terlihat adalah sang pengguna seperti sedang berpegangan tangan. 


2. Casing Telinga
Bila menginginkan casing yang bentuknya tak normal, casing berbentuk telinga raksasa di atas boleh jadi pilihan. 


3. Casing Emas 

Dengan balutan emas 18 karat dan taburan 200 berlian, casing mewah ini dibanderol harga selangit yakni USD 109.000. 


4. Casing Sandal
Transparan dengan warna warna cerah adalah ciri khas casing sandal ini. Cocok jadi teman saat bepergian ke pantai mungkin?

5. Casing Pistol
Bagi yang gemar lelucon, satu lagi casing dengan desain unik yang bisa dijadikan main-main. Kali ini, pelindung iPhone tersebut didesain menyerupai pistol.

6. Casing Console Game

Ini dia casing yang pantas dimiliki oleh pecinta game. Tengok saja desainnya yang menyerupai salah satu konsol game populer

sumber

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 10:01 pm

Categories: Unik   Tags: , , , ,

Dua Cewek H0T Narsis di Kamar

http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/1fbc9__728x90.gif.jpg

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 9:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , ,

7 Jenis Kenek Bis Kota

Kamu yang sehari-harinya pacaran dengan bis kota pasti akrab dengan profesi  yang satu ini: Kenek bis kota! Kalau diibaratkan dengan dunia persilatan, supir bis kota adalah raja pertama dan kenek adalah raja kedua. Sama pentingnya dalam mengarungi riuhnya angkutan ibu kota. Nah, ada baiknya kamu mengenali dengan baik jenis-jenis kenek bis kota yang umum ditemui!

Kenek Asik

Kenek asik biasanya kenek yang hapal sama penumpang langganan trayek bisnya. Sering nyapa, kadang-kadang minta nomor HP pula buat ngingetin kalo bisnya sebentar lagi bakal lewatdi  tempat biasa kamu nunggu. Kenek asik juga sering nongkrong di kursi paling belakang dan ikut nyanyi-nyanyi bareng pengamen.

Kenek Centil

Biasanya sih korbannya adalah mbak-mbak kantoran atau cewek-cewek SMA. Modusnya adalah ngajak ngobrol sambil nanya basa-basi. Meskipun kadang bikin risih, kenek centil gak bermaksud jahat kok. Emang centil aja pembawaannya. Paling bener sih kalo digodain, selama godainnya gak keterlaluan, kamu gak usah kebingungan, ajak tos aja keneknya. Biasanya dia langsung bermetamorfosis jadi Kenek Asik setelah itu.

Kenek Lupaan

Kenek lupaan adalah kenek yang suka lupa kalo kamu udah bayar. Bolak-baliknya sampe berkali-kali dan kamu ditagih terus. Sebenernya tinggal bilang aja kalo kamu udah bayar, tapi yang ngeselin kadang-kadang kamu lagi asik tidur juga dibangungi sama si kenek lupaan ini.

Kenek Anak Kecil

Seperti namanya, si kenek ini wujudnya anak kecil. Supaya kelihatan berwibawa, Kenek Anak Kecil ini suka sok-sok jadi Kenek Asik, tapi seringnya sih gagal. Udah gitu mereka sering kelihatan bingung sendiri, gak tahu udah nagih ke kamu atau belum. Ujung-ujungnya mereka juga sering jadi Kenek Lupaan.

Kenek Ibu-ibu

Kenek Ibu-ibu ini biasanya adalah istrinya pak supir bis atau kakak iparnya. Meskipun wujudnya Ibu-ibu, jangan main-main sama jenis kenek yang satu ini karena biasanya mereka berwibawa dan cukup galak. Kekurangannya adalah, Kenek Ibu-ibu ini kadang-kadang suaranya kecil. Jadi sering terjadi kamu kelewatan gara-gara gak kebangun oleh teriakan si kenek ini pas udah nyampe tujuan kamu.

Kenek Ketinggalan

Biasanya terjadi karena si kenek terlalu semangat ngumpulin penumpang, turun bis dan manggil-manggil penumpang sampai nyamperin satu-satu. Atau bisa juga karena si kenek keasikan ngobrol sama tukang jualan rokok. Ujung-ujungnya, jadilah dia Kenek Ketinggalan! Bisnya udah jalan entah kemana, si kenek lari-lari ngejar sambil panik. Biasanya diiringi tawa yang ramai oleh para penumpang bisnya.

Kenek Tukang Boong

Ini jenis kenek yang paling nyebelin, karena rajanya boong dan penuh tipu muslihat. Kenek ini gak peduli meskipun bisnya udah penuh kaya apaan tau, tetap aja masukin penumpang. Teriak-teriak “duduk… duduk… duduk…” tapi pas kamu naik ke bisnya ternyata kalimatnya ada lanjutannya… “… di pangkuan abangnya.” Kampret banget.
Ada jenis kenek lainnya yang pernah kamu temui? Yuk share di sini!



Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info -  at 9:01 pm

Categories: Unik   Tags: , ,

Next Page »