Posts tagged "Hidung"

Hidung Terbesar di Dunia

Pada kompetisi “hidung terbesar” di dunia tahun 2005, Mehmet Ozyurek dari Turki tercatat mempunyai hidung terbesar di dunia dengan rekor 8.8 cm!!
moncongnya saja mencapai 3,5 cm


http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/74b1b__SNN1315A_71580a.jpg.jpg 
sumber

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - December 11, 2012 at 9:01 pm

Categories: Unik   Tags: , ,

3 Tahun Keping Lego Terbenam di Hidung Bocah

Salt Lake City – Issak Lasson kini bisa bernapas lega. Sebelumnya ia selalu sulit bernapas di kala tidur dan harus bernapas melalui mulutnya. Rupanya, biang kerok semua itu adalah sekeping buah mainan lego yang masuk ke dalam hidungnya dan terbenam di dalamnya selama tiga tahun.

Sebagaimana dilaporkan media lokal KSL, keping lego itu sudah diangkat dan bocah berusia 6 tahun dari Salt Lake City, AS itu bisa kembali bernapas normal. “Saya sedih, dia selalu tidur dengan mulut menganga,” ujar ayah Isaak, Craig Lasson.

Isaak kemudian dibawa ke berbagai dokter dan dokter selalu memvonisnya menderita sinus. Setiap dokter hanya memberinya antibiotik dan bilang dia akan segera sembuh. Namun, Juli lalu ia membawa lagi ke seorang dokter dan dokter itu curiga ada sesuatu dalam hidungnya.

Dokter itu kemudian mengajak Isaak ngobrol dan menanyakan, “kira-kira apa yang ada dalam hidungmu?” tanya dokter. Isaak menjawab, “Saya pernah masukkan spaghetti ke dalam hidung saya, tapi itu sudah lama sekali,” ujar si bocah.

Ketika itulah dicurigai ada sesuatu yang terbenam di dalam hidung Isaak. Orang tuanya kemudian membawanya ke dokter spesialis dan terungkaplah bahwa ada kepingan mainan lego di dalamnya. Yakni sebuah roda karet untuk mobil-mobilan lego. Benda bulat itu menyusup jauh hingga menghambat pernapasan.

Orang tuanya tentu kaget bukan kepalang. “Saya tanya padanya, bagaimana benda seperti itu bisa masuk ke hidungnya? Kami mengira, benda fleksibel itu ia lipat-lipat hingga mengecil lalu dimasukkan ke hidungnya. Di dalam hidung, benda itu membesar lagi.”

Sejak benda itu terlepas dari hidungnya, Isaak jauh lebih ceria. Nafsu makannya juga meningkat dan tidurnya lebih nyenyak.
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - August 8, 2012 at 7:52 pm

Categories: Aneh   Tags: , , , , ,

10 Hidung Terkenal Di Dunia

Ternyata sepanjang sejarah manusia, ada beberapa hidung yang menjadi pusat perhatian lebih. Dibawah ini adalah 10 orang terkenal yangmemiliki hidung yang unik dan mendapat perhatian lebih:

1. Rudolf I Of Hasburg (Raja Jerman dan Kaisar Roma, 1218-1291)

Menurut salah satu ahli anatomi sejarah, Rudolf I memiliki “hidung yang sedemikian besarnya, sehingga tidak ada artis yang bisa menggambarkannya dengan ukuran yang pas dan sebenarnya” Oleh karena itu fotonya kita dapat dari patungnya…

2. Michelangelo (Seniman Itali, 1475-1564)

Hidungnya begitu parahnya sampai menempel di wajahnya, sampai salah satu ahli sejarah mengatakan bahwa,” dahinya bahkan hampir lebih maju daripada hidungnya.” Di masa mudanya, Michaelangelo menggoda pelukis Pietro Torrigiano pada saat Pietro sedang belajar senidi salah satu gereja. Pietro marah dan akhirnya menghadapi Michaelangelo dan dalam kata Pietro digambarkan bahwa “memukul hidung Michaelangelo sehingga saya merasa bahwa hidung dan tulang lunaknya remuk dibawah kepalan saya seperti remuknya wafer kering. Jadi seumur hidup dia akan mendapat tanda dari saya.”

