Protes Aborsi, Aktivis Perempuan Bu*il di Tempat Ibadah

Para aktivis perempuan dari kelompok FEMEN melancarkan aksi protes bugil untuk yang kesekian kalinya. Mereka memprotes hak aborsi terhadap perempuan di tempat ibadah.

Sebanyak lima orang aktivis FEMEN memanjat ke balkon tempat ibadah di Kota Kiev tanpa busana. Mereka mendesak Pemerintah Ukraina agar melarang proses aborsi.

Mereka membawa spanduk bertulisan “Stop” di atas balkon dan membunyikan lonceng, guna menarik perhatian para warga.

Tempat ibadah tersebut terdapat di pusat Kota Kiev dan menjadi perhatian banyak warga. Kepolisian langsung bertindak saat mereka melihat lima orang perempuan pirang yang bertelanjang dada itu. Empat orang aktivis diciduk ke kantor polisi, namun satu orang berhasil melarikan diri. Demikian seperti diberitakan Russia Today, Rabu (11/4/2012).

Aktivis FEMEN tak sungkan-sungkan untuk bertelanjang dada di saat hawa dingin menyelimuti Ukraina. Mereka juga sudah terkenal dengan aksi protesnya yang bermotif politik di seluruh negara Eropa. Kebanyakan dari para aktivis itu ditahan dan akhirnya dibebaskan.

Meski demikian, pada saat FEMEN melakukan unjuk rasa di Belarus, mereka dihadapkan dengan kelompok intelijen. Kelompok intelijen itu dikabarkan menculik para aktivis dan mengancam akan mencukur habis rambut para aktivis dengan menggunakan pisau.

sumber

@osserem Follow juga ya….