11 Anggota Kostrad Cilodong Diperiksa Denpom TNI

DEPOK- Jajaran Polres Depok bersama Datasemen Polisi Militer (Denpom) TNI masih menyelidiki kasus penusukan manajer Kafe Holan, Pardamaian Tampubolon alias Steve.

Steve tewas ditusuk saat sedang bekerja di kafe yang berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur, Kampung Kranggan, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Sedikitnya terdapat 11 oknum TNI Angkatan Darat (TNI AD) yang terlibat dalam perkelahian hingga berujung maut tersebut.

Sebelas oknum TNI AD yang diperiksa ternyata diketahui adalah anggota TNI Kostrad Cilodong, Depok. Mereka berasal dari Kesatuan Brigadir Infantri (Brigif) 17 Lintas Udara (Linud).

Kapolres Depok Kombes Pol Fery Abraham membenarkan insiden yang telah menewaskan Steve. Kasusnya saat ini ditangani oleh Den POM dan Polres Depok.

“Betul itu anggota TNI Kostrad Cilodong, Kesatuan Brigif 17, saat ini untuk sipilnya tengah ditangani Reskrim Polres dan untuk sebelas anggotanya ditangani Den POM,” ujar Fery kepada okezone, Sabtu (4/6/2011).

Sementara itu Kapten Kostrad Cilodong Depok Letkol Infantri Ferdinan memastikan sebelas anggota TNI tersebut adalah anggota Brigif Linud 17. Sementara pelaku penusukan berpangkat Prada berinisial CD.

“Betul ada sebelas pelaku, mereka masih muda-muda berpangkat Prada dan Pratu. Laporan kasus ini sudah sampai kepada Panglima TNI, saat ini masih diperiksa di Den POM,” tegas Ferdinan.

Steve ditusuk oknum TNI AD Sabtu dini hari tadi sekira pukul 01.00 WIB. Steve ditusuk di bagian jantung menggunakan sangkur hingga tewas seketika.

Menurut laporan saksi mata, Steve sempat menyenggol seorang oknum TNI hingga terjadi adu mulut yang berujung pada pengeroyokan dan penusukan.

(ton)

anggota tni gay (2),Cerita gay tni (2),tni homo (2),ceritagay (2),Tnihomo (1),tni ada yang gay (1),tentara indonesia gay com (1),poto kostrad depok bogor (1),poto gay depok (1),perkelahian oknum tni (1)