(NGAKAK!!!)Tren Sepatu Heels Untuk Pria

Langsung aja gan

Sepatu high heels kini tidak hanya disukai para wanita. Pria pun mulai memburu sepatu high heels karena saat memakainya mereka merasa lebih percaya diri.

New York Times membahas secara khusus soal trend pria memakai sepatu high heels ini. Dalam pembahasannya, NY Times menulis pria pemakai sepatu high heelas adalah mereka yang suka tampil fashionable dan bergaya eksentrik

Luke Nero, seorang promotor di klub Mr Black, Los Angeles, salah satu pria yang suka memakai high heels. “Aku datang ke suatu pesta kemarin dan ada seorang pria memakai celana pendek, atasan tanpa lengan dan sepatu pumps merah yang keren. Semua orang sepertinya bilang, ‘Aku suka sepatu itu’,” kisah Luke.

Sementara dua pria lainnya, Coy Barton (24 tahun) dan Mark Cramer (25 tahun), yang juga gemar memakai sepatu high heels memilih memadukan sepatunya itu dengan celana panjang dan kemeja. Mereka mencoba memadupadankan penampilan sepatu tersebut dengan pakaian yang lebih konsevatif.

“Aku memakai Steve Madden, dia memakai Chinese Laundry. Sepatuku US$ 115, sementara sepatunya US$ 170,” ungkap Barton.

Pria lainnya bernama Sean Wagner (23 tahun) mengaku dia tidak pernah keluar rumah tanpa memakai high heels. “Aku tidak pernah keluar rumah tanpa mengenakan sepatu dengan hak kurang dari delapan inchi,” tuturnya.

Wagner lebih suka memakai sepatu high heels yang memang ia pesan khusus. Para desainer pun kini mulai banyak menerima pesanan sepatu high heels dari pria seperti Wagner.

Tara Nash-King dari sebuah situs yang menjual sepatu dan tas dari para desainer mengungkapkan, dia sudah punya banyak klien pria untuk sepatu Louboutin. Mereka rata-rata mencari ukuran 10.

Gregory Alexander (26 tahun), termasuk salah satu dari pria pemburu sepatu high heels karya desainer ternama itu. Dia rela menghabiskan uang ribuan dollar Amerika untuk membeli sepatu tersebut dan memakainya saat pergi ke klub.

“Aku suka tingginya. Itu sangat membantu ketika kita berada di klub. Aku sudah punya Louis Vuitton, Gucci,” tuturnya. “Sayangnya tidak semua desainer punya sepatu yang cukup tinggi untukku,” tambahnya.

Para pria seperti Gregory itu punya alasan kuat kenapa mereka sangat menyukai high heels. “Sepatu itu sangat powerfull. Kita jadi lebih tinggi dari orang lain. Kita berjalan dengan cara berbeda. Sepatu itu juga membuat kaki terlihat lebih baik,” ucap Gregory.

Pria memakai sepatu dengan heels atau hak memang bukan sekarang saja terjadi. Zaman dulu pun Raja Louis XIV sudah melakukannya. Dia mengenakan sepatu dengan hak setinggi empat inchi karya Nicholas Lestage. Sementara dalam film ‘Saturday Night Fever’, terlihat bagaimana pria seperti John Travolta memakai sepatu platform dengan hak berukuran besar dan tebal.

Selain sepatu kini ada satu lagi fashion item yang biasa dipakai wanita juga disukai pria. Benda itu adalah clutch bag. Sekarang ini cukup banyak pria yang membawa clutch bag ketimbang postman bag atau ransel.

Di tahun ini Christian Louboutin pun juga ikut berpartisipasi dengan tela di buatnya sepatu heels untuk pria yang tidak terlihat girly tetapi terlihat mewah dan elegan untuk pria.Louboutin sang pembuat sepatu kelas atas mengatakan terlihat sekitar 45 persen pria gentelman yang menyukai ke mewahan sepatu heels.Tren gila ini sudah masuk ke trend Asia yaitu di jepang dan china.Indonesia gimana ya gan?  

Bonus gan Bonus

 

sumber 

@osserem Follow juga ya….