Parah!! Polisi Berseragam Bercinta di Kap Mobil Tertangkap Kamera CCTV

Seorang polisi harus menerima nasib setelah dirinya dipecat karena tertangkap basah ngeseks dengan seorang perempuan di kap mobil. Demikian diberitakan AP, Minggu (4/9/2011). Polisi bernama Bert Lopez dan bertugas di kantor kepolisian negara bagian New Mexico, Amerika Serikat (AS) dipecat dan dibenarkan oleh pihak kepolisian Santa Fe New Mexican. Surat kabar setempat menulis jika Lopez memiliki kesempatan mengajukan banding dalam kurun waktu 30 hari ke depan.

Parah, masih berseragam polisi bejat ini mesum dengan seorang wanita diatas kap mobil

Foto-foto diambil dari kamera keamananyang dipasang di depan gerbang La Bajada Ranch, Santa Fe. Adegan seks hot itu dilakukan di Canyon Ranch. Dua foto itu memperlihatkan sang polisi masih mengenakan seragam ketika bercinta dengan seorang perempuan di kap mobil. Foto-foto itu kemudian dikirim ke Sherif Santa Fe Robert Garcia dan mengenalinya sebagai anggota kepolisian New Mexico State Police.

Foto itu kemudian dikirim ke kepala kepolisian negara bagian Robert Shilling. Setelah hasil investigasi internal dilakukan Lopez akhirnya dirinya diminta cuti selama tiga pekan. Namun, sejumlah perdebatan muncul karena tim penyidik mengatakan sang polisi tidak melakukan kejahatan dan seks itu dilakukan bukan karena paksaan atau karena permintaan dari sang polisi.