3. Matthew Parker (Pendeta dari Inggris, 1504-1575)

Namanya tercatat sebagai “Nosey” Parker, orang yang suka mengendus mengenai kehidupan orang lain. Parker adalah Uskup di Canterbury pada saat Ratu Elizabeth I memerintah. Walaupun ia tampak pemalu dan sederhana, ia sangat ribeut jika berurusan dengan masalah gereja, dan musuhnya menjulukinya “Nosey” parker..

4. TYCHO BRAHE (Ahli Astronomi Denmark, 1546-1601)

Pada saat ia berkelahi dengan pedang, ujung hidungnya terpotong, dan ia menggantikannya dengan emas

5. Cyrano De Bergerac (Novelis dan Penulis Puisi Prancis, 1619-1655)

Ia orang yang benar-benar hidup, bukan sekedar tokoh rekaan dalam dunia sandiwara atau teater. Diberitakan ia telah melalui lebih dair 1.000 duel hanya karena orang menghina hidungnya yang luar biasa ukurannya.

6. Thomas Wedder (Salah Satu dari sekian Freak Show di Inggris, 1700-an)

Ia memiliki hidung terpanjang yang pernah dikenal dalam sejarah. Panjangnya sampai 7,5 inci (sekitar 12 cm). Ia ikut dalam pertunjukkan disekeliling Inggris, dan ia dikenal memiliki keterbelakangan mental. Foto ini adalah patung lilin yang dibuat untuk mengenangnya.

7. JOSEF MYSLIVECEK (Komposer dari Chech, 1737-1781)

Dijuluki “Sang Bohemian”, opera buatannya yang terkenal antara lain adalah Armida dan Il Bellerofonte, dan juga terkenal karena tidak memliki hidung. Pada 1777, ia menderita penyakit dan datang ke dokter murahan yang mengatakan bahwa satu-satunya cara agar penyakitnya bisa sembuh adalah dengan membuangnya. Jadi ia mengikutinya. Di foto tampak hidungnya masih terpasang sih…

8. Kate Elder, alias Fisher (Pemilik Rumah Bordil di Amerika, 1870-an)

Di Wild West, ia terkenal sebagai “Big Nose” Kate, Kate “Hidung Besar.” Hidungnya adalah varietas yang bundar dan besar. Ia menjalankan rumah bordil dengan reputasi buruk di Dodge City, Kansas.

9. Jimmy “Schnozzola” Durante (Pelawak Serba Bisa dari American, 1893-an)

Ia menggunakan ukuran “barang”nya yang luar biasa untuk menjadi perhatian di semua bisnis pertunjukan baik di panggung, layar lebar maupun televisi. Benar-benar orang yang mampu memanfaatkan kelebihannya..

10. Albert Weber (Analis organoleptik dari Amerika, 1905-an)

Satu2nya yang fotonya tidak berhasil ane temukan. Omong-omong, organoleptik itu apa? Organoleptik adalah cara mengidentifikasi barang dari baunya, jadi hidungnya adalah sumber penghasilannya, mirip seperti Jimmy Durante. Albert bekerja bagi FDA (Badan POM Amerika) dan sudah 30 tahun berada di posisinya, bahkan ia memiliki 12 murid yang belajar dibawahnya untuk mengidentifikasi barang busuk hanya dengan membaunya. 

 
 

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - July 23, 2012 at 11:01 pm

Categories: Unik   Tags: , ,

Inilah Strategi dan Alasan ABG Mencari Pria Hidung Belang dan Om-om

Ingin menguak fenomena cewe yang maruk harta!Heeee.. Maksudnya maruk harta ialah Para ABG yang Matre yang hanya memanfaatkan uang para lelaki mapan. Nah, dari situ saya akan membuka kenapa sich cewe itu lebih suka mencari pria hidung belang dan terutama Om Om…Heeee.. Kira-kira kenapa ya? nah inilah dia penjelaannya secara blak-blakan.

