10 Wanita NAZI yang Menjadi Pembantai Paling Sadis

Mereka adalah Relawan perempuan biasanya mendaftar karena melihat iklan di koran Jerman yang meminta perempuan untuk menunjukkan kasih mereka kepada Reich dan bergabung dengan SS-Gefolge. Mereka memegang gelar posisi yang mirip dengan peringkat SS laki-laki; dasarnya sama.
Peran yang spesifik, sesuai perintah Hitler. Perempuan lain yang didukung suami mereka yang menjabat komandan dan menteri kabinet dalam kebijakan anti-Semit mereka. Kejahatan mereka terutama karena perilaku sadis dan brutal yang mereka terapkan pada tawanan di kamp konsentrasi, kebanyakan mereka menikmati perbuatannya, dan dan tidak menyesalinya di kemudian hari..dan Berikut ini adalah 10 Perempuan dari Golongan NAZI yang paling kejam dan keji

1. Maria Mandel
Nick Name: The Beast


Pekerjaan: Dia seorang pejabat Nazi yang bekerja di Auschwitz-Birkenau dan kamp pemusnahan yaitu kamp konsentrasi Dachau . Dia berada pada jabatan tertinggi yang bisa dijabat seorang wanita di sebuah kamp konseentrasi.

Dia hanya bertanggung jawab pada komandan. Tugasnya adalah untuk mengontrol semua tahanan perempuan dan semua asisten wanita.

Kejahatan: Dia langsung bertanggung jawab untuk kematian sekitar 500.000 wanita

Banyak saksi mengingat berdiri di pintu gerbang Auschwitz-Birkenau mengawasi narapidana, dan menunggu beberapa dari narapidana yang berani untuk menatapnya.

Lalu dia sendiri yang memilih orang-orang yang berani menatapnya langsung untuk dieksekusi mati.

Untuk semua kejahatan yang telah dia telah lakukan, Mandel tertangkap, diadili dan digantung pada 24 Januari 1946.

dalam kasus Mala Zimetbaum : Ketika Mala Zimetbaum tertangkap saat melarikan diri dari kamp, ​​Mandel memerintahkan untuk membakar wanita malang itu hidup-hidup di krematorium.

2. Herta Oberheuser


Pekerjaan: Dokter di kamp konsentrasi Ravensbrück.

Kejahatan: Siapapun yang memungkinkan anak-anak mati dalam kematian yang lambat layak berada di atas daftar ini.

Oberheuser menyuntik anak sehat dengan minyak dan menyaksikan mereka mati dalam kematian yang lambat dan menyakitkan. Dia sering menghilangkan anggota tubuh dan organ-organ vital dari korbannya (dimutilasi). 74 korbannya adalah tahanan politik Polandia dan 86 adalah perempuan. Kalau itu tidak cukup, ia menggosok benda asing pada luka. Dokter sadis ini dan juga melakukan tamparan pada pergelangan tangan untuk membantu dalam percobaan medis.

Kehidupan setelah Perang Dunia II: Anehnya, ia mencoba untuk praktek kedokteran setelah dibebaskan dari penjara pada tahun 1951 karena perilaku yang baik. Syukurlah izin prakteknya segera dicabut. Dengan Asisten atau tanpa asisten , kebisuannya yang mengetahui rahasia pembunuhan mengerikan layak untuk dicatatkan di sini.

3. Irma Grese
Nickname: The Beautiful Beast OR Bitch of Belsen


Pekerjaan: Dia bekerja di Ravensbrück dan Auschwitz dan merupakan sipir di bagian wanita di kamp konsentrasi Bergen-Belsen .

Kejahatan: Dia memukuli banyak korban dengan cambuk sebelum menembak mereka. Selanjutnya ia melepaskan anjing yang tidak diberi makan di kamp yang penuh dengan tahanan di Bergen Belsen.

Menurut saksi, dia sadis dan mengambil kesenangan seksual dari membunuh orang dengan darah dingin.

Individual satu per satu, ia dan perempuan bersalah lainnya digantung pada 13 Desember 1945. Dia tidak punya penyesalan untuk kejahatan sampai napas terakhirnya .

Catatan : Ketika ditanya apakah dia membawa cambuk Irma Grese menjawab sebagai berikut: “Ya, terbuat dari plastik di pabrik tenun di kamp. Ini adalah sebuah cambuk sangat ringan, tetapi jika aku memukul seseorang dengan itu, itu akan menyakitkan. ” Setelah delapan hari Kommandant Kramer melarang cambuk, kami tetap melanjutkan menggunakannya,dan saya tidak pernah membawa pentungan karet. ”

4. Ilse Koch
Nick Name: Pelacur dari Buchenwald


Pekerjaan: Menikah dengan Komandan Kamp Buchenwald, memberikan kelasnya. Dia sadis dan menikmati menonton orang lain kesakitan.

Kejahatan: Dia memerintahkan untuk membuat kap lampu terbuat dari kulit tahanan yang bertato.

Dia dipenjarakan pada tahun 1944 dan dibebaskan karena kurangnya bukti-bukti pada tahun 1947. Dia kembali ditahan pada tahun 1949 di mana ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Dia bunuh diri pada tahun 1967.

5. Juana Bormann:
Nick Name: Wiesel Nick


Pekerjaan: Attendant Perempuan dan penjaga penjara di beberapa kamp konsentrasi selama Perang Dunia II.

