8 Rahasia yang Mengagetkan di Awal Pernikahan

Dugaan tahun pertama perkawinan membuat pengantin baru bahagia sepenuhnya ternyata tidak tepat! Memang ada rasa bahagia, tapi ada rahasia yang akan mengagetkan anda, yaitu:

1. Teman – teman lenyap semua.
Ketika lajang anda punya banyak teman, setelah menikah, banyak diantaranya yang lenyap secara misterius kecuali jika anda mengundang mereka ke rumah untuk makan – makan.

2. Berat badan anda akan naik.
Anda diet sejak dia memasangkan cincin di jari anda. Tapi kemungkinan segala diet akan berakhir sejak bulan madu dimulai. Berat badan anda biasanya akan kembali merangkak naik.

3.Kehidupan seks diluar daftar.
Sesudah bulan madu dan kembali ke rumah dengan rasa bahagia, kehidupan bisa mendadak berubah. Di suatu malam anda ingin mencuci baju ketimbang berhubungan seks bersama pasangan, atau ada acara televisi yang benar – benar ingin anda tonton. Tanpa disadari, seminggu berlalu tanpa kemesraan hubungan seksual dengan pasangan.

4. Anda ingin menyimpan semua pecah belah ke gudang.
Khayalan anda sebelum menikah: Rak dapur penuh dengan barang pecah belah baru yang bersinar, di tata menurut warna, corak dan ukuran.
Kenyataan setelah menikah: Kumpulkan semua pecah belah, susun di kotak dan letakkan di gudang.

5. Istri cuci piring suami perbaiki barang rusak.
Seperti hidup dalam sebuah episode film Mad Men. Istri akan mencuci piring dan suami akan memaku kayu. Kenyataannya suami tidak mengerjakannya.

6. Kendatipun punya dua penghasilan, anda tetap merasa tak punya uang.
Teori bahwa setelah menikah kita akan mempunyai pengasilan dua kali lebih banyak ternyata hanya ilusi. Pada kenyataanya anda akan mengeluarkan uang belanja yang lebih banyak.

7. Tak bisa selalu bersama pasangan.
Pasangan anda mungkin sahabat yang baik bagi anda, tapi dia tak akan bisa mendadak menjadi sahabat baik anda yang dapat menemani waktu – waktu luang bersama anda karena kesibukan yang harus dia kerjakan.

8. Mengelola uang bersama.
Pernikahan tidak hanya sekedar memperbolehkan hubungan seksual yang sebelumnya dilarang, namun akan membuat sesuatu lebih matang dan juga mengelola rekening bersama.

sumber 

@osserem Follow juga ya….
ngintip tante lagi cuci piring (1)