Cium Perempuan, Nikita Mirzani Cuek Dituding L3sbian

Tak bisa dipungkiri bahwa popularitas Nikita Mirzani semakin meningkat seiring dengan sensasi yang dibuatnya sendiri. Mulai dari penampilannya yang seksi sampai foto-foto syur yang beredar luas di internet.

Bicara tentang foto, Nikita memang sudah kerap berfoto hot. Bahkan bulan Januari kemarin, muncul fotonya bersama seorang pria dalam keadaan telanjang dada. Tapi rupanya itu hanya sebagian kecil ‘koleksi’ Nikita, karena ternyata Nikita juga sering berfoto mesra dengan rekan-rekannya yang lain, termasuk sesama wanita.

Di internet sendiri, sejumlah foto Nikita yang tengah mencium beberapa wanita sudah beredar luas. Di dalam foto, tampak Nikita dan rekan wanitanya tengah berpelukan mesra dan saling berciuman. Menurut Nikita, foto yang beredar adalah foto lamanya. Ia bahkan terang-terangan mengaku kalau dirinya suka berciuman dengan wanita cantik.

“Iseng saja, untuk lucu-lucuan,” ujar Nikita seperti dilansir detikHot. “Itu sudah tiga tahun lalu, sama cewek-cewek cantik, kalau jelek gue nggak mau.”

Gara-gara foto nakalnya bersama beberapa wanita, Nikita Mirzani pun dituduh lesbian atau penyuka sesama jenis. Mengenai tudingan negatif ini sendiri Nikita memilih cuek. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tak mau peduli anggapan orang. Selama tidak melakukan kejahatan, ia akan melakukan apapun yang ia suka.

“Nggak peduli orang mau ngomong apa,” katanya. “Nggak pakai hati soalnya, jadi biasa saja. Yang penting gue nggak jahatin orang lain.”

sumber 

@osserem Follow juga ya….
poto tante lesbi cium memek (2),cerita nikita mirzani (2),Cerita Gara gara Di Cium (1),Tante-lesbi (1),poto tante lesbi (1),gara-gara ayah jadi lesbi (1),Foto tante lesbi cium meki (1),cerita seorang lesbi (1),cerita lesbian nikita mirzani (1),cerita lesbi (1)