Nah ini Dia Sketsa Pelaku Pemerkosaan di Angkot M-26

Polda Metro Jaya merilis dua sketsa wajah yang diduga pelaku pemerkosaan yang terjadi di dalam angkutan kota (angkot) M-26 yang dialami Rs, warga Depok beberapa hari lalu.

Berdasarkan keterangan Rs kepada penyidik, salah satu pelaku berusia sekitar 27 tahun, berambut ikal, bertubuh kurus sedang, berlogat melayu kasar, dan sedikit berkumis.
Sementara itu, pelaku lainnya, menurut Rs, berusia sekitar 27-30 tahun, kulit putih, logat melayu kasar, badan kurus, rambut lurus, memakai kaos putih, dan celana jeans

“Sketsa wajah berhasil, namun masih dibutuhkan alat bukti lain,” ujar Kasubdit Jatanras Dirkrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi, Helmi Santika usai mengunjungi Rs di RS Polri, Jakarta, Sabtu 17 Desember 2011.

Sketsa pelaku, kata Helmi, dibuat oleh ahli berdasarkan keterangan korban hingga ciri khusus seperti, bentuk dahi, pipi, hidung, dan bibir. “Saat sketsa ditunjukkan kepada korban dan ditanya apakah mendekati rupa pelaku, korban bilang iya,” jelasnya.

Helmi menyatakan, sketsa wajah pelaku akan disebar ke masyarakat. Jika masyarakat melihat orang dengan ciri-ciri yang sama bisa memberikan informasi ke nomor : 0816782000 atau 0816851777.

Rs yang berusia 40 tahun menjadi korban perampokan yang disertai dengan pemerkosaan di angkot M-26 pada 14 Desember 2011. Ketika itu, dia akan membeli sayur di Pasar Kemiri Muka, Beji, Depok sekitar pukul 04.00 WIB.

sumberĀ 

@osserem Follow juga ya….