Istri Kanit Reserse Rekayasa Cerita Pemerkosaan Karena Dendam dengan Suami

Kasus pelecehan seksual yang dialami istri kanit reserse, EK bohong belaka. EK merekayasa berita karena hendak balas dendam dengan suaminya sendiri, TS.

Kapolres Depok Kombes Pol Mulyadi mengatakan, EK sudah selesai diperiksa psikologinya di Polda Metro Jaya hari ini. Kini EK tinggal bersama ibunya di Cilodong, Depok, Jawa Barat.

“Sudah dibawa pulang ke rumah ibunya di Cilodong. Tapi tetap diperiksa,” kata Mulyadi saat ditemui detikcom di Polres Depok, Jawa Barat, Rabu (14/12/2011).

Sementara itu, sumber detikcom di kepolisian mengaku EK balas dendam kepada suaminya karena suaminya mempunyai wanita idaman lain. Bahkan EK mencurigai kalau suaminya sudah menikah dengan wanita lain. Karena itu EK pun berselingkuh dengan pria lain.

“Dia sipil. Kemungkinan seorang guru juga,” ujar sumber tersebut.

EK dan TS, menurut sumber tersebut, sudah pisah ranjang selama 3 tahun. EK mulai jenuh dengan kondisi rumah tangganya. Sehingga ia berinisiatif membuat skenario pemerkosaan.

“Untuk mendapat perhatian dari suaminya. Suaminya ya dengar itu panas juga hatinya, ya lapor ke Polres Depok,” jelas sumber itu.
sumber

@osserem Follow juga ya….