Pria Ini Lumpuh Setelah Dipaksa ML Selama 36 Jam

Dipaksa Ngesek,Seorang pria berkulit hitam keturunan Afrika harus melayani permintan seks seorang wanita berusia 47 tahun asal Jerman selama 36 jam yang mengakibatkan pria ini lumpuh dan tidak bisa berjalan.

Sipria di temukan polisi menagis nagis di luar apartemen wanita yang merupakan maniak seks. Dalam pengakuan nya kepada polisi sebelumnya si pria ini merasa beruntung bisa berkenalan dengan wanita ini di dalam sebuah bus sebap wanita ini menawarkan seks kepadanya lalu si pria di undag untuk datang ke apartemen si permpuan yang berada di Munich, Jerman.

Namun nasnya ketika berhubungan seks sang wanita merasa belum puas dan terus memaksa untuk melakukan hubungan seks terus menerus kepada sang pria selama 36 jam si pria merasa terjebak dan tidak bisa kabur dengan terpakas si pria harus melayani nafsu seks sang wanita sampai wanita itu puas dan terlelap tidur, ketika si wanita tidur menjadi kesempatan si pria untuk kabur dari apartemen itu.

“Ini seperti di neraka. Saya tak bisa jalan. Tolonglah saya,” katanya sembari menangis. Perempuan ini dikabarkan dibawa ke RS untuk pemeriksaan psikis.

Kejadian semacam ini juga pernah terjadi pada pertengahan bulan yang lalau seorang pria harus bersembunyi di balkon apartemen dan menelpon polisi karena sang wanita selalau mengajak berhubungan seks secara terus menerus.