Sedang di Sawah, Petani Tewas Tersambar Petir

BANYUMAS – Sartini (30), kakak kandung korban langsung histeris saat jasad Dirkun (27) tiba di rumah orang tuanya. Ia meronta-ronta hingga keluarga terpaksa membopong Sartini masuk ke rumah kerabatnya. Sementara keluarga lainnya berusaha menenangkan Sartini dengan memberi air bening.

Dirkun, Warga Desa Banjarsari Wetan, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas tewas tersambar petir Sabtu (14/5/2011) sore sekitar pukul 14.30 WIB. Saat kejadian, Dirkun sedang bertani di sawahnya sekitar 300 meter dari rumah orang tuanya. Namun sore itu, saat hujan rintik, tiba-tiba petir menggelegar dan langsung mengenai bagian kepala Dirkun. Korbanpun langsung tewas di lokasi kejadian.

“Korban yang saat itu sedang mengambil benih padi tiba-tiba terkena petir dan tewas dilokasi,” ujar Tasno Diarto, kepala Desa Banjarsari Wetan.

Jasad Dirkun sempat dibawa ke Rumah Sakit Wijayakusuma Purwokerto. Namun diduga, Dirkun sudah meninggal dunia dilokasi kejadian karena luka yang parah pada bagian kepalanya. Rencananya, jasad bapak dengan satu anak ini akan dimakamkan ditempat pemakaman umum di desanya.(Saladin Ayyubi/Global/ahm)

Gay ngentot (33),cerita ngentot gay (10),Cerita gay ngentot (10),ngentot keluarga (8),cerita homo (6),cerita gay di sawah (4),www cerita panas gay (3),cerita gay ngentot di sawah (2),www cerita gay (2),kisah nyata cerita gay (1)