Kejadian serem di Tol Jorr nih gan.. BIS SETAN

http://multiply.com/mu/augustmist/image/3/photos/37/400x400/4/DSC02973.JPG?et=d,MkMFOnnOxzHfqa12cVbQ&nmid=118204975

Ada yang ga tau Tol Jorr? Untuk yang tinggal di Jabodetabek pasti tau tol Jorr dong gan. Tol yang emang bener2 panjang dari Serpong sampe ke Jakarta. Nah ane pengen cerita pengalaman serem ane nih gan waktu melintas di tol Jorr.

Lokasi: Tol Jorr dari Depok ke arah Serpong
Kilometer: KM 25 sesudah terowongan

Mungkin kejadiannya udah 1 bulan yang lalu hari Minggu sekitar jam 2 pagi, dulu pas ngalamin kejadian mau buat threadnya tapi lupa di kilo meter berapa, jadi ane harus cek ulang TKP baru bisa buat thread
Jadi waktu malem Minggu bulan lalu, ane abis nganterin bini ane pulang di Depok rumah ane di Serpong gan, ya otomatis kudu lewat tol Jorr biar gampang. Udah tuh.. Biasanya ane lewat sini sih gak apa-apa gan, tapi taunya……….

Ane mulai santai bawa mobil di KM 20an, dengan kecepatan 100 km/h. Nah pas udah masuk KM 25 ada 2 terowongan kan gan, setelah ane lewatin terowongan yang ke 2, ada bis gede gan. Nah tuh bis kaya bis-bis tua buatan Cina gan, awalnya ane santai aja.. Tapi ternyata nih bis ngedim-dim mobil ane, ane kira ane terlalu lambat jalannya yaudah ane ambil jalur lambat. Eh tau nya nih bis masih ngedim-ngedim ane coba cepetin jadi 120 km/h.. Wah nih bis makin mepetin mobil ane dengan lampu dim nya, mata ane silau gan gara-gara ane liatin kaca mulu. Jarak nih bis bener-bener deket banget sama mobil ane sambil nge-dim. Ane jadi kepancing emosi gan, ane liatin terus di kaca…

Eh pas ane reflect ngadep depan (ke jalan), tiba-tiba depan ane ada truk gan, langsung ane banting stir ke jalur cepet, nah dari jalur cepet ada mobil yang lagi kenceng juga, ane langsung banting stir lagi ke jalur lambat. Langsung jantungan ane taunya pas ane cek ke belakang, tuh bis udah ilang gan ane cek kedepan juga ilang padahal ga ada jalan keluar gan, pintu keluar pondok Labu masih jauh banget.. Spontan ane langsung merinding gan bulu kuduk ane bediri semua, mana ane sendirian lagi

ane sempet heran juga, seserem-seremnya nih bis, tapi kalo pake logika kok bis tua bisa aja ngejar ane di 120 km/h. Bener-bener gila dan ga masuk akal khawatir supirnya suka maen Need For Speed

Pesen buat agan-agan:

Kalo ada mobil yang ngedim agan, mending agan langsung pindah jalur lambat dan jangan nengok2 kaca mulu gan. Selama di jalur lambat agan ga usah khawatir deh mau di marahin karena lambat kek atau apa kek dibanding kaya ane terus jangan lupa berdo’a gan selama berpergian

kalo ada yang mau share cerita2 serem selama di Tol juga monggo gan…

Kumpulan artikel dewasa >>>>> 17plus 

sumber 

@osserem Follow juga ya….
disepong gay (3),sepong gay (3),Bus buatan cina (2),Serpong kontol (2),abg jual diri serpong (1),jorr 2 serpong (1),kejadian di serpong (1),misteri tol jorr (1),Pengalaman serem (1),rumah uya di serpong (1)