Kisah Cinta Terlarang Istri Pengusaha Garmen


Foto: Ilustrasi

Cinta tak mengenal usia, meski memasuki usia senja siapapun bisa terhipnotis dan terisihir oleh dasyatnya mahligai asmara.

Masa puber kedua bukan hanya dialami kaum Adam, melainkan kaum Hawa juga. Misalnya sosok mantan Relationship Manager Citibank Inong Malinda Dee yang menjalin hubungan khusus dengan lelaki jauh lebih muda, Andhika Gumilang.

Ataupun yang dilakukan RE (39) yang merupakan istri seorang pengusaha garmen berinisial BO (48). RE dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan, lantaran tepergok berselingkuh dengan seorang gigolo pada Selasa (24/11/2011).

Menurut BO, istrinya telah berselingkuh sejak tiga bulan terakhir. Namun karena belum bisa mendapatkan bukti yang kuat maka BO pun masih menahan diri.

“Sekitar tiga bulan, karena selama tiga bulan itu istri saya menghabiskan uang di ATM sebesar 50 juta rupiah, tiap bulannya saya menduga dihabiskan untuk gigolo itu,” ucapnya di Polres Jakarta Selatan.

Selain selalu menghabiskan uang bulanan sebesar 50 juta rupiah setiap bulannya, RE juga menjadi sering pulang larut malam. RE mulai jarang pulang ke rumah tanpa kabar. Perubahan sikap RE semakin membuat BO yakin jika istrinya punya pria idaman lain.

Setelah melakukan penyelidikan, BO kemudian mendapatkan informasi jika istrinya berselingkuh dengan seorang gigolo yang diketahui bernama HN.

Bahkan dari informasi suster dan sopirnya, BO mengetahui jika RE menyewa sebuah kamar kos di kawasan Pedurenan, Pancoran, Jakarta Selatan. Selain itu suster dan sopirnya juga mengatakan jika mereka pernah memergoki RE yang tengah asyik bercumbu dengan HN.

“Setelah mendapat informasi, saya bersama polisi menggerebeknya. Ternyata istri saya sedang telanjang bulat, sedang yang laki sempat pakai celana pendek,” ucapnya.

RE dan selingkuhannya pun kemudian langsung dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan. BO mengatakan selain akan menceraikan istrinya, dia juga mau kasus ini diproses secara hukum pidana.

Selain akan mengugat cerai, BO juga akan mempidanakan RE, istrinya yang tertangkap basah berselingkuh dengan gigolo. BO, kesal karena istrinya tersebut juga diketahui pernah bermesraan dengan selingkuhannya, di kamar anaknya sendiri.

BO mengatakan bahwa HN, gigolo peliharaan istrinya itu sering sekali mengunjungi istrinya di Apartemen Mediterania Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, saat dia sedang keluar. Bahkan menurut BO, pembantunya pernah memergoki istrinya bercumbu mesra dengan selingkuhannya tersebut dikamar anaknya.

“Saat itu, pembantu saya mau ke kamar anak, pas buka pintu, ia sedang bercumbu. Jelas ini perbuatan terkutuk karena mereka melakukan di depan anak-anak,” ungkapnya.

Pengusaha garmen ini mengatakan mungkin karena takut tepergok saat bermesraan, akhirnya RE memutuskan menyewa kamar kos di Jalan Pedurenan Raya No. 6 Pancoran, Jakarta Selatan. Hingga akhirnya BO menggerebek istrinya yang sedang berbuat mesum bersama si gigolo.

Sementara Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Budi Irawan, atas perbuatannya pelaku dapat diancam dengan pasal 284 KUHP tentang perselingkuhan disertai perbuatan perzinahan. [mah]
sumber