Istilah Aneh Yang di-Anut Zaman Sekarang

Bahasa zaman sekarang dikalangan remaja semakin banyak yang aneh. Mulai dari singkatan sampai perkataan yang aneh-aneh (mungkin orangnya aneh juga kali). Kita ibaratkan ketika ada anak remaja yang sedang asyik ngomongin omongan yang enggak jelas. Ketika ada salah satu diantaranya bengong sampe-sampe ngeluarin ences yang berlebihan produksinya, ada saja yang ngomongin kayak gini
“JANGAN SOK BENGONG!” atau “JANGAN SOK NGELUARIN ENCES!” (ini sering dirasakan dikelas saya yang sekarang, hanya beda sedikit) padahal kan cuma bengong sebentar. Terus ada lagi nih singkatan-singkatan yang sering saya dengar sampai yang baru didengar. Pernah waktu saya sakit, ada seorang teman saya yang ngirimin SMS bertuliskan “GWS”. haaaah, apa itu? dengan gaya yang polos (karenan memang masih polos) saya bertanya dengannya apa arti GWS. Ternyata, artinya tuh simpel bin sederhana banget cuma “Get well Soon”. Dan itu salah dua contohnya (karena ada dua contoh, kalo mau lebih cari sendiri ya).
**
Terus ada lagi, yang menyangkut dalam dunia perhubungan di Indonesia. Antara si cewek dan si cowok pasti ada aja yang ngalamin namanya TTS (eh salah TTM maksudnya) atau HTS. TTM sendiri artinya Teman Tapi Mesra sedangkan HTS tuh Hubungan Tanpa Status. Bedanya sih saya masih enggak tau dan artinya dan cara jalaninnya aja masih belum terlalu paham. Saya pernah baca status FB seorang teman saya yang lagi galau (status cewek), katanya kayak gini nih dalam bentuk percakapan ……………………………………………………………………………………………. …………………………………………………………………………………………………………………………….. ………………………………………………………………………………………………………………………………
Enggak jadi ah, waktu nyari statusnya udah enggak ada lagi jadi percakapannya belum bisa dimuat (jujur nih). Pokoknya kayak gini intinya, TTM-an tuh memang tidak berdampak lebih parah dari pacaran. Tapi bisa juga lebih parah karena hanya memberikan suatu harapan palsu, istilah gaulnya PHP (Pemberi Harapan Palsu) dan semua itu adalah kata-kata dari status teman saya bukan diriku. Kalo HTS sih sama aja seperti TTM cuma beda singkatan aja. kalo HTS terdiri dari huruf H,T, dan S kalo TTM dari T,T, dan M.
***
Karena semakin banyaknya peminat TTM dikalangan remaja saat ini. Saya mendapatkan ramalan dari salah satu penulis inspirasi saya bahwa akan ada isitlah baru yang namanya T-T-T-M (huruf T-nya sampai 3 kali) yang berarti TEMAN TAPI TIDAK MESRA. Benarkah?
sumber

@osserem Follow juga ya….
Crita ngentot (5),apa perbedaan ttm sama pacar (2),istilah ngentot (2),cerita ngentot sama ttm (2),singkatan-singkatan status (2),Cerita gewe (2),singkatan memek (1),singkatan gws bbm (1),singkatan anak sekarang (1),sekarang yg lagi populer di kalangan remaja (1)