Cerita Dewasa Libur bersama sopir dan pengawal pribadi

Cerita Dewasa Libur bersama sopir dan pengawal pribadi | kali ini saya akan mencoba untuk membagikan Cerita Dewasa yang mungkin sedang anda cari untuk saat ini , setelah sebelumnya saya update Cerita Dewasa Ibu Guru Diprotes Karena Mandi Bugil Bersama Siswanya yang mungkin bisa anda baca sebelumnya . Masih ingatkah Anda pada kisahku terdahulu yaitu “Kasih Sayang seorang Pembantu”?! Kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya beberapa tahun yang lalu, ketika itu saya masih aktif bekerja pada sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Saya bekerja mempunyai kedudukan yang cukup lumayan dan berpenghasilan lumayan pula. Saya bekerja mendapat antar jemput dan dikawal oleh seorang Satpam kantor. Sebut saja Sopir saya bernama Giman dan Satpam saya bernama Robin.
Cerita Dewasa
Cerita Dewasa Libur bersama sopir dan pengawal pribadi
Saya sangat dekat pada mereka dan tidak ada batas untuk jarak antara atasan dengan bawahan. Merekapun sangat menghormati saya dan sebaliknya. Pernah saya mengajak mereka untuk berlibur dan saya mentraktir mereka. Mereka sangat girang karena ini bukan pertama kalinya diajak liburan. Ketika itu saya mengajak mereka berlibur ke daerah Puncak Cipanas, saya menyuruh Giman untuk mengarahkan kendaraan ke daerah Sanggabuana. Giman menuruti perintah saya dan mobilpun diarahkan. Ketika sudah dekat saya arahkan kendaraan belok kiri setelah kantor salah satu Bank Pemerintah. Jam menunjukkan pukul 20.00 wib.

Cerita Dewasa Libur bersama sopir dan pengawal pribadi | Ketika memasuki daerah tersebut ada beberapa orang mengejar mobil kami dan ada yang lompat kebagian belakang untuk ikut dengan kami. saya suruh Giman untuk menghentikan mobil dan Robin turun untuk menegurnya. Rupanya orang-orang tersebut adalah penghubung beberapa PSK sekitar. Orang-orang tersebut turun dan meninggalkan kami, kami melanjutkan perjalanan untuk menelusuri lorong/gang untuk menuju tempat mangkalnya para PSK yang sudah terkenal tersebut.

Setibanya disana kami disambut oleh seorang PSK yang rupanya telah mengenali mobil kami dan Dia masuk kedalam mobil. Sebut saja PSK tersebut bernama Tia, Tia langsung mencium pipi saya karena sudah kenal. Giman dan Robin tersenyum melihat hal tersebut.

Tamat…

dan itulah Cerita Dewasa Libur bersama sopir dan pengawal pribadi semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi anda.