Menjadi cewek metropolis ataupun cewek gaul yang glamor dan tak ketinggalan mode, hanya bisa terwujud bila memiliki uang dan uang. Untuk meraih impian itu, sejumlah anak baru gede (ABG) yang ekonomi orangtuanya lemah, menempuh berbagai cara. Sebagian di antara cewek usia belasan tahun ini mencari uang dengan jalan menjual diri alias menjadi pelacur amatiran .wkakakkakakakkaa,,

“Uang dari orangtua mana cukup buat beli baju gaul, HP model terbaru? Bisa ketinggalan kita,” kata Ratna,17, (bukan nama sebenarnya), cewek ABG kormod alias korban mode.

Upaya memenuhi keinginannya itu, Ratna rela jadi pelacur amatir. Pusat perbelanjaan dijadikan sebagai ajang bergaul sekaligus meraup rupiah dari lelaki iseng pencari kenikmatan sesaat. Mejeng di mal sambil mencari mangsa.

Terhadap ABG kelompok ini, pria iseng cukup bermodal Rp100 ribu, bisa kencan sambil menjamah tubuh, meskipun hanya sebatas close up alias setengah badan.

Sepak-terjang ABG yang menjajakan diri ini bisa ditemui di sejumlah pusat perbelanjaan di ibukota. Ironisnya, mereka rata-rata berstatus pelajar, ada juga mahasiswi.

Alasan mereka kepada orangtua, pergi belajar kelompok atau mengikuti kegiatan sekolah agar bisa bebas keluar rumah. ABG bangor beroperasi di mal tak cuma malam hari, tapi banyak pula dijumpai nongkrong siang bolong menjajakan diri.

Mereka ada yang dijuluki cewek parkir lantaran mangkalnya di tempat parkir, ada pula mangkal di pusat jajan makananan (food court), ada juga yang mencari sasaran di depan gedung bioskop. Pekcun alias perek culun, begitulah julukan yang sering dilontarkan publik terhadap mereka.

Lebih Agresif

Dari pantauan sebuah koran Jakarta, di mal pada kawasan Kalibata misalnya, ada sekitar 30 cewek ABG mencari mangsa tersebar di ruang tunggu bioskop, food court dan tempat parkir. Pemandangan serupa dapat dipantau pada pusat perdagangan dan perbelanjaan di kawasan Senen serta pusat perdagangan dan perbelanjaan di kawasan Rawamangun.

Gaya mereka menyerupai gadis lainnya yang datang ke mal untuk belanja. Inilah yang kerap membuat jengah gadis baik-baik karena kena imbas dikira cewek mal cari mangsa.

Mengenakan celana jins model pensil, kaos lengan pendek, blus model baby dol yang sedang ngetren, penampilan mereka sama sekali jauh dari kesan sebagai pelacur.

Namun bila diperhatikan, ada hal yang membedakan antara ABG pelacur dengan ABG baik-baik. ABG pelacur tampil centil, genit, agresif, berani menggoda lelaki meski belum dikenal dan bersikap sangat ramah.

Sasaran mereka, selain pria yang biasa dijuluki brondong juga lelaki setengah baya alias om-om parlente dan tajir alias berkantong tebal.

“Nih brondong keren euy. Tapi keren-keren gitu namanya Parto lho, atau Gino kali ya?” celetuk satu cewek ABG di depan bioskop yang disambut tawa cekikikan dua teman lainnya.

Bagi pria yang masuk perangkap, kencan pun dimulai. Obrolan mereka nyambung dan langsung akrab.

