Subhanallah, Santriwati Dipaksa Oral Seks

PAMEKASAN – Melati (16), asal Desa Bungbaruh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, dilaporkan menjadi korban kejahatan seksual. Korban yang masih berstatus sebagai satriwati itu, dipaksa melakukan oral seks oleh teman yang baru dikenalnya.

Pelaku yang nekad berbuat bejat tersebut, berinisial FAZ (17), siswa salah satu SMA di Kabupaten Pamekasan. Pelaku memaksa korban melakukan oral, saat dibawa ke tempat wisata Pantai Talangsiring, Kecamatan Larangan.

Menurut keterangan Suhairi, paman korban, kejadian berawal saat Melati bermain ke rumah temannya, Ulfatin, di Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan. Saat itu korban berkenalan dengan pelaku dan mengajaknya jalan-jalan ke Monumen Arek Lancor, Kecamatan Kota.

“Nah, usai dari Monumen tersebut langsung dibawa ke Pantai Talangsiring. Di sana dia dipaksa berbuat yang tidak-tidak,” ujarnya, Kamis (19/5/2011).

Suhairi menjelaskan, terkuaknya kasus tersebut berawal dari kecurigaan keluarga dengan sikap Melati yang selalu murung dan mengurung diri. Pihak keluarga memutuskan untuk menanyakan akan apa yang terjadi. Betapa kagetnya saat korban bercerita telah dipaksa melakukan tindakan asusila oleh pelaku.

Tak terima dengan apa yang telah terjadi. Pihak keluarga pun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pamekasan. Dari hasil pemeriksaan, korban juga sempat mau diperkosa. Beruntung, korban berteriak dan melakukan perlawanan sehingga hanya sempat melakukan oral.

“Keponakan saya dipaksa untuk melayani nafsu bejatnya, melakukan oral seks dengan rambut kepala ditarik-tarik,” tegasnya.

Sementara itu, pelaku FAZ, di hadapan penyidik Polres Pamekasan, menyatakan tidak melakukan pemerkosaan, hanya sebatas jalan-jalan dengan korban. Dia juga mengaku tidak memaksa korban untuk melakukan oral.  

(Subairi/Koran SI/ded)

memek santriwati (25),ngentot santriwati (24),santriwati mesum (17),Cerita ngentot santriwati (13),cerita ngentot paksa (4),santri ngentot (4),cerita asusila (4),cerita santri ngentot (2),Cerita tante dipaksa ngentot (2),cerita memek santriwati (2)