Kejahatan: Dia adalah seorang wanita jahat yang menikmati menonton tahanan dan korban tak berdaya mati dalam kematian yang lambat dan menyakitkan.

Datang dari keluarga berpendapatan rendah, ia bergabung dengan SS untuk mendapatkan uang lebih. Pada tahun 1939 ia mengawasi perempuan yang bekerja di kamp konsentrasi Ravensbrück. Dia juga bekerja di Auschwitz-Birkenau, Bergen-Belsen dan Hindenburg sebagai penjaga penjara.

Saksi menceritakan bagaimana dia melepaskan anjing-anjing penggembala Jermannya kepada orang yang tidak bersalah untuk dibunuh secara brutal, yang semuanya Yahudi.

Dia diadili dan digantung pada 13 Desember 1945 bersama dengan perempuan terkenal Grese rekan kerja Irma.

6. Ruth Closius-Neudeck


Pekerjaan: Dia mulai bekerja sebagai penjaga kamp di Ravensbrück.

Karena Kebrutalan dan keganasan dia dipromosikan ke pangkat Penilik di Barrack. Pada tahun 1944 dia pindah ke kompleks pemusnahan Uckermark di Ravensbrück, lagi2 karena bakatnya untuk kebrutalan.

Kejahatan: Dia adalah wanita terburuk dari Nazi untuk saat ini. Dia berpartisipasi dalam proses seleksi di mana ia memilih perempuan lemah untuk dibunuh dengan gas.

Sebagian besar wanita di bawah sayap-nya kekurangan gizi karena Closius-Neudeck tidak memberi makan mereka. Dia juga dikenal menggorok leher perempuan dengan ujung sekop yang tajam. Dia dieksekusi pada 1948 untuk kejahatannya.

7. Magda Goebbels


Pekerjaan: Dia adalah istri Menteri Propaganda, Joseph Goebbels. Dia memegang soirees untuk istri kepala negara asing dan membantu para janda tentara di bagian depan.

Kejahatan: Meskipun ia tidak secara langsung berpartisipasi dalam proses pemusnahan, ia masih menonjol. Dia mendorong dan membantu suaminya di dalam propaganda anti-Yahudinya.

Selanjutnya, ia duduk kembali dan tidak melakukan apa pun sementara para Yahudi sekarat di kamp konsentrasi Buchenwald. Dia memiliki kekuatan untuk mencegah semua itu dan dia tidak melakukannya. Pada akhirnya dia membantu membunuh semua anak-anaknya dan ayah tirinya dan bunuh diri dengan suaminya.

8. Elizabeth Marschall


Pekerjaan: Dia adalah kepala perawat di kamp konsentrasi Ravensbrück .

Kejahatan: Dia mengawasi eksperimen medis banyak tahanan di Ravensbrück.Banyak percobaan dilakukan pada bayi baru lahir yang tidak bertahan melewati 4 minggu.

Dia juga memainkan peran aktif dalam proses seleksi untuk kamar gas. Dia dan Dr Gebhart memilih 800 wanita yang akan diangkut ke Auschwitz dan menuju kematian mereka. Dia digantung pada tanggal 26 Juni 1947 kejahatannya.

9. Vera Salvequart


Pekerjaan: Dia adalah seorang perawat di kamp konsentrasi Ravensbrück
Kejahatan: Dia memainkan peran aktif dalam proses pemusnahan.

Dia meracuni tahanan yang sakit untuk mencegah mereka diangkut ke kamar gas. Dia juga mengawasi eksekusi dengan gas dari 1000 perempuan di kamp konsentrasi. Dia kemudian akan mengisi sertifikat kematian dan memeriksa mayat mereka untuk mencari emas. Pada 26 Juni 1947 ia digantung karena kejahatannya.

Catatan Pribadi: Saya ingat bahwa orang sakit tidak percaya pada awalnya karena mereka berpikir bahwa saya mengambil bagian dalam pembunuhan massal. Saya harus mengatakan bahwa di tempat mereka, saya akan memiliki kesan yang sama. Aku dikurung tanpa gangguan, tidak bisa pergi ke mana pun sendirian, dan semua mereka tahu tentang saya adalah bahwa saya tinggal di sana di mana mereka membunuh begitu banyak orang. Selain itu, para tahanan melihat ketika saya masuk kamar mandi dalam kasus Schikovsky, mereka mendengar wanita menjerit dan oleh karena itu diasumsikan bahwa saya adalah bagian dari pembunuhan itu.

10. Jenny Wanda Barkmann
Nick Name: “The Beautiful Spectre”


Pekerjaan: Dia adalah seorang penjaga kamp konsentrasi selama Perang Dunia II.

Kejahatan: Dia brutal pada tahanan.Selanjutnya, dia langsung berpartisipasi dalam proses seleksi di mana perempuan dan anak-anak dikirim ke kamar gas. Da digantung pada 1946 untuk kejahatannya. Dia mencoba menggunakan pesona dan kecantikannya untuk merayu sipir penjara Inggris.

Recount Pribadi: Dia dianggap kehidupan untuk kesenangan dan kesenangan harus singkat, tepat sebelum dia meninggal.

Ini hanyalah sebuah daftar kecil perempuan yang paling keji dari zaman NAZI dalam tindakan mereka. Ini tidak termasuk Eva Braun atau wanita lain yang tidak memainkan peran fisik dalam proses pemusnahan.

sumber