10 Taman Kota Terbesar di Dunia

Berjalan jalan di taman kota dengan pemandangan yang sejuk dan indah merupakan hal yang sangat menyenagkan, kamu bisa mengabiskan waktu di akhirpekan bersama teman dan keluarga untuk bersantai dan menikmati indahnya suasana taman nah berikut ini ada 10 Taman Terbesar di Dunia kamu mau tahu taman apa aja itu dan di mana letaknya simak berikut ini.
10. Kings Park, Australia
Kings Park merupakan taman yang paling terkenal di barat Australia. Taman ini dilengkapi dengan berbagai pohon dan bunga dari semua jenis yang ada di duniakamu bisa menemukan pohon dan bunga langka yang sulit di temukan di dunia, berjalan jalan di taman ini bersama teman dan keluarga sunguh mengasikan dan bisa mengusir stres kamu.
9. Washington Park, Denver
Taman ini terletak di ujung selatan pusat Denver. Taman ini mencakup lebih dari 150 hektar dan merupakan salah satu taman kota terbesar. Setiap tahunya ada ribuan pengunjung untuk menikmati keindahan taman yang sunguh nyaman ini. Di sekeliling taman ada banyak bangku yang menghadapkan pada keindahan taman kota ini.
8. Stanley Park, Vancouver
Taman ini sangat mudah di akses oleh siapa saja karena banyak rute dan jalan yang menuju taman ke taman ini. Taman ini berisi sejumlah kolam, hutan, deretan jalan pejalan kaki, sejumlah tempat olahraga, pantai yang indah dan zona game. Taman ini memiliki luas 1100 hektar dan merupakan salah satu taman terbesar di dunia.
7. Taman Fairmount, Philadelphia
Taman ini sunguh sangat besar dan di bagi menjadi 60 bagian. Taman ini sangat mudah di jangkau oleh seluruh orang sehinga menjadikan taman ini selalu penuh dengan banyak orang tetapi ada sejumlah titik yang tidak pernah terlalu ramai. Sebuah sungai juga terletak di sisi taman yang menawarkan kesempatan besar untuk memancing.
6. Bitsevsky Park, Moskow
Bagi kamu yang sibuk dengan aktifitas kota yang padat dan ingin beristirahat untuk menenagkan segala pikiran maka menuju taman ini merupakan hal yang sangat tepat ke indahan taman ini dapat menghilangkan stres. Ditaman ini ketika musim dingin kamu bisa bermain skidan ketika musim pans bisa bersepeda santai. Taman ini mencakup wilayah yang luas dan ada sejumlah cerita yang terkenal tentang taman ini.
5. Metropolitan Park, Santiago
Taman ini mencakup luas lebih dari 1900 hektar yang merupakan taman yang cukup indah di dalam taman akamu akan banyak menemukan kolam, kebun binatang dan kolam renang. Ditaman ini kamu juga akan bayak menemukan toko dan beberapa tempat makan.
4. Chapultepec Park, Mexico City
Taman ini juga memiliki wilayah yang luas dan merupakan salah satu tempat kencan paling populer di kota. Taman ini memiliki sejumlah museum, kebun binatang, tempat berenang, berperahu di taman ini juga terdapat tempat kediaman presiden Meksiko.

3. South Mountain Park, Arizona
Taman ini merupakan taman terbesar di Amerika Serikat karena mencakup wilayah lebih dari 16.000 hektar. Taman ini dikembangkan pada tahun 1920-an dan 30-an. Taman ini merupakan bagian kecil dari gurun Sonoran. Untuk memasuki taman ini setidaknya kamu harus mengunkan pemandu jejak jika tidak maka kamu bisa tersesat di dalam taman ini.
2. Central Park, New York
Taman ini diselesaikan selama periode 25 tahun dan merupakan salah satu taman terbesar di negeri ini. Taman ini bisa juga di sebut sebagai salah satu taman yang paling banyak dikunjungi di dunia. Kamu bisa melakukan apa aja di dalam taman ini seperti bersepeda, skating dan banyak lagi. Museum, restoran dan galeri seni semua ada di taman ini.
1. Northeast Greenland Park

Taman ini merupakan taman terbesar di dunia yang mencakup luas sekitar 972.000 kilometer persegi. Taman ini bahkan lebih besar dari taman di banyak negara . taman ini mencakup seluruh sisi dari garis pantai dan sebagian besar bagian dari Greenland.

sumber