Foto Ciuman Mesra Natasha Rizki (Cinta Cenat Cenut)

Foto Ciuman Natasha Rizki bersama pacarnya.begitulah hebatnya tekhnologi masa kini..sekali preet..tersebar deh..ane dapet foto dari forum sebelah..enggk begitu terkenal sih..jauh sama Cristina Aquilera..

kalo artis muda ini..mungkin masih cinta monyet kali yah gan..cipokannya masih cipika-cipiki…kalo udah besar dan matang..mungkin si Natasha Rizki..lebih milih cowok yang modelnya sedikit seperti ……..ane gan..hehe

Beruntung juga ni cowok..tapi sayang gan kalo tuh cowok pinter dan kaya..seengaknya udah punya warisan perusaahaan dari bapaknya..pasti enggak bakal nunggu lama buat dapetin seutuhnya..MARIED..yap cinta monyet..mungkin bagi si cowok udah cipokan ajah udah lumayan..dari lumanyun..

Berikut gan Profile nya Natasha Rizki..

Artis Cantik pemeran Putri dalam film Cinta Cenat Cenut bersama smash band, Profil Lengkap Natasha Rizki. Mungkin artis cantik yang satu ini sudah tidak asing lagi, bintang iklan Ponds ini beradu akting bersama Smash Band Indonesia dalam film Cinta Cenut. Bagi anda yang ingin tahu Foto Ciuman Mesra Natasha Rizki (Cinta Cenat Cenut) dibawah gan…

Kalo menurut ane nih gan..ternyata jaman sekarang cewek lebih suka penampilan cowok yang manis-manis berkacamata kaya kutu buku..seperti AFGAN..asalkan kaya..hehehe

http://autoblogsaya.blogspot.com/2011/10/foto-ciuman-mesra-natasha-rizki-cinta.html