Gadis Kecil Makan Sampah Buat Heboh AS

Kota Temecula, California, Amerika Serikat digemparkan adanya seorang anak perempuan berusia 12 tahun yang terlihat memakan makanan dari dalam tempat sampah. Anak perempuan itu didapati telanjang bulat saat sedang memungut makanan dari tong sampah.

Seperti dilansir Washington Post, 18 Februari 2012, kejadian itu diketahui saat pejabat pengamanan wilayah setempat mendapat panggilan darurat 911. Panggilan darurat itu melaporkan ada seorang anak perempuan yang ditinggalkan ibunya yang berusia 40 tahun.

Si pelapor itu mengatakan, anak perempuan malang itu ditinggalkan di dalam mobil. Si pelapor adalah Domique Prado, warga setempat. Prado dan suaminya saat itu berada di halaman rumah saat melihat ada anak perempuan bugil yang sedang mengacak-acak tempat sampah.

Anak itu dibiarkan begitu saja di dalam mobil BMW. Di dalam mobil, anak perempuan ini hanya tidur beralaskan karpet mobil. Melihat kondisi gadis kecil yang kelaparan itu, akhirnya Prado memberinya makan.

Dia memberikan sebuah apel, makanan ringan dan sebotol air minum. Saat ini, gadis kecil itu sudah dalam perlindungan pemerintah setempat.

Gadis kecil yang ditelantarkan itu sudah mendapatkan perawatan medis. Belum diketahui apakah si gadis kecil itu mengidap penyakit akibat memakan sampah.

Saat ini laporan terakhir menyebutkan, sang ibu gadis itu akhirnya dibekuk kepolisian. Belum diketahui motif penelantaran anak perempuan itu. Ibu yang dinilai tidak bertanggungjawab itu dikenakan pasal membahayakan anak.
sumberĀ 

@osserem Follow juga ya….