Sama halnya di food court, cara mereka menarik perhatian lelaki dengan kerlingan mata atau membuat canda berlebihan. “Meskipun cuma dibayarin makan aja, gak apa-apalah, lumayan juga,” kata Ratna, yang mengaku dirinya dan bersama geng kerap mangkal di satu mal kawasan Kalibata.

Lain lagi dengan cewek parkir, tampilannya berlagak menunggu teman. Padahal mereka mejeng sambil matanya melirik-lirik ke arah lelaki yang diincar.

Layanan Close Up

Kelompok ABG ini selain mencari uang juga mencari kesenangan di mal. Target lain bisa belanja barang harga mahal dan dapat menyantap makanan enak.

Tarif mereka terbilang murah antara Rp 100 ribu hingga Rp300 ribu. Pelaku prostitusi terselubung ini memberi pelayanan dari pinggang ke atas. Istilah mereka close up.

Pelayanan colse up berlangsung singkat. Tempatnya di dalam gedung bioskop sambil nonton film. Lelaki iseng leluasan menggerayangi tubuh ABG selama pemutaran film berlangsung. Kencan bisa juga dilakukan di dalam mobil yang sedang diparkir.

Bila mau pelayanan lebih, harus tambah ongkos minimal Rp300 ribu untuk di-booking ke hotel. Harga pasaran ABG ini bisa turun asal mereka diajak shoping.

“Sebelum ngeroom (istilah untuk ngamar) kita belanja-belanja dulu,” cerita Ririn, ABG lainnya.

Bagi lelaki pemburu ABG di mal, paham betul cara menggaet mereka. Tentu dengan cara mengajak belanja pakaian dulu, baru dibawa ke kamar hotel.

Mau mencari cewek parkir dimal? Mereka biasa mejeng sekitar Pk. 19:00 saat pengunjung banyak yang mulai meninggalkan mal. Operasi pekcun kelompok ini cukup rapih. Mereka tak hanya mejeng di area parkir, tapi kadang bersembunyi di tempat tertentu.

Untuk bisa menemui mereka, lebih dulu ketemu juru parkir (jukir) nyambi sebagai germo. Jukir yang nyambi ini kemudian mengontak mereka. Pekcun beroperasi di arena parkir, geliatnya lebih profesional ketimbang yang mangkal di sekitar bioskop atau di food court.

Tentu saja si tukang parkir mendapat jatah dari cewek yang dapat tamu. Setiap kali dapat tamu, si cewek memberi upah Rp20 ribu hingga Rp50 ribu.

Tak hanya tukang parkir yang kecipratan uang. Kalangan preman pun mendapat jatah uang perlindungan. “Kalau mau aman, ya kita bagi juga mereka, sekedar buat beli rokok,” ucap Siska, 19, cewek parkir, sambil menyebut nilai minimal Rp20 ribu untuk jatah preman.

Preman ini bukan tanpa jasa. Kerja mereka menghubungi si pekcun bila ada razia petugas. “Tugas mereka harus cepet-cepet kasih tau kita kalau ada petugas,” ungkap Lina, 17, dara yang mengaku pelajar satu SMA di Jaksel.

Dalam satu minggu, pekcun mengantongi uang antara Rp200 ribu Rp400 ribu. Mereka mengaku tak ada germo yang mengkoordinir secara khusus.

Beberapa tahun silam, aparat merazia puluhan ABG dirazia di mal kawasan Kalibata. Terbukti keberadaan mereka dikoordinir seorang cewek yang bertindak sebagai germo.

Fenomena ABG jual diri merupakan imbas dari rongrongan gaya hidup metropolis, tak seimbang dengan kemampuan ekonomi orangtua.

Butuh duit buat jajan

SISKA begitu ia biasa dipanggil. Gadis yang baru tumbuh dewasa itu mengaku menjadi ‘penjudi’ (penjual diri) karena ingin seperti kawan-kawannya yang hidup berkelimang kemewahan. Tapi dia sadar, kalau keinginannya untuk seperti itu tidak akan bisa karena kedua orang tuanya hidupnya serba pas-pasan.

