7 Kisah Manusia yang ‘Mengaku’ Pernah Melihat Neraka

Entah hanya sekedar mencari popularitas belaka agar buku yang ia terbitkan menjadi laris di pasaran atau memang kisah nyata yang memang sungguh unik, namun tak ada yang tak mungkin di dunia ini, anda percaya atau tidak inilah 7 orang dari berbagai penjuru dunia yang pernah melihat dan merasakan keadaan di Neraka:

1. Pdt. Philip Mantofa

Dibawa ke neraka oleh Tuhan tanggal 1 Januari 2000. Di sana beliau melihat bagaimana orang-orang yang tidak mengenal Tuhan disiksa oleh iblis terus menerus tanpa berhenti. Dia melihat jurang api tanpa dasar dan melihat wanita yang suka berselingkuh serta pria yang suka masturbasi sedang disiksa.

2. Jennifer Perez

Dibawa Tuhan ke neraka pada tanggal 2 Mei 1997. Waktu itu umurnya baru 15 tahun. Di neraka dia melihat setan-setan menyiksa jiwa-jiwa yang belum diselamatkan. Ada yang dipancung, ada yang ditusuk-tusuk badannya. Pulang dari neraka dia langsung bertobat.

3. Bill Wiese

Beliau pernah ada di neraka selama 23 menit. Di sana dia merasa sendirian, ketakutan melihat setan sedang menyiksa orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan, melihat daging terbakar dan bagaimana baunya yang membuat mual. Pengalamannya di neraka ditulis dalam buku “23 Minutes in Hell.”

4. Elizabeth

September 2001 pada saat sedang doa syafat di gerejanya, Elizabeth dibawa Tuhan ke neraka. Di sana dia melihat bagaimana orang-orang minta tolong supaya dilepaskan dari penderitaan abadi (penderitaan selama-lamanya) di neraka, tapi sudah terlambat. Kebanyakan dari mereka digerogoti ulat yang makan daging mereka dan ada pula yang dibakar oleh api.

5. Mary Katherine Bexter

Seorang hamba Tuhan yang sering dikunjungi Tuhan ini dibawa ke neraka tahun 1976. Di sana di melihat ada lembah berbentuk mangkuk yang berisi api yang tidak pernah padam. Di dalam api itu ada orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan. Mereka dihukum disana selamanya. Kesaksian itu dibuat buku yang diberi judul “A Divine Revelation Of Hell.”

6. Ian McCormack

Ian McCormack memang suka berenang. Suatu hari bulan Mei 1982, waktu sedang berenang di pantai dia disengat ubur-ubur. Dia langsung dibawa ke rumah sakit. Waktu dalam perjalanan ke rumah sakit itu, rohnya dibawa ke neraka. Neraka itu benar-benar gelap, tidak ada cahaya sedikitpun dan tidak bisa melihat apa-apa di sana. Tapi dia tahu, dari suara-suara yang ada di sekitarnya kalau dia sedang berada di neraka. Dengan izin-Nya, Tuhan mengeluarkan dia dari kegelapan dan membangkitkannya kembali.

7. Pdt. Kenneth Hagin

Salah seorang hamba Tuhan yang pernah meninggal dan dibawa Tuhan ke neraka yang bahkan ‘katanya’ sampai 3 kali. Di neraka dia sempat mau dibawa masuk ke bagian terdalam oleh satu roh jahat, untungnya ada Tuhan (atau malaikat-Nya) yang mencegah Pdt. Hagin masuk. Kesaksiannya bisa dibaca di bukunya “Aku Pernah ke Neraka.”

Dari 7 kesaksian tersebut memang aneh sih bahkan banyak kalangan yang menganggap mereka ini gila dan hanya mencari kepopularitasan belaka, dan ada juga yang bilang mereka hanya sedang kebetulan bermimpi, hemm .. Namun ada juga kalangan yang menyambut positif kisah ini dengan mengingatkan kita kembali ‘bahwa neraka memang ada’. Well, mending kita mengambil sisi positifnya aja, so berpikirlah positif sebelum bertindak dan sebelum menjadi sebuah kesalahan.

sumber

@osserem Follow juga ya….