Penggerebekan Ketua DPRD Belitung Oleh Sang Istri ( Video )

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Bangka Belitung bernisial MB, digerebek istrinya sendiri saat sedang berselingkuh di kamar hotel di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin dinihari, 22 Agustus 2011.

Kamar hotel diketuk paksa oleh anak dan istri saat mengetahui suaminya yang juga pimpinan Ketua DPRD Bangka Belitung itu sedang berduaan di dalam kamar hotel dengan seorang wanita yang merupakan sekretaris partai di Kabupaten Bangka Belitung.

Jalan ini ditempuh sang istri karena sudah tidak kuat lagi melihat perlakukan suaminya itu. Bersama anak lelakinya, dia mengadukan perselingkuhan MB ke Polres Jakarta Pusat. Bersama petugas, istri lalu melabrak suaminya.

Keduanya tak dapat berkutik saat istri, anak, dan sejumlah petugas kepolisian dari Polres Jakarta Pusat menarik keluar pasang selingkuh itu dari dalam hotel yang mereka sewa.

Menurut pengakuan istri, perilaku buruk suaminya itu sudah terendus sejak satu tahun lalu, dan mengikuti jejak hubungan gelap keduanya lebih dari tujuh bulan.

“Tanpa keterangan jelas 16 hari mangkir bekerja, ini membuat saya curiga. Perjuangan saya untuk membongkar ini tidak mudah, sudah tujuh bulan lebih,” kata Jun.

Kemudian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, MB yang juga akan mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Belitung ini langsung digelandang ke Polres Metro Jakarta Pusat. [vivanews.com]