“Jangankan untuk membeli pakaian yang harganya cukup mahal, untuk belanja sehari-hari aja kurang,”kata gadis yang mengaku masih sekolah di SLTA dibilangan Jakarta Selatan tersebut.

Dengan ketiadaannya itu, ABG (anak baru gede) yang satu ini terpaksa mejeng dan menjual diri di mal. Tujuannya hanya satu, dapat nonton dan menemani om-om yang berkantong tebal. Gadis mungil berkulit putih itu pun hampir tiga kali dalam satu minggu nongkrong di pusat perbelanjaan dibilangan Kalibata, Jakarta Selatan.

Kebutuhan hidup
Sepintas orang tidak akan menyangka kalau perempuan yang mengaku baru berumur 15 tahun itu menjual diri demi memenuhi kebutuhannya hidup yang mewah. Sebenarnya Siska malu. Apalagi jika bertemu dengan teman atau tetangga rumahnya. “Habis gimana Bang, jika nggak begini saya tidak punya duit jajan yang cukup. Uang yang dikasih orang tua tak cukup,” kata Siska yang mengaku tinggal di kawasan Cempaka Putih, Jakpus.

Anak kedua dari empat bersaudara itu mengaku bapaknya hanyalah buruh pabrik di kawasan Bekasi dengan gaji yang sangat pas-pasan. Hidup serba kekurangan, sementara teman sebayanya hidup serba berkecukupan. Iri ingin seperti teman – temanya membuatnya mengambil jalan pintas.

Berbekal tubuh yang seksi, dia terpaksa terjun ke dalam bisnis “esek- esek”. “Pertama-tama saya melakukannya sempat gemeter dan takut akan ketahuan orang, tapi kini sudah terbiasa, ” katanya seraya menambahkan sekali kencan, dia pasang tarif antara Rp 200.000 hingga Rp 250.000.

Kesepian di rumah

Lain lagi dengan Lia. Kebiasaan nongkrong di bioskop itu karena merasa kesepian di rumah setelah kedua orang tuanya sibuk dengan bisnisnya masing-masing. Hampir setiap pulang sekolah gadis itu menyempatkan diri datang ke bioskop yang berada di kawasan Atrium, Senen, Jakarta Pusat. Di tempat itu, ABG ini mengaku banyak teman bukan hanya sesama pelajar seusianya, tapi om-om yang suka mencari daun muda.

“Saya sering diajak nonton sama om-om dan brondong. Saya nggak pernah pasang tarif, berapa pun dia mengasih pasti saya terima,”ujar Lia sambil menambahkan setiap diajak nonton dirinya di kasih uang Rp 100 ribu hingga 200 ribu.

Lia mengaku setiap hari selalu membawa baju dan celana ganti. ” Kalau pakai seragam sekolah dilarang satpam masuk ke mal. Saya bawa ganti untuk mengelabuhi petugas keamanan,” tambah gadis yang mengaku tinggal di daerah kawasan elite Kelapa Gading, Jakut.

Lia nongkrong di mal bukan semata mencari uang, tapi yang utama kesenangan. Tak heran jika ada pria yang cocok dengannya, tanpa dikasih uang pun nggak apa-apa. Tapi kalau tidak sesuai dengan kehendak hatinya, dibayar berapa pun akan ditolaknya. “Kalau cocok, cepek ceng (Rp 100.000) bersih, kita sikat aja Mas,” kata Lia sambil tertawa lepas.

Jika sudah transaksi, kencan berlanjut di hotel-hotel transit tak jauh dari lokasi. Tapi kadang-kadang Lia tak segan menolak tunge, istilah mereka untuk hubungan intim, kalau pelanggannya itu tak royal membelikan makanan dan rokok.

Susan lain lagi. Kebiasaan nongkrong di mal setelah beberapa kali diajak teman sekolahnya mejeng di pusat pembelanjaan tersebut. Awalnya, dia takut dicap cewek yang nggak benar, tapi lama-lama mengaku terbiasa bahkan ketagihan.

