Wanita Paruh Baya Itu Menyusui Belasan Kucing

SITOBONDO – Hidup sebatang kara dan tak dikarunia anak, seorang wanita paruh baya di Situbondo, Jawa Timur ini, memiliki kebiasaan unik. Dia tak sedikit pun risih menyusui belasan kucing piaraanya.

Adalah Tulimah, perempuan berusia 55 tahun, Warga Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Situbondo, Jawa Timur ini, begitu sabar dan menyayangi 17 kucing yang sudah dia pelihara sepeninggal suaminya 20 tahun silam.

Tualimah sudah menganggap kucing-kucingnya itu layaknya anak. Hal ini ditunjukkan dengan cara memperlakukan hewan-hewan lucu itu. Dia memberi makan, membelai, mencium, bahkan tak segan menyusui kucing-kucingnya itu.

Dia mengaku tidak sedikit pun merasakan sakit saat menyusui kucing-kucingnya, kendati makhluk ini memiliki gigi tajam dan bertaring.

Untuk mendatapkan uang guna memberi makan kucing-kucingnya, Tualimah rela menjadi tukang cuci atau perawat tanaman milik tetangganya.

“Saya sangat menyayangi kucing-kucingya itu. Dulu saya punya lebih dari 17 ekor, tapi beberapa mati dan yang tersisa tinggal ini,” kata dia di rumahnya, Minggu (12/6/2011).

Kucing-kucing ini, katanya, didapatkan dari pemberian orang dan beberapa datang sendiri ke rumahnya. “Saya sejak kecil memang hobi merawat kucing suara dan bulunya itu lucu,” sambungnya.

(Bambang Sugiarto/RCTI/ded)

cerita ngesek (13),cerita ngentot dengan hewan (12),cerita ngentot kucing (4),ngentot tukang cuci (4),cerita ngentot dengan binatang (4),cerita ngesek dengan kucing (2),Kucing dientot tante (2),www cerita kentu paruhbaya (1),Ngentot kucing (1),ngentot dgn kucing (1)