Pengantin Baru Ditemukan Tewas di Bak Kamar Mandi


Ilustrasi

Ketika polisi tiba di apartemen milik Estrella Carrera (26), di luar Chicago, Amerika Serikat (AS), di hari Minggu (13/5/2012), mereka menemukan Estrella sudah tidak bernyawa di dalam bak kamar mandi.

Ia meninggal dunia, dengan sejumlah luka tusuk di sekujur tubuhnya, yang terbalut gaun pengantin yang ia kenakan, ketika menikahi seorang pria berusia 30 tahun di hari Jumat kemarin.

Estrella, tidak memberitahukan tetanggganya ketika menikahi pria itu, di hari Jumat. Para tetangganya membeberkan, ia, merupakan seorang penyendiri dan tidak pernah bergaul dengan tetangganya. Ia tinggal di dalam apartemen itu bersama dengan putra-putrinya

Menurut pemberitaan the Chicago Tribune, Selasa (15/5/2012), Estrella, ia bekerja sebagai penterjemah bahasa Spanyol untuk agensi sosial setempat.

Pada malam terakhir sebelum ia terbunuh, ia diketahui mengundang seluruh keluarga besarnya menghadiri pesta di apartemennya.

Menurut sepupunya, Sandy Lopez, ia tidak pernah menyebut sudah menikah dengan pria yang ia nikahi tersebut, mungkin lantaran ia tidak menyetujui Estrella menikahi pria tersebut.

“Dia tidak ingin memberitahu saya bahwa ia telah menikah. Ia tidak pernah memberitahu siapa pun,” lanjutnya.

Pihak kepolisian mengaku telah memiliki beberapa dugaan motif dan pelaku, namun belum bisa memastikannya.

“Kami tengah menelusuri petunjuk, namun kita belum bisa menetapkan tersangka,” pungkasnya.

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

@osserem Follow juga ya….