Ternyata ini Kelakuan Dibalik Tampang Garam Militer di Dunia…


liat tampannya ane jadi :ngakak ga ada serem-seremnya :cd


abis syuting pelem Harry Potter and the Deathly Hallows langsung latiham :ngakak


ternyata ini pemandangan yg ada di kapal perang :ngakak sebelum mati alangkah lebih baik jika molor dulu..


udah ga tahan mau nyetor :malu:


ini dia latihan mnegejek musuh jika musuh udah koit :ngakak :ngakak


sayang bgt tuh cewe dianggurin :malu:


mati lu bangsat!! :ngakak


tempat tidurnya dipake jendral lg :kimpoi didalem,


kuda: “mimpi apa gua semalem, apes banget gue :mewek


ini pasti kucing siluman :ngakak


“lingkaran besar.. lingkaran besar.. lingaran besar.. (maenan ane jaman TK) :ngakak


polisi: “njing, cium nih!!”
anjing: “ogah!! lu aja yg cium!!”
:ngakak