“Berani berkenalan dan mau diajak jalan sama om-om setelah beberapa kali ditemani teman saya. Semula saya malu-malu, tapi karena duit yang saya dapat banyak akhirnya keterusan deh,”ungkap ABG yang mengaku tinggal di daerah Rawamangun, Jaktim tersebut.

Nah, itulah fenomena yang terjadi saat ini tentang ABG jaman sekarang
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - July 19, 2012 at 10:52 am

Categories: Aneh   Tags: , , , , , , ,

Bayi Ini Terlahir Tanpa Mata, Hidung, dan Mulut

http://belajarblogger.info/wp-content/plugins/WPRobot3.24/images/3d647__728x90.gif.jpg ”"

KEFAMENANU – Bayi perempuan yang dilahirkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur pada 13 Juni 2012 lalu, kondisi fisiknya abnormal karena tidak memiliki mata, hidung dan mulut. Namun, bayi itu sampai saat ini masih dalam kondisi yang sehat.

Bayi mungil yang merupakan anak ketiga dari pasangan Jean Neonufa dan Welmince Hausufa warga Desa Bijeli, Kecamatan Noemuti, TTU, saat ini masih dirawat secara intensif di dalam inkubator, ruang bangsal perawatan anak.

”Saat hamil semuanya berjalan normal, begitupun makanan dan minuman yang saya makan tidak ada yang aneh-aneh. Hal yang sama juga ketika saya lakukan pemeriksaan medis saat hamil, baik itu di puskesmas maupun di rumah sakit, tidak ditemukan gejala penyakit di dalam kandungan, sehingga kami tidak mengira kalau kemudian bayi kami akan lahir dengan fisik seperti ini,” kata ibu Kandung sang bayi, Welmince Hausufa, Senin (18/6/2012).

Ayah bayi, Jean Neonufa mengaku tidak pernah mendapat firasat atau tanda-tanda yang aneh sebelumnya.

”Selama ini tidak ada yang aneh, hanya ada beberapa hal yang membuat saya merasa kalau anak saya ini akan lahir dengan kondisi tak normal, di antaranya saat istri saya mengeluh sakit atau capai, saya selalu membeli obat di toko dengan dosis yang tinggi, dengan maksud supaya cepat sembuh,” kata Neonufa.

Selain itu menurut Neonufa, kesibukannya di luar sebagai ketua salah satu partai politik membuatnya selalu pulang larut malam menjadi salah satu penyebab.

”Menurut adat kami orang Timor, kalau kondisi istri yang sedang hamil, kita tidak boleh masuk rumah tengah malam karena ‘pamali’,” kata Neonufa.

Terkait dengan itu, Dokter Spesialis Anak RSUD Kefamenanu, Dr Mervin Tri Hadianto mengatakan kalainan tersebut dalam bahasa medisnya disebut Anensefal Trisomi 13 yakni suatu keadaan dimana sebagian besar tulang tengkorak dan otak tidak terbentuk dengan sempurna sehingga merambat pada mata, hidung, mulut dan telinga yang juga tidak terbentuk.

”Penyebab kelainan bawaan ini sampai sekarang tidak diketahui, sehingga tiba-tiba pembelahan saat pemisahan kromosomnya yang kacau, dimana,” kata Mervin.

Untuk di Kabupaten TTU menurut Mervin, kasus kelainan bayi seperti ini baru terjadi dua kasus dan kebanyakan tingkat harapan hidup mereka tidak bertahan lama.
sumber

Situs bola terbaru tentang Berita bola dan Prediksi Bola : www.lintasgol.com 

Jangan lupa di like…

@osserem Follow juga ya….

Be the first to comment - What do you think?
Posted by admin @ BelajarBlogger.Info - June 19, 2012 at 1:52 am

Categories: Aneh   Tags: , , , , ,

Next Page »